Chapter 254: Apakah itu Wraith?

70 9 0
                                    

Dari lantai, es mulai terbentuk.

Es dengan cepat mulai menyebar ke mana-mana di koridor, membekukan semua yang terlihat.

Kaki para Pemain berubah menjadi es, membuat mereka berteriak kaget.

Para Pengawal dan pekerja Colosseum lainnya dengan mudah melompati es dan berhasil menghindari es dengan relatif mudah.

Lantai dan langit-langit menjadi sepenuhnya tertutup lapisan es yang tebal.

''Hei, bajingan!'' Para Pemain mulai berteriak dengan marah.

''Singkirkan esnya, atau aku akan membunuhmu!''

''S-Sial! Kenapa esnya tidak pecah?!''

''Hei, bantu aku menyingkirkan es— aku akan membunuh bajingan ini!''

Fist mengabaikan teriakan marah dan berhasil melihat beberapa sosok bayangan melompati para Pemain.

Matanya menjadi dingin, dan dia menghilang dari tempat sebelumnya, hanya menyisakan lapisan es.

Fist tiba-tiba muncul di udara, tepat di depan sosok bayangan!

Stealth menghilang, dan dua pria bertampang teduh muncul dengan wajah pucat.

''Hmph!'' Fist menggulung tinjunya dan meninju ke depan, mengirimkan gelombang kejut yang cukup kuat untuk mengirim mereka terbang ke lantai es!

*BAM*

*BAM*

Dua sosok yang tampak teduh jatuh ke lantai di tengah para Pemain yang tampak marah.

Fist sekali lagi hendak melepaskan pukulan lain, tapi kemudian indranya mulai berteriak bahaya.

*SWOOSH*

Dari selusin meter darinya, dan Archer mengirim panah yang tampak sederhana terbang ke arahnya, tetapi ujung panah itu mengeluarkan cahaya kehijauan.

Panah itu diracuni!

Fist memucat dan tahu bahwa dia tidak bisa mengelak di udara.

Dia memejamkan mata dan menunggu kematian yang tak terelakkan menyingsingnya.

Tapi kemudian...

*BANG!*

Suara tembakan senjata bergema di koridor yang keras.

Suara tembakan membungkam setiap jeritan, dan sepertinya satu-satunya yang ada hanyalah peluru itu!

Peluru terbang di udara dan menembus panah dari tengah.

Anak panah itu patah dari tengah dan jatuh ke lantai es.

''Siapa?!'' Archer itu berteriak dan melihat ke belakang, di mana seorang pemuda berambut putih sedang memegang pistol yang tidak dikenalnya.

''Jangan ikut campur dalam pertempuran.'' Isaac berkata dengan tenang, ''Itu perilaku yang buruk.''

''Kau pikir kau ini siapa?!'' Archer itu berteriak dan mengirim panah racun lain untuk terbang langsung ke arah Isaac.

''Huh.'' Isaac mendesah kecewa dan melangkah ke samping.

Panah itu melewati wajahnya, dan wajahnya masih memiliki ketenangan yang sama.

Fist dan Archer tampak terkejut dengan fluiditas gerakannya.

Isaac mengarahkan pistolnya ke Archer dan menekan pelatuknya, ''Bye.''

*BANG!*

Peluru itu terbang seperti roket dan, dalam sepersekian detik, telah menembus wajah Archer.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang