Chapter 309: World's Strike (4)

50 7 1
                                    

Isaac menarik senjata dari sarungnya. Dia memegangnya di samping pinggangnya. Magasin sudah ditempatkan di atasnya.

Jari-jarinya menyerempet pelatuk. Telapak tangannya menjadi berkeringat.

Crack!

Gelombang ketiga boneka dimulai. Boneka pertama yang muncul memiliki pedang yang tepat kali ini. Armor kulit yang sesuai mengelilingi tubuh lemah boneka itu.

Issac mengulurkan tangannya. Senjata berdiri di depannya, siap untuk ditembakkan.

"Selamat tinggal!"

BRRRR!

Namun, saat dia menekan kedua pelatuknya. Senjata bergetar di tangannya saat peluru meninggalkan ruangan dengan cepat. Dia tidak mengharapkan ini. Dia mengira hanya ada satu tembakan di ruangan itu, tetapi pistolnya otomatis!

Magasin-magasin itu dengan cepat mengering. Isaac jatuh ke tanah dengan jari-jarinya masih menekan pelatuk.

BRRRR!

Kedua senjata itu mendatangkan malapetaka di sekelilingnya. Segera, magasin-magasin itu kosong.

"Haaahhh... Haahh..." Keringat dingin membasahi punggungnya. Isaac perlahan berdiri untuk melihat kehancuran di sekelilingnya.

Boneka itu penuh dengan lubang peluru. Namun, dia bukan satu-satunya. Setelah bola api, hutan di sekitarnya sudah dalam kondisi buruk, tapi sekarang benar-benar hancur!

Gulp!

Jakunnya bergetar saat dia menelan dengungan kering. Isaac melirik tong berasap dan merasa agak beruntung karena dia tidak bunuh diri.

Dia melihat hitungan cooldown dengan pandangan yang sama, dan itu bukan pemandangan yang menyenangkan.

"30 detik..." Isaac sudah bisa mendengar boneka muncul dari hutan. Entah bagaimana dia harus bertahan hidup selama tiga puluh detik.

Crack!

Para Boneka meninggalkan hutan. Isaac menghitung dengan cepat dan menghitung sampai tiga puluh sebelum jumlah boneka menjadi sangat banyak.

"Sial!" Isaac melihat sekeliling dan hanya menemukan keselamatan dari hutan yang hancur. Dia bisa mencoba melarikan diri sampai cooldown mencapai nol.

Dia berbalik dan menuju ke depan. Kemudian, tubuhnya bertabrakan dengan sesuatu.

Wajahnya hancur dengan dinding tak terlihat yang menghentikannya untuk bergerak lebih jauh. Hutan hanya berjarak satu langkah, tetapi jarak itu tidak mungkin dilintasi.

"Tidak!" Dia menampar dinding tak terlihat tetapi hanya melukai dirinya sendiri.

Beberapa boneka pertama sudah mencapai Issac. Mereka mengayunkan pedang mereka secara horizontal. Boneka juga menjadi lebih pintar setelah setiap tahap berlalu.

Mereka mengira menebas secara horizontal lebih baik, dan memang begitu. Radius serangan mereka jauh lebih luas.

Isaac mengambil dorongan dari dinding tak terlihat dan melompati boneka-boneka itu.

Kakinya mendarat di tanah. Boneka di belakangnya berputar dan menebas. Namun, Isaac menyapu kaki mereka di bawah mereka.

Dia dengan cepat mengambil pedang dari salah satu dari mereka dan menangkis pedang yang masuk. Percikan terbang saat Isaac mundur tetapi juga terus menangkis pedang.

Cooldown menurun dengan cepat, dan segera, itu mencapai 0.

[Cooldown telah berakhir!]

Itu isyaratnya. Isaac mencengkeram gagang pedangnya lebih erat dan melemparkannya ke boneka di dekatnya.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang