Chapter 276: Wraith White Death

63 9 2
                                    

*Thud*

Kepala Isaac terpisah dari tubuhnya, dan kepalanya berguling-guling di tanah. Darah biru menyembur keluar dari mayat yang dipenggal, memercik ke seluruh Knight dan bumi di sekitarnya!

KnightOfHoliness mengangkat pedangnya ke udara dan berteriak penuh kemenangan!

"YEEAAHHH!!!"

*CHEERS*

Sorakan penonton bergema di seluruh Colosseum sekali lagi, mengguncang dinding dan tanah. Kerikil lepas bergemerincing, dan debu berjatuhan dari retakan.

Para wanita di tribun melambaikan tangan sambil mengirim kedipan dan ciuman ke arah petarung agung itu.

Para pria di antara penonton bertepuk tangan dengan hormat dan berteriak betapa mereka menikmati pertandingan tersebut.

''Eek!'' Banyak dari anak-anak menutupi mata mereka dan berpaling dari gore yang telah ditampilkan.

Ada beberapa anak yang menatap mayat itu. Kulit mereka lebih tebal, tetapi mereka masih merasa ngeri saat melihatnya.

KnightOfProtection dan KnightOfCharming menyeringai gembira di wajah mereka.

Salamander senang dengan hasilnya. Namun, cara KnightOfHoliness bertindak menyebabkan alisnya berkerut.

TomValeo berbalik dan pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Dia tidak repot-repot memberi tahu siapa pun apa yang ada di pikirannya.

Sementara itu, di ruang tunggu Pemain...

''Bajingan...'' Queen Diana menggigit bibirnya dan menatap pria itu dengan kebencian.

Mata Darth menatap pria itu dengan tatapan dingin.

Colourful menutupi mulutnya karena terkejut dengan air mata yang keluar dari sudut matanya.

Sejak awal pertandingan, anggota Black Arrow sudah menahan nafas; sekarang setelah mereka akhirnya bisa bernapas, mereka menjerit frustrasi.

Para Pemain di sekitar mereka terkekeh melihat pemandangan itu.

''Jadi ini semua jumlah Wraith? Hah, aku tahu bahwa Marksman adalah kelas yang buruk.''

''Sigh, mereka menghipnotisnya untuk apa-apa.''

''Menyedihkan, hmph.''

''Knight itu benar-benar kuat.''

''Layak, hanya cukup untuk dianggap Pro.''

''Mengapa kau bertindak begitu keras? Dia akan membunuhmu dengan satu serangan!''

''Apa katamu?!''

Perkelahian mulai pecah di antara penonton hingga Gladiator yang cantik sekali lagi memasuki arena. Wajahnya tersenyum lembut, dan suasana di sekitar stadion langsung cerah.

KnightOfHoliness membusungkan dadanya, dan jantungnya berdetak lebih kencang saat wanita itu berjalan mendekat. Parfumnya melayang di udara, membelai hidungnya dan membuatnya mencondongkan tubuh ke depan untuk menangkap aromanya dengan lebih baik.

Wanita itu berhenti hanya dua meter dari Knight tampan itu. Dia melambaikan tangannya sebagai persiapan untuk membuat pengumuman!

"Dan pemenang pertarungan ini adalah..."

Ksatria itu fokus pada bibir merah muda wanita itu, bersemangat karena si cantik memanggil namanya! Namun, sebelum dia selesai berbicara, suara lain bergema di seluruh stadion.

''Tunggu!''

Baik Knight maupun Gladiator tersentak saat mendengar suara itu. Itu datang tepat dari belakang mereka.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang