Chapter 206: Brightstar

71 7 0
                                    

Dalam kehidupan nyata.

Brightstar, Ibukota Starshow.

Permata Starshow, Brightstar, adalah kalimat umum di Winterland.

Itu adalah Kota tempat populasi Starshow terbesar berada, dan dengan mudah menjadi salah satu kota terkaya di seluruh Winterland.

Kota ini memiliki jumlah gedung pencakar langit, hotel, gedung, dan mobil terbanyak.

Jalanan dan bahkan area sekitar Brightstar tertutup salju, tapi itu bukan jenis salju yang lembut; bukannya padat.

Jalanan tampak seperti dicat putih saat salju menutupi setiap bagian jalan dan jalanan.

Orang-orang dari berbagai usia dan jenis kelamin berjalan dengan harmonis di jalan, sementara anak-anak di bawah sepuluh tahun mencoba menyentuh salju, tetapi terlalu padat dan sulit untuk disentuh dengan benar, dan mereka hanya berhasil merasakan dinginnya salju.

Mobil-mobil mahal dan tampak mewah melaju di jalanan, semuanya memiliki ban musim dingin karena ilegal di Winterland untuk dikendarai tanpa ban.

Sekalipun salju mencair, jalanan menjadi sangat licin, yang menyebabkan banyak kecelakaan mobil bagi pengemudi yang tidak berpengalaman, tetapi kemudian undang-undang tersebut diberlakukan.

Mobil tanpa ban musim dingin tidak dapat disebut sebagai mobil karena tidak mungkin untuk dikendarai.

Brightstar juga memiliki masyarakat yang sangat berbasis hierarki, tetapi tidak ada yang mengeluh karena semua orang dapat naik dalam hierarki jika mereka berusaha keras untuk melakukannya.

Banyak yang gagal melakukannya, tetapi banyak juga yang berhasil dan berhasil bangkit dari kemiskinan menjadi kaya.

Brightstar memiliki tiga lapisan, dan masing-masing memiliki daya tarik tersendiri.

Lapisan pertama disebut Lapisan Pariwisata.

Lapisan Pariwisata memiliki jumlah lokasi wisata tertinggi daripada gabungan semua kota.

Mereka memiliki lokasi yang tidak mungkin ditemukan tanpa bepergian ke Benua lain.

Rumah Musim Panas.

Rumah Musim Semi.

Rumah Musim Gugur.

Tiga rumah dengan nama yang mirip tetapi bagian dalamnya sangat berbeda.

Setiap rumah mewakili salah satu musim, dan warga Winterland, yang hanya melihat musim dingin dalam hidup mereka, dapat pergi ke sana dan melihat bagaimana rasanya hidup di Benua lain dan merasakan kehangatan musim panas, hujan musim semi, dan keindahan musim gugur.

Ada juga museum kelas dunia dan masih banyak lagi.

Meskipun Lapisan Pariwisata berada di sekitar tepi luar Kota, namun tetap yang paling banyak berpopulasi dan dikunjungi.

Bahkan warga dari dua lapisan lainnya biasanya mengunjungi Lapisan Pariwisata, bahkan ada yang pindah ke sana.

Lapisan kedua disebut Lapisan Pesta.

Itu adalah lapisan dengan jumlah restoran terbesar dan sumber terkait makanan. Pemasok makanan terbesar berasal dari Lapisan Pesta, dan itu adalah salah satu pemandangan terbesar di seluruh Winterlight.

Dikatakan bahwa Lapisan Pesta selalu memiliki aroma makanan di udara, dan koki terhebat di Winterland lahir dari sana.

Lapisan Terakhir adalah komunitas yang agak tertutup, dengan rakyat jelata tidak diizinkan masuk.

Jarang ada orang dari Lapisan Pariwisata yang diizinkan, tetapi ada banyak orang kaya dari Lapisan Pesta yang diizinkan tinggal di lapisan terakhir.

Lapisan terakhir disebut Lapisan Bangsawan.

Seperti namanya, di situlah orang-orang kaya dari Starshow tinggal.

Itu terletak di tengah Brightstar, dan dikelilingi oleh pagar logam besar.

Keindahan rumah menjadi sumber motivasi bagi generasi muda. Mereka menjadi termotivasi setelah melihat tempat-tempat tersebut karena mereka mulai bermimpi untuk hidup dalam kondisi yang begitu mewah.

Itulah yang direncanakan Pemerintah Brightstar, untuk membuat generasi muda lebih termotivasi sehingga generasi muda dapat mengamankan masa depan mereka.

Tapi, hanya satu dari sepuluh yang akan berhasil, tetapi itu sudah cukup, dan ketika ada lebih dari seribu lulusan setiap tahun, satu itu akan berlipat ganda, dan segera menjadi seratus anggota generasi muda yang berhasil.

Saat ini, dalam Lapisan Bangsawan.

Ada sebuah mansion yang terlihat sangat mirip dengan ratusan mansion lainnya, dan masing-masing memiliki mobil mewah di halaman, sementara wanita cantik dan pria tampan keluar masuk mansion.

Pelayan yang terlihat profesional sedang membersihkan pekarangan, dan pemandangan yang sama terlihat di hampir setiap pekarangan.

Mansion itu, hampir identik dengan yang lain, memiliki gerbang dan pagar besi yang mengelilingi halaman.

Tapi, tidak ada pelayan yang terlihat di halaman.

Halaman itu dengan mudah panjangnya sekitar 50 meter, yang sangat besar untuk sebuah halaman sederhana, tapi itu adalah pemandangan umum di Lapisan Bangsawan.

Di atas gerbang logam, sebuah tanda digantung.

Tepi lapisan berwarna keemasan dengan teks berwarna perak.

[Whitelock]

Nama yang sangat terkenal di Snowstar juga ditemukan di Brightstar.

Saat ini, di dalam rumah.

Sebuah pertemuan sedang diadakan.

Ada lusinan pria dan wanita yang lebih tua duduk mengelilingi meja bundar di ruang tamu.

Mereka semua memiliki sepiring makanan yang tampak mewah di depan mereka dan segelas anggur.

''Malcolm, apakah rumor itu benar?'' Seorang pria berusia sekitar 50-an bertanya kepada seorang pria berambut hitam yang duduk di sebelah seorang wanita tua, yang masih terlihat cukup menarik meski rambutnya mulai beruban.

Wanita tua itu tersenyum dan menyesap anggur.

Malcolm yang mendengar pertanyaan itu membusungkan dadanya, ''Tergantung; apa yang kau bicarakan?''

"Putra Maxwell akan berkunjung, bukan begitu?" tanya wanita tua lainnya, yang memakai anting-anting mahal yang tergantung di telinganya.

''Madison, kau pasti bersemangat.'' Kata wanita tua lain yang duduk di sebelah wanita tua yang menarik itu.

Wanita tua yang menarik, yang bernama asli Madison Whitelock, mengangguk dengan tawa kecil keluar dari mulutnya.

Meskipun dia memiliki tanda-tanda penuaan yang jelas, dia masih memiliki pesona tersendiri di sekelilingnya.

''Tentu, tetapi kambing tua yang keras kepala ini mencoba untuk bersikap tangguh, meskipun dia sama bersemangatnya.'' Madison memandangi suaminya, Malcolm, yang sedang melenturkan lengan berototnya, mencoba untuk bertindak seperti dia tidak tahu apa yang dia bicarakan.

''Hmph.'' Malcolm mendengus dan berbalik, tapi itu hanya membuat orang-orang yang hadir tertawa kecil.

Madison menggelengkan kepalanya dan melirik jam di dinding.

Anehnya, itu hanya menunjukkan bahwa waktu menunjukkan pukul 1 siang!

Tanggalnya masih menunjukkan hari Rabu, yang berarti bahwa Turnamen Warisan telah berlangsung lebih dari 10 jam, hanya 1 jam yang telah berlalu di kehidupan nyata!

Dia langsung terlihat tidak sabar setelah mengetahui bahwa mereka harus menunggu sepanjang hari sebelum mereka dapat bertemu dengan cucu mereka.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang