Chapter 316: Hidden Dungeon (5)

53 6 0
                                    

Isaac masih memandangi danau. Dia tidak mengalihkan pandangannya pada teks yang muncul. Ketika dia memutar kepalanya, ada semacam tali tak terlihat yang menarik pandangannya kembali ke danau.

"Aneh..." Segera, dia melihat pantulan danau berubah. Itu tidak menunjukkan langit-langit gua lagi.

Sebaliknya, kamar mewah. Kamar itu indah, dengan tempat tidur besar di tengahnya.

Tempat tidur ditutupi selimut merah dan diselimuti tirai merah.

Tirai yang terbungkus dibuka. Di bawah selimut ada tanda gerakan. Kemudian, kaki yang lembut dan halus terlihat.

Selimut bergerak cukup jauh sehingga seluruh kaki terlihat. Sepanjang jalan dari jari kaki ke paha.

Mereka memikat, cukup untuk melepaskan hasrat tersembunyi manusia. Mata Isaac melebar perlahan.

Selimut dikocok, dan tak lama kemudian, sebuah kepala muncul. Itu milik seorang wanita. Wajahnya berbentuk hati, dan alisnya halus dan panjang. Dia perlahan duduk di tempat tidur, selimut menutupi sosok telanjangnya.

Selimut itu dengan erat memeluk tubuhnya, menguraikan setiap inci tubuhnya. Tapi, proporsi tubuhnya tidak terlihat untuk disembunyikan. Selimut itu menguraikan dua gundukan yang tampak berat, dan dua puting runcing adalah yang paling mencolok.

Wanita itu sendiri sangat cantik. Rambut hitamnya yang halus mencapai tempat tidur, dan bulu matanya yang panjang serta hidungnya yang lancip adalah pemandangan yang patut dilihat. Kulitnya yang halus dan menenangkan sudah cukup untuk diperlakukan sebagai harta karun alami.

Selimutnya bergerak cukup jauh sehingga sebagian besar tubuhnya masih tersembunyi, tetapi itu hanya membuat semua orang semakin penasaran untuk mencari tahu apa yang tersembunyi di baliknya. Hanya pinggulnya yang lebar dan paha yang tampak lembut yang terlihat. Mata birunya yang cerah seperti lautan terlihat setiap kali matanya terbuka setelah berkedip.

Dia perlahan mengangkat lengan halusnya. Lengannya seperti terbuat dari batu giok, sangat halus dan tidak ternoda oleh tangan fana. Dia mengulurkan jari telunjuknya yang panjang dan memberi isyarat agar Isaac mendekat.

Mulutnya membentuk senyuman yang menyenangkan. Dia tampak menggoda dan polos pada saat bersamaan.

Isaac mencondongkan tubuh lebih dekat ke danau. Namun, saat hidungnya hendak menyentuh permukaan. Dia bangun dari pingsannya dan menarik kepalanya ke belakang.

Wanita cantik itu mendesah kecewa. Seperti dia baru saja ditolak oleh orang yang dia sukai.

Segera, bayangan itu berubah.

Kamar tidur dan wanita cantik menghilang.

"Apa-apaan itu?" Isaac merasakan keringat dingin mengalir di punggungnya. Dia merasa sangat tergoda untuk menceburkan diri ke dalam danau. Namun, berhasil melepaskan diri dari kerah dan menarik diri dari godaan.

Kemudian, pantulan danau berubah. Kali ini danau menampilkan seorang pria atletis dengan rambut putih yang indah.

Pria itu menoleh setengah jalan, cukup bagi Isaac untuk melihat wajahnya. Wajah itu dunia lain. Struktur tubuh disempurnakan dan mimpi basah setiap wanita.

Cara pria atletis itu bergerak seperti dunia bergema di sekelilingnya. Isaac harus mengakui bahwa dia belum pernah melihat orang setampan pria di pantulan itu.

Rambut putih, bulu mata putih, dan mata abu-abu. Mereka mirip dengan seseorang, tetapi Isaac tidak akan pernah mengira itu adalah dirinya dalam pantulan itu.

Sementara dia kurus dan tampaknya tidak atletis. Pria dalam pantulan itu adalah kebalikannya. Dia terbungkus jubah putih. Itu tidak mengurangi daya tariknya, malah membuatnya terlihat lebih misterius dan kuat.

Jika wanita dari danau sebelumnya adalah impian pria mana pun. Pria itu akan menjadi impian wanita mana pun.

Berbeda dengan wanita itu, pria itu membuka mulutnya dan berbicara, "Apakah kau menginginkan kekuatan?"

"Kekuatan..." ulang Isaac setelahnya. Tubuhnya perlahan beringsut mendekati danau.

"Menyelam ke dalam danau... Kau akan menjadi lebih kuat dari siapa pun. Kau bisa mendapatkan segalanya."

"Wanita... Uang... Ketenaran..."

"Eh?" Tubuh Isaac berhenti. Dia mengulangi kata-kata itu dalam benaknya beberapa kali. Kata-kata pria tampan itu bergema di telinganya.


Isaac menarik kepalanya ke belakang perlahan. Wajah pria tampan itu menjadi tanpa emosi saat dia menyaksikan versinya yang lebih lemah mundur.

Refleksi berubah. Pria tampan itu menghilang menjadi riak.

"Haahh..." Isaac duduk di tanah berbatu. Tubuhnya bermandikan keringat. Uang... Wanita... Ketenaran... Kekuatan... Pemikiran untuk menerima mereka semua agak menggoda. Isaac akan berbohong jika dia tidak merasa tergoda.

Dia punya uang. Ketenaran tidak pernah menjadi tujuannya. Isaac berhasil melawan setiap godaan, tetapi kekuatanlah yang hampir membuatnya jatuh. Namun, berhasil melawan.

Lalu, ada para wanita. Gambar muncul di benaknya, yang menunjukkan dia dikelilingi oleh wanita, sama cantiknya dengan wanita di pantulan itu.

"Ini aneh... Kenapa aku memikirkan dia?" Isaac melirik tangannya yang gemetar. Dia memutarnya sampai telapak tangan menghadap ke arahnya. Kemudian, dia memutarnya dan melihat punggung tangannya.

Gemetarnya tidak berhenti. Hatinya sedang tidak menentu. Pipinya memerah, dicat dengan rona merah jambu.

"Aneh... aku hanya merasa seperti ini sekali..." Isaac menyisir helaian rambut ke samping dan berlutut di tanah. Kemudian, dia berdiri untuk berdiri.

Dalam refleksi, gambar lain muncul. Seorang gadis cantik berambut hitam dengan senyum polos di wajahnya. Tubuhnya terbungkus jubah penyihir. Dia tidak secantik yang ditunjukkan para wanita di pantulan. Tapi, dia memiliki aura yang berbeda di sekelilingnya.

Aura yang menarik Issac seperti ngengat ke nyala api.

Dia perlahan berlutut. Nafasnya menjadi kasar. Pipinya memerah dan dahinya basah oleh keringat.

Isaac mengulurkan tangannya, ujung jarinya hampir menyentuh permukaan. Di depan jarinya ada wajah tersenyum wanita muda yang cantik itu. Matanya melengkung untuk menambah daya pikat pada penampilannya.

Kemudian, dia mengepalkan tinjunya, dan bayangan itu menghilang. Seketika, refleksi lain muncul. Itu menunjukkan langit-langit gua.

Ding! Ding!

[Selamat, Pemain Wraith!]

[Ujian Godaan Selesai!]

[1/3]

"Whew..." Isaac melihat ada dua tes yang tersisa. Ujian pertama saja menempatkannya di ambang kegagalan. Dia tetap dalam posisi berlutut selama beberapa menit.

Creak!

Sebuah pintu batu terbuka. Tanda goresan serupa muncul di tanah batu. Namun, Isaac tidak bergerak.

"Ya..." Isaac sampai pada suatu kesimpulan. Dia menyentuh dadanya dan merasakan jantungnya berdegup kencang, "Sepertinya aku menyukainya... Sejak kapan? Aneh... Tapi, rasanya menyenangkan."

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang