Chapter 328: Acara Festival (1)

50 6 1
                                    

Isaac dan Luna melangkah keluar dari Breakfast Room setelah makan kenyang dan membayar makanan mereka.

Setelah mengambil langkah pertama di jalanan, mereka menyadari betapa ramainya tempat itu. Tidak ada cukup ruang bagi mobil untuk bergerak di jalan karena trotoar terlalu penuh, menyebabkan orang lain berjalan di jalan mobil.

"Aku tidak menyangka festivalnya akan sepopuler ini," kata Luna sambil mengunci tangannya dengan tangan Isaac. Mereka mulai berjalan menyusuri jalan-jalan yang ramai, dan segera dia mengetahui bahwa Isaac tampaknya memiliki tujuan dalam pikirannya.

Saat jalanan mulai terbelah, Isaac mengeluarkan ponsel dari sakunya dan membuka Aplikasi Maps.

Awalnya, dia memperbesar, dan tempat dari nama itu muncul. Dia menggunakan ibu jarinya dan mulai bergerak di sekitar peta dan segera menemukan tempat di mana dia berencana membawa Luna.

Dia mengetuk layar, dan petunjuk arah mulai muncul. Kemudian, Isaac menelusuri jalan setapak dengan matanya dan menemukan jalan pintas untuk mencapai tempat itu.

Dia mengantongi telepon, meninggalkan trotoar tempat mereka berjalan, dan memasuki sebuah gang.

Luna penasaran berjalan setelah dan melihat ujung gang. Mereka memasuki jalan lain, dan jalan itu bahkan lebih ramai!

Alih-alih kerumunan pergi ke arah yang berbeda, mereka semua berjalan menuju gedung yang sama.

Dia dengan penasaran berjinjit dan berhasil melihat lautan manusia dan melihat sebuah bangunan seperti stadion di kejauhan.

Ada lampu berkedip, dan suara musik bergemuruh.

"Apa ini? Konser?" Dia ingin tahu menatap Issac dan hanya melihat senyumnya yang tampan. Pipinya memerah saat penglihatannya menjadi sedikit kabur.

Isaac membimbingnya melewati kerumunan orang, dan hanya setengah jam kemudian, mereka memasuki stadion.

Itu adalah acara gratis, dan semua orang bisa masuk selama ada kursi yang tersedia.

Segera, mereka mencapai tribun dan mencari-cari kursi yang tersedia. Kemudian, mereka melihat dua kursi kosong tepat di samping satu sama lain.

Mereka menaiki tangga dan sampai di deretan anak tangga tempat duduk mereka.

"Permisi," kata Isaac sambil melewati dua sosok tua yang sudah duduk. Mereka hanya berjarak beberapa kursi dari kursi mereka.

Para tetua dengan lembut tersenyum dan menarik kaki mereka ke belakang untuk membiarkan kedua anak muda itu lewat.

Luna tersenyum pada mereka dan segera mencapai tempat duduk mereka. Ketika mereka hendak mundur, mereka melihat sesuatu di kursi.

Ada dua ponsel layar sentuh hitam. Luna awalnya mengira seseorang telah melupakan mereka dan kursi sudah terisi.

Namun, Isaac melihat sekeliling dan melihat semua orang memegang telepon yang sama. Semua orang mencoba berbagai metode untuk membuka layar tetapi tidak berhasil.

Dia meraih telepon dan duduk. Luna mengikuti teladannya dan melakukan hal yang sama. Dia segera menyadari bahwa semua orang memegang telepon yang sama, membuatnya penasaran dengan apa yang ada di dalamnya.

Isaac, pada awalnya, mencoba membukanya hanya dengan menekan tombol kecil di sampingnya. Itu tidak melakukan apa-apa. Kemudian, dia mencoba menggerakkan jarinya di layar sentuh, tetapi tidak melakukan apa-apa.

"Mungkin rusak?" Luna mengeluarkan pikirannya. Meskipun teorinya sangat dibuat-buat.

"Tidak yakin." Isaac mengantongi ponsel yang diduga rusak dan mengintai tempat acara.

Ada platform besar yang ditempatkan di tengah stadion. Layar besar dan dua puluh kursi ditempatkan di sekelilingnya.

Ada juga dua puluh Helm VR yang duduk di atas kursi!

Isaac melihat tatapan bingung Luna dan memutuskan untuk memberitahunya acara apa itu, "Ini adalah acara untuk White Online. Rupanya, total akan ada sepuluh acara, dan ini baru yang pertama."

"Wow!" seru Luna. Dia tidak mengharapkannya dan mengira itu adalah semacam pameran Helm VR.

Cheers!

Entah dari mana, kerumunan mulai bersorak. Isaac dan Luna menoleh ke arah peron.

Seorang pria jangkung dan tampan dengan rambut hitam pendek, hidung mungil, dan fitur wajah yang tegas muncul. Dia melambaikan tangannya saat dia berjalan ke peron.

Begitu dia mengambil langkah pertamanya di peron, dia mengambil mikrofon dari kursi terdekat dan membuka mulutnya, "Selamat datang, semuanya!"

Cheers!

Sorak-sorai menjadi lebih keras. Para wanita muda menjerit hati mereka dengan pipi memerah.

Isaac mendengar percakapan di dekatnya, dan ternyata, pria itu adalah idola yang populer. Namun, baik dia maupun Luna belum pernah mendengar tentang dia.

Idol tampan itu menenangkan penonton dan melanjutkan, "Event pertama adalah speedrun untuk menyelesaikan dungeon."

Sebelum penonton menggila, dia berkata, "Akan ada sepuluh duo, dan pemenangnya mendapat piala khusus. Ini adalah acara yang menyenangkan, jadi tidak akan ada hadiah uang, kecuali kau bisa menyombongkan diri ke temanmu."

Dia tertawa kecil, dan sorak-sorai keras mengikuti setelah itu.

"Karena acara itu dibuat untuk semua orang untuk menikmati waktu mereka." Dia mengangkat jarinya dan tersenyum, "Tidak akan ada yang berhubungan dengan pertarungan, tapi bukan berarti itu tidak akan menarik."

"Kalian pasti sudah menyadarinya. Setiap kursi memiliki telepon yang tampaknya rusak, tetapi sebenarnya tidak."

Snap!

Dia menjentikkan jarinya, dan setiap telepon berbunyi bip sebelum layar menyala. Layar ponsel memiliki registrasi kata dan sidik jari.

"Karena ada ribuan dan ribuan orang di sini, semua orang tidak bisa bersaing. Ini akan menjadi undian, dan pasangan yang beruntung akan menjadi bagian dari acara tersebut."

"Kau dan pasanganmu, letakkan jarimu di pemindai jari di salah satu telepon."

Isaac dan Luna saling memandang. Mereka berkomunikasi dengan mata mereka dan mengangguk.

Penonton terdekat sudah dipasangkan dengan teman, anggota keluarga, atau kekasih mereka.

Mereka yang datang sendirian berusaha mati-matian untuk mencari pasangan, tapi itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Isaac mengeluarkan telepon dan melihat bahwa layar telah menyala. Dia menekan jarinya di atasnya, dan namanya muncul di layar.

[Isaac Vayne Whitelock]

Dia memberikan telepon kepada Luna, yang melakukan hal yang sama, dan namanya muncul di layar.

Di layar besar platform, jumlah duo yang terdaftar mulai meningkat pesat.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang