Tubuh Dewa Zeus berderak dalam kilat saat dia bersiap untuk bertahan melawan muntahan lahar. Di tangannya, petir besar dengan paku listrik biru berputar-putar muncul.
Seketika, suasana menjadi tegang dan penuh tekanan. Satu sambaran petir menyebabkan setiap petir di langit berhenti ada. Saat ini, satu-satunya petir di dunia adalah yang ada dalam genggaman Dewa Zeus.
''Raaah!'' Mata Dewa Zeus diperlihatkan memancarkan arus listrik. Mereka membuat jejak petir yang dalam dan panjang di belakangnya yang memaksa semua orang di dekatnya untuk menyingkir.
Dewa Ares menarik perisai dari celah di angkasa dan meletakkannya di depannya.
Lava semakin dekat.
Kemudian, Dewa Hermes menusuk lengannya ke dalam tubuhnya. Namun, adegan yang seharusnya terjadi tidak terjadi. Sebaliknya, tubuhnya masih utuh, dengan sedikit retakan keemasan yang memisahkan tubuhnya.
Dari sana, dia mengeluarkan kapak perang berwarna emas dengan gagang panjang. Dia meraih senjata yang tampak berat itu dengan satu tangan dan mengalihkan pandangannya ke arah lahar yang masuk.
Retakan emas menghilang seperti tidak pernah ada.
Crackle! Crackle! Crackle!
Tubuh Dewa Zeus dililit dengan arus listrik saat dia mengumpulkan semua kekuatan dari tubuhnya ke sambaran petir. Begitu petir itu cukup besar untuk menguasai langit, dia akhirnya melemparkannya!
Petir itu menembus lahar yang menggelegak dan menghancurkannya hingga hanya tersisa cipratan lahar panas. Kemudian, sambaran petir menembus lapisan awan dan berbenturan dengan tanduk kepala besar itu.
''Menyedihkan!'' Kepala besar itu mengucapkan kata-kata pertamanya, dan sebuah lengan muncul dari celah angkasa. Lengan itu lebih besar dari sambaran petir raksasa dan sepenuhnya mengenakan baju besi bersimbol segi enam!
Tangan itu meraih petir dan mematahkannya menjadi dua. Perlahan-lahan menghilang, hanya menyisakan jejak listrik.
''Haaaah!'' Dewa Ares menerjang ke depan dan berlari seperti orang gila di tanah yang seperti awan. Kemudian, otot eksplosif di sekitar pahanya membesar, dan dia melompat ke udara.
Dengan kapak perang di tangannya, dia mengayunkannya sebelum mengirimkan sinar tebasan pedang ke arah kepala besar itu.
Kemudian, lengan kedua muncul dari celah angkasa dan benar-benar menghancurkan sinar pedang dengan jentikan jarinya!
Dewa Ares belum selesai dan mengangkat kapaknya di depannya. Otot-ototnya tumbuh dan berkembang. Pembuluh darah menonjol, dan pembuluh darah muncul. Otot-ototnya sepertinya akan pecah!
Armor ketuhanannya, yang telah bertahan dari ribuan pertempuran, akhirnya retak. Armor itu tidak bisa menangani kekuatan ledakan yang dilepaskan.
Suasana menjadi gila dan gelisah. Pepohonan dicabut dari akarnya, dan awan menghilang di bawah aura kuat Dewa Ares.
Kemudian, langit biru menjadi gelap, dan suara meringkik kuda bergema di seluruh langit. Di langit, ilusi tentara bersenjata yang saling bertarung muncul.
Kepala besar itu tampak bingung dan mencoba menghancurkan ilusi, tetapi tangannya hanya melewatinya.
''The Godly Symphony!'' Mengikuti teriakan Dewa Ares, kapak perang besar muncul di langit. Awalnya, itu tampak seperti ilusi, tetapi segera, semua orang menyadarinya memberikan energi yang berbeda.
Energinya mirip dengan apa yang diberikan God Slayers saat mereka habis-habisan.
''RAAAAAAH!''
Kemudian, kapak besar itu diayunkan ke bawah dan dibenturkan dengan salah satu lengannya.
BOOM!
KABOOM!
CRACK!
Bidang awan terhapus, dan suara pertempuran bergema di seluruh lima alam.
Setiap Dewa, Dewi, NPC, Monster, dan bahkan hewan liar, menoleh ke arah langit di mana bayangan berkelap-kelip.
''Haahh... Haahhh...'' Dewa Ares menjatuhkan kapaknya dan berlutut di tanah. Dia mencapai batasnya dan sepenuhnya kehabisan stamina. Ilusi menghilang, dan kapak besar yang hancur menghilang.
Kepala besar itu masih tidak terluka, di samping lengannya. Bahkan armor bersimbol segi enam masih utuh, tanpa tanda-tanda aus.
''Lemah...'' Kepala perlahan membuka mulutnya, dan kali ini bola kegelapan murni muncul di tenggorokannya. Itu benar-benar menyumbat tenggorokan, menyebabkan dia tidak bisa bernapas. Namun, dia tidak terlihat kesakitan.
Perlahan, bola kegelapan naik ke tenggorokannya dan muncul di dalam mulutnya.
Begitu setitik kegelapan mendarat di tanah, bidang awan besar berubah menjadi abu dan menghilang dengan angin sepoi-sepoi.
Dewa Zeus dan Dewa Hermes saling memandang dan mengangguk. Mereka menerjang ke depan, senjata mereka mengamuk saat mereka melompat ke depan.
''Iblis Kegelapan!'' Kepala itu memuntahkan bola kegelapan, dan seluruh Alam Dewa langsung menjadi dingin membekukan.
Ribuan warga berubah menjadi balok es dan mati bahkan tanpa menyadari apa yang telah terjadi.
Dewa yang cerdik dengan cepat muncul di langit dan melawan hawa dingin yang tiba-tiba. Dengan bantuan mereka yang tepat waktu, mereka berhasil menyelamatkan ratusan juta warga Alam Dewa.
Dewa Zeus mengertakkan gigi, dan seluruh tubuhnya berderak dalam pencahayaan. Kemudian, dia berteriak keras, seluruh tubuhnya bergetar, dan sambaran petir besar berwarna merah muncul dari langit.
Kepala sedikit mengangkat kepalanya dan melihat sambaran petir yang sangat besar. Tidak ada secercah ketakutan yang terlihat di wajahnya.
Dewa Hermes bergerak melintasi seluruh Alam Dewa dengan kecepatan yang menyilaukan. Gerakannya hanya mengeluarkan kilatan petir emas yang aneh saat dia melakukan perjalanan melintasi seluruh dunia ribuan kali dalam hitungan detik.
Kemudian, begitu kecepatannya mencapai batas. Dia melompat ke udara dan muncul di depan kepala dengan kecepatan luar biasa, bahkan membuat kepala lengah.
''Godly Slash!'' Dia mengayunkan dengan kecepatannya meningkatkan kekuatan tebasan ribuan kali lipat. Kapak itu menebas kepalanya dengan cepat, meninggalkan jejak darah yang panjang.
Kepala dipisahkan menjadi dua.
Kemudian, petir merah besar turun dari langit dan mendarat di kepala yang terpisah. Setelah helai petir pertama menyentuh kepala, itu meledak!
Kepala meledak, mengirimkan potongan tengkorak dan mata terbang di sekitar. Materi otak tersebar di Alam Dewa, dan kedua lengan perlahan menghilang.
Namun, sebelum benar-benar menghilang, suara itu kembali.
''Hahahaha... Kesulitan seperti itu dalam melawan Avatarku... Dengan satu tarikan nafasku, kalian semua akan musnah...''
''Waspadalah.. Segera Fajar Iblis... Ingat aku... Garmagello!''
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...