"Ahhh!" Para Pemain yang tersentuh dedaunan berteriak ketakutan sebelum diselimuti oleh ratusan dedaunan. Tubuh mereka menjadi ribuan piksel kecil sebelum menghilang seluruhnya.
King Jonathan berkelok-kelok melewati dedaunan yang berguguran. Bawahannya tidak begitu terampil, dan mereka mulai mati seperti lalat.
"Haahhh..." Dia berusaha mati-matian untuk menghindari dedaunan, tetapi bahkan dia memiliki batasnya. Tubuhnya membeku setelah satu daun mendarat di bahunya.
Pikiran King Jonathan bekerja keras, dan dia melakukan hal pertama yang muncul di benaknya. Dia meletakkan bilah pedangnya di bawah ketiaknya dan memotong lengannya!
Lengannya jatuh ke tanah. Tak lama kemudian, seluruh lengan menjadi kepompong oleh ratusan daun. Namun, King Jonathan masih baik-baik saja meski memiliki luka yang mengeluarkan darah.
Di sisi lain aula, Isaac menganyam dedaunan dengan sangat akurat. Matanya memindai setiap daun yang akan jatuh menimpanya, dan kemudian dia menemukan cara terbaik untuk menghindar dan melakukannya dengan akurasi sempurna.
Kemampuan White Death membuatnya tetap sangat fokus, yang sangat membantunya. Namun, Avatar mengarahkan sebagian besar daun ke arahnya. Dia tidak bisa terus mengelak selamanya dan harus memikirkan cara untuk mundur.
Dia mundur selangkah, menghindari selusin daun lagi. Kemudian, dia berbalik. Di kejauhan, dia bisa melihat beberapa pilar yang rusak penuh dengan celah. Mereka tampaknya cukup besar baginya untuk berlindung.
Kemudian, entah dari mana, dia merasakan benda tajam dan runcing menyentuh perutnya. Ketika dia menoleh, tubuhnya bergetar ketika dia melihat Kizone menyeringai padanya sementara bilah pedangnya bersandar di pinggulnya.
"Apa yang sedang kau lakukan?!" Isaac, tentu saja, mempertanyakan niat Kizone. Dia bisa merasakan ancaman dedaunan yang menjulang, dan dia harus bergerak, atau dia akan tertabrak dedaunan!
Kizone mengitarinya sampai Isaac dengan sempurna memblokir daun agar tidak mengenai dia. Dia menyeringai dan mencibir, "Kau abadi. Kau tidak akan mati."
Isaac menggigit bibirnya dan ingin menjejalkan laras senjatanya ke tenggorokan Kizone dan mengisinya dengan timah. Namun, dia harus menyingkirkan pikiran itu dan memutuskan rencana untuk bertahan dari cobaan ini.
Kemudian, beberapa daun mendarat di punggungnya dan mulai merembes melalui pakaian dan kulitnya. Wajahnya memucat, dan dia berharap White Death masih bekerja. Segera, dedaunan mulai bergerak di sekitar kulitnya sebelum menghilang menjadi piksel.
Kizone menggertakkan giginya setelah melihat pemandangan itu, "Itu sangat tidak adil... Kenapa kau bisa mendapatkan skill yang begitu kuat? Kau memang putra atau keponakan Arthur!"
Alis Isaac berkedut setelah mendengar klaim gila itu.
Thud! Thud! Thud!
Mereka berdua mendengar langkah-langkah berlari keras datang langsung ke arah mereka. Isaac melirik ke belakang dan melihat Avatar Dewa Zephyros mengayunkan pedangnya.
Karena shock, Kizone lupa menyimpan mata pedangnya di pinggul Isaac, yang memberinya lebih banyak ruang untuk bergerak. Isaac melihat ini sebagai kesempatan dan melompat ke samping.
Kizone terbangun dari pingsannya dan menyadari kesalahannya. Dia mengangkat pedangnya dan mencoba menebas Issac. Kemudian, pedang Avatar mulai turun, dan Kizone harus membatalkan serangannya, atau dia akan mati.
Dia dengan cepat menempatkan perisainya di depannya dan harus memperhatikan saat pedang itu perlahan mendekat. Wajahnya memucat, dan kakinya menjadi jeli. Nafasnya menjadi cepat dan pandangan kabur.
Kemudian, pedang Avatar ditebaskan ke dalam perisai.
Crack!
Perisai pecah dari satu goresan, dan Kizone dikirim terbang menjauh. Namun, dia masih bertahan. Dia mendarat di tanah dan mendengus kesakitan.
Dia mencoba bernapas tetapi merasa seperti ada gumpalan yang tersangkut di tenggorokannya, yang menghentikan udara yang keluar dari paru-paru.
Sekali lagi, bayangan lain menjulang di atasnya. Kizone dengan gemetar berbalik ke arah bayangan dan melihat mata merah Avatar menatap ke arahnya. Mata mereka terkunci sesaat sebelum pedang itu menghantamnya.
Tubuh Kizone menjadi lemas, dan cahaya meredup di matanya. Tubuhnya mulai berubah menjadi piksel secara perlahan. Mulai dari jari kaki. Kakinya adalah yang pertama menghilang, lalu tubuhnya, dan akhirnya lengan dan kepalanya.
Setelah melihat adegan itu, setiap Pemain memiliki satu pemikiran, tetapi tidak satupun dari mereka yang dapat menyuarakannya. Kecuali satu. Isaac berdiri dan berteriak, "Ayo pergi. Kita tidak bisa menang!"
King Jonathan melihat tangannya yang gemetaran dan mengangguk, "Y-Ya, ayo pergi!"
Suaranya adalah salah satu yang melepaskan kekacauan. Para Pemain menjatuhkan senjata mereka dan melarikan diri menuju pintu yang terbuka.
Namun, ketika mereka hendak melangkah keluar, tubuh mereka bertabrakan dengan dinding tak terlihat. Mereka mulai berteriak dan mulai menggempur udara padat.
King Jonathan menyarungkan pedangnya dan berlari menuju dinding tak terlihat. Kemudian, dia melihat pemandangan para Pemain yang tidak bisa pergi.
Wajahnya memucat, dan dia pikir mereka ditakdirkan untuk mati.
"Minggir!" Entah dari mana, Darkside muncul dengan kelompok pemain compang-campingnya. Dia melihat sekeliling dan mendengus setelah tidak melihat anggota League of Assassins dimanapun.
Mereka meninggal atau tidak pernah mencapai sejauh ini.
King Jonathan mengerutkan kening dan bertanya-tanya apa yang dia rencanakan.
Darkside mengeluarkan senjata dari inventarisnya. Itu adalah belati tapi sepertinya agak aneh. Bilahnya agak ilusi dan transparan.
Mereka mengira itu adalah senjata palsu. Tapi kemudian, dia menggunakannya untuk memotong dinding tak kasat mata itu, dan sesuatu yang spektakuler terjadi!
Belati berhasil menembus dinding tak terlihat seperti bukan apa-apa. Perlahan, bilahnya mulai merobek dinding, namun, dia membutuhkan waktu, dan Darkside tahu itu.
Darkside memutar kepalanya dan melihat Isaac menatap Avatar. Mereka berdiri seratus meter dari mereka, dan untuk beberapa alasan, tak satu pun dari mereka menyerang.
"Kau keparat!" Teriakan Darkside menarik perhatian Isaac. Dia sedikit memiringkan kepalanya untuk melihat Darkside dan kelompok pemain.
"Buat dia sibuk!" "Perintah" Darkside relatif sederhana. Dia membutuhkan waktu, dan keabadian Isaac tampaknya merupakan cara terbaik untuk melakukannya.
Queen Diana dan Darth ingin membalas. Namun, jawaban Issac segera datang.
"Tentu." Dia menjawab dan mengencangkan genggamannya pada pistol. Avatar mengangkat pedangnya perlahan. Dia tidak peduli dengan pemain lain, tapi manusia berambut putih itu harus mati!
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...