Chapter 236: Happylife

72 10 0
                                    

''Ah, akhirnya...'' Zoe dan Amy muncul di puncak gunung dengan tetesan keringat mengalir di wajah cantik mereka.

Isaac melihat ke arah pintu masuk, di mana wanita cantik dan pria tampan memasuki Istana melalui pintu depan.

Zoe dan Amy dengan cepat menggunakan serbet untuk menyeka keringat mereka dan dengan cepat memperbaiki rias wajah mereka.

Segera, mereka terlihat secantik sebelumnya, tetapi tetap saja, mereka tidak punya waktu untuk mengatur napas dan memiliki tanda-tanda kelelahan yang jelas di wajah cantik mereka.

''B-Bagaimana kalau kita pergi?'' Zoe bertanya dari Isaac, yang mengangguk dan menjadi orang pertama yang mulai berjalan menuju pintu depan.

Zoe dan Amy dengan cepat mengikutinya, dan tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk memasuki pintu depan, sementara dua Pengawal Kerajaan tidak menghentikan mereka.

Mereka tidak peduli dengan sebagian besar tamu, tetapi mereka sedikit mengubah ekspresi mereka setelah memperhatikan Issac.

Begitu mereka memasuki koridor besar, para bangsawan di sekitar mereka mengernyit ke arah Isaac, yang mengenakan pakaian kamuflasenya.

Sebagian besar pengunjung setidaknya telah berusaha terlihat baik, tetapi Isaac tidak, karena dia bahkan tidak sadar bahwa dia akan pergi ke pesta!

Isaac mengabaikan tatapan itu dan terus melihat lukisan indah dan lampu gantung yang tergantung di langit-langit.

Koridornya sendiri terlihat lebih mewah daripada kamarnya sendiri, dan itu benar-benar memiliki perasaan keagungan dalam segala hal.

Di dinding, lukisan Raja dan Ratu sebelumnya dipaku di dinding.

Semuanya memiliki satu kesamaan. Itu rambut pirang mereka!

Setiap Raja dan Ratu memiliki rambut pirang, dan sepertinya itu adalah deskripsi merek dagang dari Keluarga Kerajaan Stronglord.

Zoe dan Amy terus saling berbisik dan terlihat sangat bersemangat.

Mereka bukan satu-satunya.

Sebagian besar bangsawan memiliki hati yang terlalu bersemangat karena ini adalah pertama kalinya mereka memasuki Istana Kerajaan, dan sejauh ini, mereka belum kecewa.

Segera, mereka melihat pemandangan banyak bangsawan berhenti di depan patung yang terletak di ujung koridor.

Patung itu terletak di tengah ruangan yang luas, di mana terdapat empat jalur berbeda untuk dilalui dan sebuah tangga yang menuju ke lantai dua.

Di depan salah satu jalan setapak, sebuah tanda sederhana menunjuk ke kiri.

[<- Pesta]

Sebagian besar bangsawan melihatnya tetapi memutuskan untuk mengagumi patung itu sebelum melanjutkan perjalanan mereka.

Zoe dan Amy juga berhenti di depan patung dengan mata berbinar.

Isaac juga berhenti setelah memasuki ruangan yang luas dan melihat patung itu.

Patung itu adalah seorang pria tampan dengan busur yang menempel di punggungnya. Tubuhnya yang sangat atletis dan menarik, membuat beberapa wanita bangsawan di dekatnya ngiler mengapresiasi, meski itu patung sederhana.

Patung seseorang yang sangat penting...

Zoe mencondongkan tubuh lebih dekat ke patung itu dan melihat sebuah nama tertulis di atasnya.

''Apollo...'' Begitu dia selesai menyebutkan nama yang dilihatnya, matanya terbelalak kaget, ''Ini patung Apollo?!''

Amy juga melebarkan mulutnya dengan takjub.

Isaac mengambil beberapa langkah ke depan dan berhenti di depan patung tinggi itu.

Patung itu diukir dengan indah, dan setiap helai pakaian dan bahkan jari-jari patung itu benar-benar sempurna.

Itu menceritakan banyak tentang seberapa banyak usaha yang dilakukan Kaisar untuk membuat patung itu.

''Haruskah kita pergi?'' Dia bertanya setelah dia selesai mengagumi patung itu.

Zoe dan Amy mengangguk, meski mereka ingin mengagumi patung itu sedikit lebih lama.

Saat Isaac berjalan melewati patung itu, dia terus menatap mata patung Apollo, tetapi begitu dia berkedip, matanya bergetar selama satu milidetik sebelum menjadi normal, dan Isaac benar-benar melewatkannya.

Mereka memasuki koridor lain, di mana pria dan wanita bangsawan dengan cemas meningkatkan langkahnya.

Pintu-pintu besar terbuka lebar di ujung koridor, dan di sisi lain pintu itu ada Ruang Singgasana.

Di ruang singgasana, ratusan bangsawan sedang berbicara keras dengan bangsawan lainnya.

Generasi yang lebih muda bergaul satu sama lain, sedangkan yang lebih tua berdiskusi sendiri.

Isaac melihat jauh ke tahta, di mana seorang pria tampan dan tampak kuat sedang duduk.

'Kaisar...' Dia berpikir pada dirinya sendiri dan memperhatikan Kaisar dengan cermat. Setiap gerakan, bahkan pernapasan, dilakukan dengan sempurna.

Semua orang di ruang singgasana memandang ke arah Kaisar dengan rasa hormat dan pemujaan.

Hanya karena dia mereka mendapatkan lebih banyak kekayaan daripada ketika Stronglord hanyalah sebuah Kerajaan.

Mata Zoe dan Amy berbinar saat mereka melihat Kekaisaran, yang seperti karakter Dongeng bagi mereka!

Sejak mereka masih muda, mereka telah mendengar cerita tentang Lock Stronglord yang hebat dan setiap bangsawan muda telah dilatih untuk menjadi setengah dari dirinya, tapi itu adalah tugas yang sangat sulit.

Zoe dan Amy memasuki ruang singgasana tetapi hampir tidak bisa melihat apa yang ada di depan mereka.

Meskipun ruang singgasana cukup besar untuk menampung lebih dari seribu bangsawan, ruangan itu masih semakin ramai setiap menitnya.

Isaac tiba di ruang singgasana tak lama kemudian, dan karena pakaiannya berwarna putih cerah dan terlihat sangat berbeda dari yang lain, dia mendapatkan banyak alis terangkat dari para bangsawan terdekat.

Tidak ada yang tahu siapa dia, tetapi mereka tahu bahwa dia tidak mungkin normal.

Beberapa bahkan mengenalinya sebagai Pembawa Warisan, tetapi pangkat itu tidak mereka ketahui.

Tapi mereka mengabaikannya tak lama kemudian, berpikir bahwa dia hanya Orang Biasa, tapi jika mereka punya kesempatan, mereka akan mencoba berteman dengannya.

''Nona Zoe Happylife, benar?'' Tiba-tiba, seorang kepala pelayan dengan pakaian profesional muncul di depan dua wanita muda yang cantik.

''B-Benarl!'' Zoe terkejut disambut oleh Royal Butler dan berusaha menjawab dengan percaya diri.

''Ikuti aku—aku akan membawa kalian berdua ke meja kalian.'' Dia berkata dengan membungkuk sopan.

''A-Ah, benar.'' Zoe berbalik dan melihat Isaac melihat sekeliling ruang singgasana, ''U-um, tuan!''

''Ya?'' Isaac menoleh ke arahnya.

''T-Tolong ingat namaku, Zoe Happylife, dan  selalu disambut untuk mengunjungi desa kami yang disebut Happylife!'' Dia berkata dengan tatapan yang membuatnya terlihat sangat menyedihkan.

Dia benar-benar ingin Isaac mengunjungi mereka sekali pun.

Kepala pelayan segera membawa mereka pergi, keduanya menghilang dari pandangan Isaac.

'Happylife...' Isaac berpikir di dalam benaknya dan mencetak nama itu di benaknya.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang