Chapter 329: Acara Festival (2)

46 4 0
                                    

"Baiklah!" Idol tampan itu telah mengkonfirmasi bahwa semua orang yang berencana untuk mendaftar sudah mendaftar. Ada beberapa pria berpenampilan depresi di kerumunan yang tidak bisa menemukan duo, dan mereka tidak pernah berpikir untuk berpasangan dengan orang lain seperti mereka.

Dia, bagaimanapun, tidak peduli dengan mereka dan menunjuk ke layar besar, "Baiklah, lotere akan dimulai!"

Ada ribuan nama di layar, dan mereka mulai berpindah-pindah. Setiap menit, satu duo dipilih. Setelah keduanya terpilih, mereka berdiri dari kursi mereka di tengah suara tepuk tangan yang keras.

Kemudian, duo kedua dipilih. Itu adalah sepasang wanita yang agak jelek dengan rambut acak-acakan dan wajah penuh riasan. Pasangannya adalah pacarnya, yang merupakan pria besar dengan rambut botak dan tampang arogan.

Mereka mendorong melewati penonton, yang akan memberi mereka lebih banyak ruang untuk bergerak, tetapi tidak berhasil tepat waktu dan didorong ke samping oleh pria besar itu.

Pacarnya dengan sombong mengikutinya, memberikan pandangan menghina kepada orang-orang yang didorong ke samping.

Tepuk tangan yang mereka terima jumlahnya jauh lebih sedikit. Setiap orang dengan mata dapat mengatakan bahwa mereka sangat buruk.

Setelah mencapai peron, mereka mengambil Helm VR dan duduk. Idol tampan itu mengeluarkan serbetnya dan menyeka keringatnya sebelum melanjutkan.

Segera, duo ketiga dipilih. Kemudian, semenit kemudian, duo keempat dipilih.

Issac dan Luna tetap diam. Setelah duo lain dipilih, mereka mendesah kecewa.

Kemudian, duo kesembilan dipilih, dan itu bukan mereka. Mereka bertepuk tangan dan menyaksikan pasangan lain pergi ke peron.

Hanya tersisa satu duet. Isaac dan Luna mengunci tangan mereka. Jantung mereka berdebar kencang saat jam terus berdetak.

Segera, menit telah berlalu, dan duo terakhir dipilih.

Pasangan terakhir terungkap di layar lebar.

[Isaac Vayne Whitelock & Luna Moon Snowflower]

"Ya!" Luna mengangkat tangan kanannya dan berteriak kegirangan.

Isaac tersenyum dan berdiri dari kursi. Mereka disambut oleh tepuk tangan panjang dan sorakan dari penonton.

Sementara Luna melambaikan tangannya dan mengumpulkan lebih banyak sorakan, Isaac membimbingnya dan berjalan menuruni tangga yang panjang.

Segera, mereka mencapai peron, dan sorakan masih bergema di stadion.

Idola tampan itu sudah menunggu mereka. Dia menunjuk ke dua kursi yang tersisa dan berkata, "Tolong, duduk dan kenakan Helm VR. Acara akan segera dimulai."

Mereka duduk dan meletakkan Helm VR di sekitar kepala mereka. Baru kemudian mereka memisahkan tangan mereka yang terkunci.

Isaac merasa agak tidak nyaman mengenakan Helm VR setelah terbiasa dengan tutup kepala. Dia juga memperhatikan bahwa Helm yang dia kenakan hanya berperingkat perunggu.

Idol tampan itu mengangkat mikrofonnya dan berteriak lantang, "Acara dimulai!"

...

Mata Isaac berkibar terbuka. Dia berdiri di depan koridor panjang yang terbuat dari batu. Sembilan belas sosok terbentuk dari partikel cahaya.

Setiap duo berdiri di depan salah satu jalan setapak. Semua orang mengenakan perlengkapan pemula yang sudah dikenal.

"Ah, apa-apaan ini?!" Pria besar yang kasar itu berteriak dengan suara serak. Dia mencoba menggerakkan anggota tubuhnya dan merasa lamban. Bahkan menggerakkan jari kakinya terasa seperti tugas.

"Helm Perunggu sialan, itu untuk bajingan miskin seperti kalian semua!" Dia menunjuk ke semua orang yang hadir dan menerima banyak mata bau tapi tidak peduli.

Pacarnya mendorong dadanya ke depan dan dengan puas melihat sekelilingnya. Kemudian, dia melihat seorang gadis cantik berambut hitam cekikikan saat mengobrol dengan pemuda berambut putih.

Penampilannya membuatnya langsung kesal, "Hmph, sungguh jalang yang jelek."

Dia berkata dengan volume yang cukup untuk didengar gadis berambut hitam itu.

Luna menoleh dan melihat wanita jelek itu menatap lurus ke arahnya. Pada saat itu, dia tahu bahwa kata-kata itu ditujukan padanya.

Dia menyentuh pipinya dan segera merasa sadar diri. Tubuh Luna bergidik saat memikirkan ratusan mata tertuju padanya, dan kata-kata jelek terngiang di benaknya.

Ketika air mata tidak jauh dari jatuh, Isaac menjentikkan kepalanya ke arah wanita kasar itu dan meludah dengan marah, "Kau harus tetap mengikat anjingmu."

Dia mengarahkan kata-kata itu pada pria besar itu.


"Beraninya kau?!" Pria besar itu berteriak marah sementara wanita kasar itu mundur selangkah karena terkejut. Wajahnya menjadi merah karena marah, dan dia mulai berbisik kepada pacarnya.

Luna merasa kaget mendengar kata-kata Isaac. Dia belum pernah mendengarnya berbicara seperti itu, dan itu membuat jantungnya berdebar karena dia berbicara seperti itu karena dia.

"Cih." Isaac mendecakkan lidahnya dan meraih tangan Luna sebelum memasuki jalan setapak.

Itu adalah sinyal bagi semua orang untuk bangun dari pingsan mereka. Mereka terlalu berkonsentrasi pada drama dan tidak menyadari bahwa acara telah dimulai!

Sambil berjalan di koridor remang-remang, Luna memperlambat langkahnya sebelum benar-benar berhenti. Dia membenamkan wajahnya di tangannya, "Maafkan aku..."

"Hm, kenapa?" Isaac berhenti dan melihatnya perlahan mengangkat kepalanya dengan air mata yang akan keluar dari sudut matanya.

"Mereka berdua..." Dia menggigit bibirnya dan merasa marah. Luna tidak ingat kapan terakhir kali dia merasa marah, tapi sekarang dia tidak bisa menahannya.

Dia tidak pernah membenci siapa pun dan biasanya bergaul dengan semua orang. Tapi, cara wanita kasar itu memandang Issac membuatnya marah.

Dia menunjukkan tatapan genit ke arah Isaac setiap kali pacarnya tidak menyadarinya. Isaac tidak melihatnya, tapi Luna melihatnya.

Dia melihat tatapan yang sama diarahkan padanya sebelumnya, tapi dia merasa merinding setiap kali mata wanita kasar itu terkunci padanya. Matanya penuh nafsu yang membuat Luna ingin memeluk Isaac dan tidak pernah melepaskannya.

"Jangan pedulikan mereka." Isaac berpikir bahwa dia berbicara tentang penghinaan. Namun, ada lebih dari itu.

Luna menggigit bibirnya dan mengangguk. Mereka mengunci tangan mereka dan terus berjalan.

Segera, mereka mencapai ujung jalan dan berhadapan langsung dengan dinding batu yang panjang!

Isaac mengangkat kepalanya dan mendecakkan lidahnya. Di bagian atas dinding batu ada kilauan cahaya. Ada sebuah ruangan, tetapi mereka harus memanjat tembok untuk sampai ke sana.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang