Chapter 299: Zarfel, Sang Malaikat

53 6 0
                                    

Zarfel melangkah pergi, mengabaikan teriakan para tahanan di dekatnya.

Tangan Isaac gemetar saat dia memegang secarik kertas yang terasa lebih berat dari beberapa saat yang lalu.

Rip!

Dia mencabik-cabiknya karena marah, ''Ini omong kosong!''

''Halo, pendatang baru.'' Sebuah suara menggoda datang dari sel seberang. Seorang lelaki tua dengan rambut hitam dan gigi patah memperlihatkan wajahnya, ''Pertama kali? Ha ha ha ha!''

''Hahahaha!'' Tahanan sel terdekat meniru tawanya dan mulai mengejek pemuda berambut putih itu.

''Sialan!'' Isaac mengusap dengan tangannya, membuat Interface muncul, dan menekan tombol [Log Out] karena marah.

Tubuhnya menghilang menjadi partikel.

''Oh... Dia adalah seorang Player.'' Pria tua itu mendengus dan duduk di tanah berlumpur, ''Betapa beruntungnya... Dia bisa menghilang dan datang kapanpun dia mau. Aku sangat iri!''

...

Dalam kehidupan nyata.

Mata Issac terbanting terbuka. Dia melepas tutup kepala dan meletakkannya kembali di atas kotak.

Namun, dia tidak membawanya kembali ke lemari. Sebagai gantinya, dia berputar dan mulai menghancurkan bantal di dekatnya, ''Sialan, sialan, sialan!''

Ketika dia hendak meninju bantal untuk kesepuluh kalinya, lengannya berhenti dan melayang di depan.

''Sialan...'' Dia menurunkan tangannya dan mulai menggaruk kepalanya, ''100 tahun... Itu pada dasarnya ban!''

''Pikirkan... Pikirkan...'' Dia duduk dan memijat keningnya. Mencoba membuat pikirannya berpacu. Dia mulai memikirkan cara untuk melarikan diri dari sel penjara.

''Teleportation Pearl?'' Dia facepalmed, ''Mengapa aku tidak berpikir demikian?''

''Whew...'' Isaac menyeka keringatnya dan merasakan amarahnya memudar, ''Itu solusi sederhana.''

Dia meraih penutup kepala dan kembali ke posisi tidurnya. Begitu kepalanya mendarat di atas bantal dan tubuhnya terbungkus kehangatan, dia meletakkan tutup kepala di sekeliling kepalanya.

''Masuk!''

[Menghubungkan...]

[Selamat datang di White Online!]

[Semoga Sukses, White Death!]

[Game: White Online - Status: Luar Biasa!]

[Selamat datang di Dunia Warisan!]

[Dunia Putih Menyambutmu, Pembawa Warisan!]

...

Begitu Isaac membuka matanya, dia melihat langit-langit yang kotor, tetesan air kotor menetes dari celah-celah sempit.

''Oh, kau kembali.'' Orang tua itu berkata dan mendorong kepalanya melalui jeruji perak, ''Merindukanku?''

Isaac menepuk-nepuk debu dan berdiri untuk melihat pria tua itu, ''Ya, seperti sakit kepala.''

Mata pria tua itu melebar karena terkejut. Dia tidak mengharapkan komentar jenaka dari pemuda itu.

Isaac tidak peduli tentang lelaki tua itu, yang mencoba menggunakan taktik ketakutan untuk mendapatkan reaksi apa pun darinya.

Dia akan membuka Inventarisnya dan meninggalkan Alam Dewa untuk selamanya. Dia harus mengakui bahwa kunjungan itu jauh dari menyenangkan.

Rattle!

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang