*SWOOSH*
*ZAP*
*ZAP!*
Seberkas cahaya merah tua melintasi hutan yang gelap.
Ke mana pun ia terbang, kehancuran mengikuti.
Pohon-pohon yang terbakar dan tanah yang hancur ada di mana-mana di sekitar tempat kehancuran.
Salju yang bahkan berada di dekat cahaya merah itu langsung meleleh, meninggalkan genangan air.
*CRASH!*
Cahaya merah tua menabrak gunung dan mencoba menembusnya, tetapi segera sinar itu kehilangan kekuatannya dan menghilang ke dalam kehampaan.
Segera, sosok berjubah gelap muncul; dia adalah BlackNight!
BlackNight menggosok matanya yang gatal selama beberapa detik, dan segera rasa gatal itu berhenti.
*BANG!*
Dia dengan cepat pindah ke belakang pohon dan melihat peluru terbang melewatinya.
Mata birunya sekali lagi mulai memerah.
*SWOOSH!*
Ledakan merah terbang di udara dan menghancurkan tumpukan salju kecil sekitar lima puluh meter darinya, tetapi dia tidak menerima pemberitahuan bahwa dia telah membunuh siapa pun.
''Argh!'' Dia sekali lagi harus menggosok matanya yang gatal.
*BANG!*
Setelah mendengar suara keras lainnya, dia dengan cepat melompat menjauh, dan begitu dia mendarat di tanah, dia berguling beberapa meter sebelum tiba di pohon terdekat, yang bisa dia gunakan sebagai perlindungan.
Tempat sebelumnya meledak, membuat salju berhamburan di sekitar hutan.
''Tsk.'' BlackNight mencengkeram musket riflenya lebih erat dan melirik Bar XP-nya.
[Level: 39]
[XP: 9770/10000]
''Hanya satu kill... Sial!'' Setelah begitu dekat dengan tujuannya, dia bertemu dengan seorang pemain yang berhasil melawannya di klasemen yang setara.
Dia tahu di mana lawannya berada, tetapi dia tidak dapat membuat luka yang berarti padanya karena lawannya terus bergerak cepat.
Sepertinya dia tidak pernah berhenti dan terus berlari sambil menembak sesekali.
*BANG!*
Tapi kemudian, suara keras lainnya muncul, yang membuat BlackNight tersentak, dan dia hendak menjauh, tapi kemudian, dengan Eye of Tracker-nya, dia melihat lawannya tiba-tiba jatuh.
Matanya membelalak kaget setelah menyadari bahwa orang lain telah muncul dan membunuh lawannya!
''Heh...'' BlackNight terkekeh dan mengarahkan musket riflenya ke arah mayat lawannya dan menunggu orang itu datang.
'Terima kasih telah membunuhnya, tetapi kau bodoh jika kau berpikir aku akan membiarkanmu hidup...' Dia mengamati daerah itu dan, untuk beberapa alasan, tidak melihat siapa pun.
''Hmm?'' Dia mengerutkan kening dan berhenti membidik.
''Apa-apaan ini?'' BlackNight perlahan berdiri dan menggunakan Eye of Tracker-nya tetapi tidak melihat siapa pun; bahkan setitik debu pun tidak terlihat.
Hutan di sekelilingnya sunyi, tanpa jiwa yang terlihat.
*Crack*
BlackNight tersentak dengan keringat dingin mengalir di punggungnya. Dia mengangkat kepalanya, dan di atas pohon, dia melihat sosok berjubah gelap dengan wajahnya tidak jelas dan senjata panjangnya diselimuti semacam pakaian hitam.
''Sial!'' Matanya dengan cepat berubah warna, dan dia mengirimkan semburan panas ke arah sosok tak dikenal di pohon.
Sosok di pohon itu melompat turun, dengan mudah menghindari pandangan panas, yang menghancurkan bagian atas pohon menjadi berkeping-keping.
BlackNight melihat sosok berjubah gelap itu mendarat di tanah hanya beberapa meter jauhnya.
Matanya sekali lagi menjadi merah cerah, dan dia akan mengirimkan sinar merah lagi, tapi kemudian...
*SMACK!*
Sosok tak dikenal itu menampar pipi BlackNight, yang mendorong kepalanya ke samping.
*SWOOSH!*
Sinar merah meninggalkan matanya, tetapi dia tidak menargetkan sosok yang tidak dikenal karena tamparan itu. Sebaliknya, heat vision menghancurkan beberapa pohon sebelum berhenti.
''Kemampuan yang menarik...'' Sosok tak dikenal itu tiba-tiba berkata.
''Grrr!'' Leher BlackNight terasa sakit, tapi dia mencoba untuk mengabaikannya, dan sekali lagi, matanya berubah warna sampai menjadi merah cerah.
*SMACK!*
Sosok tak dikenal itu menampar pipi BlackNight, yang mengubah lintasan heat vision dan menyebabkannya meleset beberapa meter dari tubuhnya.
''Sial!'' BlackNight menjadi marah dan berhenti menggunakan penglihatan panas. Sebaliknya, dia mendorong senapan senapannya ke depan, mencoba mengenai sosok tak dikenal itu dengan bilah tipisnya.
Tapi, tamparan sosok tak dikenal itu mendarat di sisi bilahnya, yang membelokkannya.
Bilah tipis itu meleset dari tubuhnya, dan sangat jelas bahwa itu bahkan tidak hampir mengenai dirinya.
''Apa?! Mustahil!'' BlackNight berteriak dan segera melihat tinju yang ditutupi sarung tangan hitam mendekati wajahnya.
*POW!*
Kakinya meninggalkan tanah dan dikirim terbang jauh.
Tubuhnya yang terbang berhasil meleset dari pepohonan, tetapi tanah yang keras telah menunggunya begitu dia mendarat.
*BAM!*
Tubuh BlackNight mendarat dalam posisi yang menyakitkan di tanah, dan jika itu dalam kehidupan nyata, lehernya mungkin akan patah.
Begitu tubuhnya berhenti berguling, tubuhnya terlihat seperti dalam keadaan rusak, tetapi dia berhasil menggerakkan anggota tubuhnya.
''A-Ahhh!'' Dia berteriak dan dengan gemetar berdiri. Penglihatannya semakin gelap, dan Eye of Tracker-nya berhenti bekerja.
Itu memiliki kelemahan lain.
Jika HP BlackNight turun di bawah 50, dia tidak dapat menggunakan Eye of Tracker miliknya.
Karena penglihatan akan menjadi kabur dan gelap, yang mempengaruhi Eye of the Tracker secara signifikan.
*Crack*
Ketakutan mulai muncul dalam dirinya setelah mendengar ranting patah menjadi dua.
Sosok tak dikenal itu berjalan dengan langkah lambat. Senjata terikat di punggungnya tampak sangat mengancam dengan jubah gelap.
''S-Siapa kau... '' BlackNight diucapkan dengan tatapan ketakutan; dia sudah bisa melihat mimpinya untuk menerima Warisan semakin jauh.
''Siapa aku tidak penting, tetapi identitasmu.'' Sosok tak dikenal itu mulai merogoh sakunya, dan segera, sebuah kartu berwarna perak muncul di tangannya.
BlackNight menyipitkan matanya dan melihat sosok tak dikenal menjatuhkan kartu di depannya.
Dengan tangannya yang membeku, dia mengambil kartu itu, dan begitu dia melihat teks di kartu itu, dia menjatuhkannya dengan kaget.
''K-Kau adalah?'' Wajahnya, yang beberapa saat yang lalu ketakutan, menjadi terkejut.
''Ssst...'' Sosok tak dikenal itu dengan main-main meletakkan jarinya di bibirnya sendiri dan mulai berjalan pergi.
''T-Tunggu!'' BlackNight berteriak dan menyaksikan sosok tak dikenal itu berjalan semakin dalam ke dalam kegelapan, ''Kau seorang Marksman?! Mengapa?! Apa yang kau sembunyikan?!''
''Kau akan mendapatkan jawabanmu, tapi pertama-tama, teruslah berburu para pemain.'' Kata-katanya bergema di telinganya, dan segera, sosok tak dikenal itu menghilang.
Meninggalkan BlackNight sendirian dengan puluhan pertanyaan menyerang pikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasiaSejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...