Chapter 246: Perusahaan Malcolm & Madison

74 8 0
                                    

Di tengah Lapisan Bangsawan.

Pencakar langit yang menyentuh langit berdiri dengan bangga.

Pusat Lapisan Bangsawan adalah tempat Perusahaan Teratas Brightstar berada, sedangkan di tepi luar Lapisan Bangsawan adalah tempat rumah semua orang berada.

Pusat Lapisan Bangsawan juga merupakan pusat Brightstar, tapi terkenal dengan nama Heart of Brightstar.

Salah satu gedung pencakar langit adalah tempat Perusahaan Malcolm & Madison berada.

Saat ini, sebuah pertemuan sedang diadakan di lantai atas gedung pencakar langit.

Ruang pertemuan cukup luas untuk memuat meja panjang yang dapat dengan mudah memuat lebih dari lima puluh orang.

Saat ini, hanya ada dua belas orang yang berkumpul.

Di kursi utama meja, Malcolm dan Madison duduk bersebelahan, sedangkan Dewan Direksi, yang terdiri dari orang-orang tua yang sama, duduk mengelilingi meja panjang.

Di luar jendela, mereka bisa melihat seluruh Brightstar dengan mudah.

Madison sedang melihat ke luar jendela menuju rumah tertentu.

Tatapannya terletak di salah satu jendela, dan dia berpikir bahwa dia berhasil melihat sekilas pemuda berambut putih di sana.

'Kuharap dia tidak marah karena kami tidak ada di sana saat dia bangun... Mungkin aku harus membuatkan makanan kesukaannya.' Madison tersenyum lembut di wajahnya yang menarik saat dia mulai memikirkan makanan apa yang akan dibuat untuk cucunya.

''Ahem.'' Batuk Malcolm menarik perhatian Madison.

''Hmm?'' Madison menoleh dan memperhatikan semua orang menatapnya dengan cemberut.

Rapat telah dimulai, tetapi Co-Owner Perusahaan, karena suatu alasan, terganggu.

Dia dengan polosnya tersenyum dan melambaikan tangannya, ''Mari kita mulai.''

Dewan Direksi mengangguk dan mengalihkan pandangan mereka ke Malcolm.

Di belakang Malcolm dan Madison, layar TV menunjukkan jam yang terus berdetak.

Segera, hanya tersisa 8 menit sebelum jam mencapai nol.

''Hari ini, kita berkumpul untuk membicarakan tentang pembukaan Bank Dunia.'' kata Malcolm sambil menyilangkan jarinya, ''Arthur tidak banyak membahas tentang apa lagi yang ada di update, tapi dia mengatakan bahwa Bank Dunia akan muncul di setiap Kota Besar.''

Dewan Direksi mengangguk.

''Karena Bank Dunia.'' Wajah Malcolm menjadi serius, ''Jelas akan terjadi kehilangan tenaga kerja yang besar.''

Dewan Direksi mengangguk.

Mereka sudah mengharapkannya.

''Banyak yang akan berhenti dari pekerjaannya dan fokus pada White Online karena ini adalah cara untuk mendapatkan kekayaan melebihi fantasi terliar mereka.''

Madison melanjutkan, ''Itulah mengapa kami memutuskan untuk membuka cabang lain dari Perusahaan kami.''

Dewan Direksi tampak penasaran dan menunggu Malcolm mengungkapkan apa yang dilakukan cabang tersebut.

''Cabang akan fokus pada memelihara Kelas Master.'' Malcolm berkata, ''Kita bisa menjual ramuan, jebakan, dan banyak lagi.''

Dewan Direksi mengangguk dan menyetujui rencana tersebut.

''Kami berencana menjadikan Guild kami salah satu Guild terbesar untuk Kelas Master.'' Madison melanjutkan, ''Ini tidak akan mudah karena kami sudah berada di belakang Pemain Top, tetapi kami sudah mulai merencanakannya, dan segera, Guild kami akan menjadi salah satu yang terbesar di Stronglord.''

''Bagaimana kau berencana melakukan itu?'' Seorang wanita tua bertanya dengan nada tua.

Madison mengangguk pada Malcolm, yang mulai menjelaskan, "Kalian semua sudah tahu ini sekarang, tapi kami membuka toko barang antik yang disalin dari barang-barang yang telah kami kumpulkan seumur hidup kami."

Dewan Direksi mengangguk dan masih berpikir bahwa itu adalah rencana yang sangat bagus.

Sebagian besar barang antik benar-benar aneh bagi penduduk Dunia Putih, dan tidak butuh waktu lama untuk nama toko mereka mulai menyebar di kalangan bangsawan, yang merupakan satu-satunya yang mampu membelinya.

''Kami menerima pelanggan yang sangat kaya; dia juga sosok besar di Lingkaran Bangsawan.'' Malcolm tersenyum dan melanjutkan, ''Hari ini, dia akan datang untuk mengambil barang yang dia pesan, dan aku akan memberitahunya tentang ide bisnisku.''

''Apakah kau yakin dia akan menerima untuk mensponsorimu?'' Seorang lelaki tua bertanya. Kepalanya sudah mulai botak, hanya tersisa beberapa helai rambut.

''Aku yakin.'' Malcolm berkata dengan pasti, ''Dia bahkan mungkin membicarakannya dengan Kaisar.''

Dewan Direksi tampak terkejut.


''Di situlah rencana kedua dimulai.'' Malcolm mengangkat dua jari, ''Keluarga Kerajaan akan mengendalikan Bank Dunia, dan itulah mengapa orang-orang yang memiliki hubungan baik dengan mereka juga akan memiliki pengaruh yang meningkat pesat.''

''Luar biasa.'' Salah satu Dewan Direksi berkata, dan untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, dia merasa bersemangat.

''Sekarang, saatnya kalian melakukan pekerjaan kalian.'' Kata Madison dan melambaikan tangannya, ''Ambil Helm VR di bawah meja dan mulailah merekrut Pemain Kelas Master.''

Semua Dewan Direksi mengambil Helm VR Legendaris di bawah meja dan meletakkannya di atas kepala mereka.

Wajah mereka segera menjadi tanpa emosi saat mereka memasuki Dunia Putih.

''Semoga berhasil...'' Madison bergumam dan menghela nafas, ''Kita sudah tua, tapi mungkin, kita bisa sedikit membantu generasi yang lebih muda.

Malcolm menghela napas dan mengangguk, ''Generasi Brightstar yang lebih muda menjadi lebih buruk di setiap generasi, tapi aku masih percaya... Ketika keadaan menjadi sulit, mereka akan ada di sana untuk melindungi Warisan Kemanusiaan.''

Madison memandangi teman-temannya, yang merupakan bagian dari Dewan Direksi.

Mereka semua menerima pekerjaan mereka sebagai perekrut karena mereka ingin membangun fondasi untuk generasi muda mereka, dan ketika tiba waktunya untuk menerima status mereka, mereka akan memiliki fondasi yang kuat untuk memulai.

Sebagian besar dari mereka tidak terlalu percaya pada generasi muda mereka karena mereka hanya suka berpesta dan hampir tidak bekerja.

Tapi, mereka memiliki keyakinan yang cukup pada mereka untuk percaya bahwa mereka akan menjadi orang yang akan melindungi Kemanusiaan dari ancaman yang akan datang.

''Aku akan kembali ke mansion. Apakah kau akan baik-baik saja?'' Dia dengan lembut menyentuh bahu suaminya.

''Aku baik-baik saja.'' Malcolm mengambil Helm VR Legendarisnya sendiri, ''Aku akan meminta dia untuk mensponsori kita... Aku tidak akan gagal.''

Madison terkekeh dan mengacak-acak rambutnya, ''Aku tahu...'' Dia berbalik dan melihat jam menunjukkan bahwa hanya tersisa lima menit sebelum downtime berakhir.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang