Di luar kamar Isaac.
Mariah terus berjalan bolak-balik. Tatapannya mengarah ke papan nama sebelum memalingkan muka.
Itu berlanjut selama beberapa menit sebelum dia berhenti. Napasnya menjadi lebih lambat, berusaha untuk tidak mengeluarkan suara.
Dia mencoba mendengar suara apa pun yang datang dari ruangan itu, tetapi satu-satunya hal yang berhasil dia dengar adalah suara percakapan yang berbeda. Itu tidak terdengar seperti suara putrinya.
Sebaliknya, suara biasanya terdengar di TV.
Mariah menoleh untuk melihat pintu kayu itu. Dia mengangkat tangannya dan mengetuk pintu.
Knock! Knock!
Tubuhnya membeku saat mendengar langkah kaki mendekat. Mereka diam seperti orang itu hampir tidak menyentuh lantai.
*Creak*
Pintu terbuka, dan seorang pemuda berambut putih muncul. Wajahnya menunjukkan keterkejutan sepersekian detik sebelum berubah menjadi normal.
''Namaku Ishak Whitelock. Aku tidak berpikir kita saling memperkenalkan sebelumnya.'' Isaac merentangkan tangannya ke depan.
''Ah, iya.'' Mariah menjabat tangannya dan merasa kaget dengan kelembutan yang dirasakan tangannya, ''Mariah Snowflower, ibu Luna...''
Issac mengangguk.
''Dimana...'' Mariah mencoba melihat melewati Isaac, ''Luna?''
Isaac melangkah ke samping dan menunjukkan tempat tidur. Di tepi tempat tidur, mata Luna terpaku pada layar. Dia tidak memperhatikan ibunya muncul.
''Sayang, kita harus pergi,'' kata Mariah lembut. Sambil melihat sekeliling ruangan, dia menghela nafas lega setelah menyadari bahwa tidak ada hal yang tidak suci terjadi di ruangan itu.
Dia tidak bisa benar-benar santai mengetahui bahwa putrinya sendirian di kamar dengan seorang anak laki-laki. Dia senang mengetahui bahwa kekhawatirannya tidak berdasar.
Pipi Luna membengkak, terlihat cemberut di wajahnya, ''Haruskah?''
Mariah tersenyum kecut dan mengangguk, ''Kita telah memanfaatkan keramahan mereka cukup lama.''
''Ok...'' Luna berdiri dan menyeret kakinya ke belakang saat dia mencapai pintu.
Dia melingkarkan lengannya di pinggang Isaac dan berbisik, ''Selamat tinggal...''
''Hati-hati.'' Isaac membalas pelukannya dan menepuk kepalanya dengan cepat.
Mulut Luna membentuk senyum kecil saat dia melangkah keluar ruangan.
''Selamat tinggal, senang bertemu denganmu.'' Mariah mengangguk dan berjalan mengikuti putrinya yang energik.
Isaac memperhatikan mereka berjalan menuruni tangga. Begitu mereka menghilang dari pandangan, dia menutup pintu.
''Hmm, baru jam 8 malam'' Isaac melihat jam perlahan berdetak, ''Aku bisa bermain selama empat jam... Memberi atau menerima.''
Ia langsung menuju lemari dan membuka pintunya.
Namun, pada saat itu, tubuhnya membeku.
Pakaian yang dia tumpuk untuk menutupi kotak itu tidak rapi.
Isaac berjongkok dan mengerutkan kening, ''Seseorang ada di sini..?''
Dia menurunkan pandangannya, di tepi lemari, dia melihat sehelai rambut.
Dia mengambil sehelai rambut dan meletakkannya di depan matanya, ''Rambut hitam... Itu bukan kakek-nenekku... Luna?''
Bayangan Luna muncul di benaknya. Rambut hitamnya yang indah lebih dari terlihat di benaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasíaSejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...