Chapter 367: Pertempuran Melawan Silver Death (7)

47 3 0
                                    

Seorang wanita berpenampilan sembunyi-sembunyi muncul di sudut hutan. Dari bukaan pepohonan, dia bisa melihat gelombang pertempuran tanpa akhir yang terjadi.

Ia mengenakan pakaian serba hitam yang menutupi setiap jengkal tubuhnya. Bahkan wajahnya ditutupi dengan hanya mata sebening kristal yang terlihat.

Sepasang belati digantung di pinggulnya dengan sarung pedang. Tatapannya tertuju ke arah jalan setapak. Namun, untuk mencapainya, dia harus melewati para pemain yang terlihat kuat.

Dia tidak merasa percaya diri untuk melakukan itu. Tapi, dia memiliki keterampilan yang sangat cocok dengan situasi saat ini.

Setelah memastikan tidak ada orang di dekatnya, dia berjongkok dan mulai menggambar di tanah kering dengan tongkat kecil.

Segera, sebuah pentagram ditarik, dan itu bersinar sebelum menunjukkan sesuatu yang sama sekali berbeda. Gambar itu menunjukkan jalan yang remang-remang.

Dia tersenyum dan melangkah masuk ke dalam gambar. Kemudian, setelah membuka matanya, dia berdiri di depan ujian pertama dengan darah biru menodai tanah.

Jenis kelaminnya membantunya menemukan cara untuk lulus ujian dengan relatif mudah. Dia hanya mencari anggota Golden Crown atau Black Arrow dan menggunakan pesonanya untuk menarik hati sanubari mereka.

Setelah beberapa sesi menggoda, dia berhasil menemukan segalanya. Dia mengambil langkah pertamanya dan mendarat di ubin cokelat.

Itu seperti gunung ilahi diangkat dari pundaknya. Dia tersenyum dan terus melompat di atas ubin cokelat. Segera, dia mencapai akhir dan terus berlari.

Tes kedua dengan mudah dilewati, dan segera dia sampai di aula.

Kemudian, tubuhnya membeku saat dia melihat pertempuran yang mengguncang bumi. Seorang pria besar sedang mencoba untuk membunuh dua archer, yang terus menghindar dan melawan tanpa kalah!

Dia menggigit kukunya, 'Ini buruk... Seharusnya tidak ada orang di sini.'

Dia mengeluarkan teleportation pearlnya dari Inventaris. Mutiara menunjukkan nomor 1. Hanya tersisa satu penggunaan, dan dia berpikir untuk menggunakannya untuk mencuri Realm Portal.

Namun, dia tidak percaya diri untuk mencapai Realm Portal tanpa diketahui. Tapi, kemungkinan menghasilkan uang di luar fantasi terliarnya mengaburkan pikirannya.

Tubuhnya menjadi transparan saat dia menggunakan stealthnya. Kemudian, dia melangkah masuk ke dalam aula dan mulai berlari dengan tatapan gila di matanya.

Setelah portal semakin dekat, matanya bersinar dengan harapan. Namun, ketika dia hendak mulai berjalan menaiki tangga yang menuju ke platform yang menahan portal, dia dihentikan oleh satu anak panah yang melewati kepalanya.

Dia dengan gemetar menoleh dan melihat Tobi menatapnya dengan tatapan tajam.

''Oh, siapa yang kita miliki di sini?'' Tobi mencabut anak panah lainnya. Namun, kemudian Colossus melompat ke udara dan membenturkan kapaknya ke wanita berpakaian hitam itu.

''AAAHHH!'' Dia berteriak saat dia hancur berkeping-keping. Tubuhnya yang hancur menjadi piksel berwarna mencolok yang merembes melalui tanah yang retak.

''Mati!'' Wajah Colossus tampak marah saat dia melanjutkan amukannya.

...

Di Superfort.

Pria-pria berpakaian bagus itu bersembunyi di gang gelap. Tatapan mereka terkunci pada sebuah bangunan semi-besar di sisi lain jalan.

Jalanan kosong dan sunyi. Bahkan seorang pejalan kaki pun tidak berani berjalan melewati gedung Guild Silver Death.

Bangunan di sekitarnya juga kosong dan gelap. Ada tangga yang mengarah ke pintu depan gedung guild, dan jendelanya menunjukkan bangunan yang tampaknya kosong. 

Mereka saling memandang dan tongkat besar di tangan mereka yang memiliki semacam barang seperti kapas dimasukkan ke ujungnya.

''Ayo kita lakukan ini...'' Mereka bersorak dan mengeluarkan sebatang korek api kecil dari saku depan mereka. Kemudian, mereka menggoresnya di sisi bangunan, yang menyebabkan api mulai berkedip-kedip.

Setelah itu, mereka menyentuh benda seperti kapas dengan batang korek api, dan itu menyebabkannya terbakar!

Nyala api itu hangat dan cerah. Gang gelap itu langsung diterangi dengan warna-warna berapi-api, yang menarik perhatian dari orang-orang yang lewat jauh.

Setelah mereka semua menyalakan tongkat mereka. Mereka meninggalkan gang dan bergegas ke jalan.

Orang yang lewat memucat dan akhirnya tahu mereka akan melakukan sesuatu yang mengerikan.

Kemudian, pria berpakaian bagus itu mencapai anak tangga, namun tidak melangkah lebih jauh. Sebaliknya, mereka melemparkan tongkat yang menabrak jendela dan memecahkannya menjadi ratusan pecahan kecil.


Segera, mereka melihat api menjadi lebih kuat dan lebih besar. Tidak butuh waktu lama untuk asap merembes melalui setiap jendela.

Mereka saling memandang dengan wajah yang sama-sama pucat. Namun, mata mereka menunjukkan secercah kegembiraan. Mereka berbalik dan kembali ke gang.

Mereka tidak tinggal di sana, malah lari secepat mungkin.

Wajah orang-orang yang lewat dipenuhi kengerian. Mereka tidak percaya bahwa ada maniak yang menyerang Silver Death!

...

Kembali ke medan perang.

Ding! Ding!

''Hmm?'' King Michael berhenti menyerang. Lawannya, King Jonathan dan Queen Diana, mundur untuk mengatur napas.

King Michael membuka obrolannya dan melihat pesan yang datang dari pemain acak yang berada di Superfort. Dia bukan bagian dari Silver Death. Sebaliknya, istilah yang lebih disukai adalah budaknya.

Pemain acak itu menceritakan tentang gedung guild mereka yang terbakar.

''Apa...'' Mata King Michael melebar karena terkejut. Dia tidak menyangka akan ada orang yang akan melakukan hal seperti itu!

Dalam ingatannya, semua orang takut pada mereka, dan untuk alasan yang bagus juga. Dia mengertakkan gigi dan mengirim pesan ke Colossus tentang bagaimana keadaannya tetapi tidak menerima balasan.

''Fuck...'' Dia bergumam pelan. Dia berharap Colossus tidak mengungkapkan rencana mereka kepada siapa pun yang dia lawan. Itu akan memperumit banyak hal.

''Semuanya!'' Lalu, dia berteriak, yang menarik perhatian semua orang.

''Gunakan tiket kalian. Kita kembali ke Superfort!''

Bawahannya tampak terkejut, tetapi mereka mendengarkan. Mereka mengeluarkan tiket berwarna ungu dan merobeknya menjadi dua.

King Michael juga mengeluarkan tiketnya dan melirik King Jonathan lagi. Dia mendengus dan merobek tiket menjadi dua. Tak lama kemudian, dia juga pergi.

King Jonathan dan Queen Diana saling memandang. Keduanya sama-sama terlihat terkejut.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang