"..." Isaac berjalan menaiki bukit kecil yang dipenuhi rerumputan kehijauan. Di puncak bukit, seorang pemuda berambut hitam sedang duduk sambil melihat pemandangan di bawahnya.
Di bawah bukit, ruang terbuka dipenuhi hampir 100 Pemain. Patung Dewa Zephyros yang sangat besar berdiri dengan gagah, membayangi para pemain perkemahan.
Kemudian, pemuda berambut hitam itu menggerakkan kepalanya setengah untuk melihat pemuda berambut putih yang segera tiba di sampingnya.
Isaac duduk di sebelahnya dan menghela nafas, "100... Tidak cukup."
Darth tersenyum kecut, "Ya..."
"Jika kita kalah... pemain Benua Selatan akan selalu berada di belakang Benua lain." Darth menyebutkan.
Wajah Isaac menjadi serius. Dia sangat menyadari bahwa Alam lain memiliki cara yang lebih baik untuk tumbuh lebih kuat.
"Apa rencananya?" Dia bertanya.
Darth merenung sejenak dan kemudian mengangkat bahu, "Sebagian besar pemain akan melakukan hal mereka sendiri, jadi perencanaan tidak mungkin dilakukan."
Isaac mengangguk dan berkata, "Aku akan menarik perhatian avatar, dan kalian akan menyerangnya secara diam-diam. Kurasa ini adalah cara terbaik untuk melakukan ini."
Darth mengangguk dan menyetujuinya.
Setelah beberapa jam, matahari mulai muncul di langit kelabu.
Lebih banyak Pemain muncul dari kedalaman hutan. Mereka mulai berdiskusi dengan para pemain yang sudah ada di sana.
"Apakah mereka disini?"
"Ya, disana..." Salah satu pemain menunjuk ke sebuah bukit kecil, di mana pemuda berambut hitam dan berambut putih sedang memandangi mereka.
Sebagian besar Pemain menelan ludah dan mengalihkan pandangan mereka. Mereka merasa agak lega karena kedua monster itu ada di pihak mereka, tetapi mereka telah mendengar desas-desus menakutkan tentang avatar itu.
Avatar sendirian menghancurkan setiap serangan yang mereka lemparkan padanya dan menurunkan HPnya, semakin kuat dia.
Setelah jumlah pemain mencapai 200, Issac dan Darth tiba di depan patung. Setiap mata terkunci pada sosok mereka.
"Ayo kita lakukan tes!" Darth meraung, "Semua orang yang belum melakukan salah satu dari mereka, kembali ke barisan dan tiru apa yang dilakukan orang di depanmu!"
Para pemain mulai berjalan mondar-mandir. Segera, garis tertib terbentuk. Para pemain di depan berwajah pucat dan mendapat banyak tekanan pada mereka.
Jika mereka gagal secara tidak sengaja, itu akan menjadi efek domino, dan semua orang mungkin gagal.
"Livestream Online!" Layar holografik muncul dari udara tipis. Isaac dengan cepat memutuskan untuk streaming dari StreamKing. Hanya beberapa detik kemudian, streamnya online, dan jumlah penayangan mulai meningkat pesat.
"Kau akan streaming?" Darth bertanya dengan kaget setelah melihat kamera yang melayang.
Isaac mengangguk dan menggerakkan kamera untuk menangkap ratusan pemain yang berkumpul.
Tidak butuh waktu lama untuk jumlah tampilan mencapai di atas 100. Obrolan menjadi semakin sibuk, dan Isaac bahkan tidak punya waktu untuk melihat pesannya.
...
Di suatu tempat di Stronglord.
Luna berjalan sambil mengenakan pakaian penyihirnya. Dia menuju Portal Realm tapi kemudian mendengar diskusi menarik dengan Pemain terdekat.
"Rupanya, Wraith akan menstreamkan pertempuran!" Beberapa pemain yang tampak bersemangat berkata dengan lantang.
"Apa!" Teman-temannya balas berteriak dan dengan cepat membuka overlay interface dan logout. Segera, pemain lain yang mendengarnya juga logout.
"Issac sedang streaming?" Luna terkejut. Dia membuka interfacenya dan memperdebatkan apakah dia harus pergi menonton juga. Tapi kemudian, dia menggelengkan kepalanya dan menutupnya.
"Aku perlu naik level..." Dia mengangkat tinjunya ke langit dan bersumpah pada Hecate bahwa dia akan menyusul yang lain.
...
Dalam kehidupan nyata.
Bam!
Sebuah pintu dibuka dengan keras. Divinity, pemuda berambut hitam dengan ponsel di genggamannya, tampak kaget. Di layar ponselnya, stream terlihat.
Bam.
Dia menendang pintu sampai tertutup dan mengantongi telepon. Kemudian, dia duduk di kursi kantornya yang nyaman dan menyalakan komputernya.
Segera, monitor menunjukkan Livestream. Mulutnya melengkung ke atas, dan tinjunya mengepal.
...
"Ayo masuk," kata Darth dan melangkah ke dalam lorong yang remang-remang, diikuti oleh Isaac. Antrean panjang para pemain mulai mengikuti mereka. Mereka semua bergerak dengan tenang.
Setelah mencapai ujian pertama, Darth menginjak ubin coklat dan segera mencapai akhir.
Isaac melakukan hal yang sama, dan begitu mencapai akhir, dia berbalik dan melihat baris pertama pemain bergerak dengan sangat hati-hati.
Mereka bahkan tidak berani melompat dan bergerak dengan kecepatan siput. Tidak masalah karena masih ada beberapa jam lagi sebelum dimulainya pertempuran.
Setelah beberapa orang pertama berhasil menyelesaikannya, Darth dan Isaac terus berjalan maju. Segera, mereka mencapai tes kedua.
Knights yang tertutup batu sedang berdiri di jalan, jari-jari mereka yang berbatu melilit gagang pedang.
"Mundur," kata Darth kepada para pemain yang mengikuti mereka. Mereka mengangguk dan mundur beberapa puluh meter.
Isaac meretakkan buku-buku jarinya dan maju selangkah.
Darth berjongkok sedikit, siap menerkam.
Mereka mengunci mata dan mengangguk cepat. Kemudian, mereka melangkah ke ubin, dan para Ksatria mulai bergerak dengan tidak menentu.
"Haaaah!" Isaac melompat ke udara dan menghantamkan sisi tinjunya ke wajah Knight.
Crack!
Wajah Knight meledak dan jatuh ke tanah dengan cahaya redup di matanya menghilang.
Smack!
Pow!
Darth meluncur di udara dan mengirim tendangan ke arah Knight di dekatnya, dan setiap ledakan menghancurkan bebatuan.
Beberapa Knight lagi jatuh ke tanah dengan beberapa bagian tubuh hilang.
Para Pemain yang mundur tampak sangat takjub. Beberapa dari mereka adalah bagian dari pertempuran sebelumnya dan tahu betapa berbahayanya para knight itu. Saat itu, tidak ada yang bisa melakukan hal lain selain lari!
Sekarang... Di depan mata mereka, para Knight sedang diburu!
Isaac muncul di belakang para Knights, menghantamkan tinjunya ke punggung mereka yang terbuka, dan menghancurkan tubuh mereka secara menyeluruh!
Para Knights mengayunkan pedang batu mereka, mencoba melawan mereka. Tapi, mereka bukan tandingan kecepatan Darth dan Isaac.
Semakin banyak Knight jatuh ke tanah sampai tidak ada yang tersisa.
Darth dan Isaac keluar dari kamar kedua dan melihat ke belakang mereka untuk melihat tumpukan Knight yang hancur. Mereka mengangkat bahu dan terus berjalan, perlahan diikuti oleh kerumunan pemain yang takjub.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...