"Hah!" Isaac tersentak bangun dari tidur nyenyaknya. Saat keringat dingin membasahi punggungnya, dia melihat sekeliling dengan cemas.
Di sekelilingnya terbentang hutan salju yang dingin.
Batu besar itu tetap sama, dan sosok dengan wajah Isaac telah hilang.
"Mimpi..?" Isaac menggaruk kepalanya dan mengerutkan kening setelah tidak merasakan apa-apa di tangannya. Ketika dia menurunkan pandangannya, dia tidak bisa menemukan Pistol Flintlock miliknya!
"Eh, dimana?"
...
Di masa depan yang jauh.
"Haahhh..." Sosok dengan rambut seputih salju, wajah dunia lain, mata abu-abu jernih, dan fitur wajah yang tegas membuka matanya.
"Dia jauh dari siap..." Pria ini adalah Isaac Whitelock, dua puluh tahun ke depan!
"Haaahh..." Setelah berjuang untuk bangun dari tempat tidurnya yang terbakar dan rusak, dia perlahan bangkit.
Api telah membakar wallpaper menjadi keripik dan meretakkan lantai, meninggalkan ruangan dalam reruntuhan.
Dua panel lemari pakaian robek, dan meja di sebelah jendela hancur.
Ada bekas luka bakar di halaman buku catatan, dan lemari tempat penyimpanannya hancur berantakan.
Gambar Kota Snowstar terlihat melalui jendela yang pecah. Itu menunjukkan lingkungan yang keras tanpa vegetasi atau kehidupan apa pun.
Awan gelap terbelah dengan amarah menyelimuti langit. Ada rasa kegelapan yang luar biasa dan rasa dingin yang luar biasa.
"Sial..." Isaac bergidik kedinginan dan meludah dengan marah, "Bajingan sialan... Kenapa kalian harus menghancurkan matahari juga? Dingin sekali!"
Dia melangkah keluar dari kamarnya dengan amarah, dan sebagian besar lorong sudah tidak ada, dengan lubang-lubang memanjang ke lantai pertama.
Tembok-tembok yang dulu dihiasi gambar-gambar, hangus.
Setelah melompat ke dalam lubang, Isaac mendarat dengan lembut di lantai pertama.
Semuanya hancur, mulai dari dinding hingga perabotan hingga makanan apa pun yang tersisa.
Setelah melangkah keluar dari mansion yang runtuh, Isaac disambut oleh gerbang berkarat dengan tanda rusak.
[Whitelock]
Hanya ada satu sekrup yang sedikit kendor yang menahan tanda itu.
Crak!
Isaac perlahan membuka gerbang dan melangkah ke jalan yang begitu sempit hingga hampir tidak memenuhi syarat sebagai jalan. Beberapa genangan lava keluar dari retakan di trotoar, dan saat trotoar meleleh, lebih banyak lahar mengalir.
Setiap mansion hancur, dalam keadaan yang bahkan lebih buruk daripada Kediaman Whitelock.
Isaac berhenti bernapas sebentar sebelum meninggalkan halaman.
Batu nisan menghiasi setiap sudut halaman dengan nama tertulis di atasnya.
[Maxwell Whitelock]
[Isabella Whitelock]
[Alice Whitelock]
[Marvin Whitelock]
[Mark Whitelock]
[Rachel Kindheart]
[Tom Kindheart]
[Michael Connor]
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...