Chapter 310: World's Strike (5)

48 7 0
                                    

Berat tiba-tiba muncul di tangan Isaac. Ketika dia mengalihkan pandangannya, dia melihat musket rifle. Musket rifle berwarna coklat dengan bilah tajam dan tipis di sebelah laras.

"Musket..." Isaac menggerakkan senjatanya. Memeriksanya secara menyeluruh. Tidak ada perbedaan yang signifikan antara senapan senapan saat ini dan yang sebelumnya.

Clank!

Dia membuka ruangan itu dan melihat lima peluru. Isaac menunduk dan melihat kantong kulit masih menjuntai dari pinggulnya. Isaac juga memperhatikan bahwa pakaiannya tidak berubah.

Kecuali, magasin dan sarung senjata telah menghilang. Kantung kulit itu penuh dengan peluru.

Clink!

Isaac membuka tali dan melemparkan kantong kulit ke tanah. Dia membungkuk dan mengobrak-abrik isi tas. Dia mengambil segenggam peluru dan mengantonginya.

Kantong rompi segera penuh. Kantong itu masih setengah penuh. Namun, Isaac mengikat talinya dan membuang tasnya.

Kantung itu melewati dinding tak terlihat dan mendarat di hutan. Isaac menggerakkan anggota tubuhnya dan merasa jauh lebih ringan dari beberapa saat yang lalu.

Berat kantong membuat keseimbangannya agak goyah. Isaac memutuskan untuk hanya mengambil segenggam peluru. Dia ragu dia akan membutuhkan peluru sebanyak itu.

Lagipula, dia juga punya senjata lain yang bisa dia gunakan. Bilah tipis itu bersinar begitu matahari menyerempetnya.

Crack!

Isaac berbalik dan melihat boneka pertama dari gelombang keempat dan terakhir. Boneka itu mengenakan armor berat dan pedang baja panjang.

Gerakan boneka itu tajam dan cepat. Anggota badan tidak bergerak secara acak, malah sangat diperhitungkan untuk meningkatkan kecepatannya.

Tangannya meraih gagang pedang yang terbungkus sarung.

Isaac memutar pistolnya dan menyentuh tanah dengan lututnya. Stok bersandar di bahunya, dan tangan kirinya memegang pistol dari bawah.

Jari telunjuk tangan kanan menyerempet pelatuk.

Bang!

Peluru meninggalkan laras secara eksplosif. Dengan asap yang panjang, cangkang itu terbang melintasi udara dan mendarat di kepala boneka itu.

Boneka itu terhuyung-huyung ke depan sebelum jatuh dengan kepala lebih dulu di tanah musky.

"Whew." Isaac melepaskan jarinya dari pelatuk dan berdiri.

[Kau Membunuh Boneka Tahap 4!]

[TAHAP 4 DIMULAI!]

[Tahap 4 – Marksman]

Dari hutan, boneka muncul. Mereka semua memiliki kemiripan dengan boneka pertama, pedang besi, dan gudang senjata berat.

Namun, ada beberapa boneka tanpa gudang senjata, tetapi busur dan tempat anak panah terpasang di punggung mereka.

CRACK!

Salah satu bukit retak. Itu adalah bukit tempat pedang mendarat sebelumnya!

Dari retakan bukit, sebuah tangan perlahan muncul sebelum seluruh bukit hancur berkeping-keping!

Dengan mudah boneka tertinggi muncul. Dia memiliki armor lengkap dengan pedang dan perisai baja panjang. Kepalanya ditutupi helm.

Sekilas, sepertinya dia tidak memiliki kelemahan!

"Apa-apaan?" Alis Isaac melonjak. Bumi berguncang setelah Knight mengambil langkah pertamanya.

Boneka meninggalkan hutan dengan armor mereka berderak dengan setiap gerakan.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang