Hari-hari berlalu, dan itu sudah Sabtu malam, dengan kurang dari 24 jam sebelum pertempuran berikutnya melawan Avatar Dewa Zephyros dimulai.
Saat ini, Isaac sedang berdiri di tengah terminal yang agak sepi. Setelah penumpang berangkat dari pesawat, mereka mengambil tas mereka dan meninggalkan bandara.
Dan orang-orang yang memasuki pesawat telah pergi beberapa waktu lalu, membuat terminal menjadi sunyi senyap. Kemudian, angin sepoi-sepoi bertiup melewati Isaac, dan langkah kaki bergema di seluruh bandara.
Tap... Tap...
Mulutnya membentuk senyuman lembut saat dia melihat seorang gadis berambut hitam berjalan menuruni tangga dengan tas di tangannya.
Setelah melihat pemuda berambut putih mengenakan pakaian musim dingin, dia tersenyum dan tanpa sadar mempercepat langkahnya. Dua orang paruh baya melihat pemandangan di puncak tangga dan menghela nafas serempak.
Terminal tidak sepenuhnya kosong, dan beberapa remaja penuh hormon menjadi jatuh cinta setelah melihat gadis manis berambut hitam berjalan dengan rambut hitamnya yang indah bergoyang di belakangnya.
"Issac!" Kemudian, dia menjatuhkan punggungnya dan membenamkan wajahnya di dada pemuda berambut putih itu, menyebabkan para remaja itu mengertakkan gigi karena iri.
Isaac mengusap rambut hitamnya yang lembut dan berkata, "Selamat datang kembali."
Luna tersenyum dan mengangkat kepalanya cukup untuk melihat mata abu-abu Isaac. Perlahan, wajah mereka semakin dekat, dan segera bibir itu terhubung.
Ayahnya, Sin, menyingsingkan lengan bajunya tetapi dihentikan oleh istrinya sebelum dia sempat menimbulkan kekacauan.
Setelah bibir mereka terpisah, mereka duduk di bangku terdekat dan melanjutkan pembicaraan mereka. Pada awalnya, sebagian besar pembicaraan mereka seputar apa yang dia lakukan di Brightstar, lalu kembali ke White Online.
"Apa yang kau rencanakan?" tanya Issac padanya.
"Mmm..." Luna menepuk dagunya lalu tersenyum, "Aku harus mengejar ketinggalan. Jadi, aku akan fokus naik level di White Online."
Issac mengangguk.
"Level berapa kau sekarang?" Sebagai gantinya, dia mengajukan pertanyaan. Luna tidak menyadari seberapa baik dia melakukannya.
Dia tersenyum kecut dan menjawab, "99."
Dia mencapai level 99 hari ini dan mencoba untuk mendapatkan level 100 yang legendaris, yang tampaknya merupakan pencapaian penting pertama. Para Pemain yang mencapainya mengatakan bahwa perbedaan antara pemain level 100 dan level 99 sangat besar.
"Apa—" Mata Luna melotot. Dia pikir dia salah dengar pada awalnya, dan setelah itu, dia benar-benar takjub.
Isaac semakin populer setiap hari. Di mata banyak orang, dia sudah menjadi pemain pro, tapi itu hanya di sekitar basis pemain Stronglord. Dunia adalah tempat yang besar, dan Benua Selatan dikatakan sebagai yang terlemah dari semua Benua.
Ada alasan untuk itu. Setiap Benua lainnya berhasil mengalahkan Avatar pada percobaan pertama mereka, sementara Benua Selatan kalah.
Itu menyebabkan banyak orang mengejek mereka, dan semua pemain Benua Selatan ingin membuktikan bahwa mereka salah.
Mereka berbicara selama setengah jam sebelum harus berpisah. Mereka berbagi ciuman penuh gairah lainnya. Kemudian, Isaac meninggalkan bandara, memanggil taksi, dan kembali ke rumahnya.
...
"Mari kita lihat..." Isaac mengobrak-abrik barang-barangnya dan segera menemukan apa yang dia cari. Itu adalah barang kecil seperti mutiara.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...