Isaac mencapai gerbang lingkungan. Pikirannya masih bergejolak. Adegan perampokan tidak terlalu mengguncangnya, tetapi melihat Oliver bersama teman-temannya membuatnya terguncang.
Hal itu membuatnya berpikir ulang tentang banyak hal. Dia tidak akan pernah bisa membalas dendam tanpa perencanaan yang matang. Oliver selalu bersama teman-temannya, seperti lintah.
Kemudian, gerbang terbuka, dan Issac memasuki lingkungan itu.
Setelah menyusuri jalanan, salah satu gerbang terbuka, dan seekor anjing berlari keluar. Dari halaman, jeritan wanita mengikuti.
Isaac berlutut dan melihat anjing itu berlari ke arahnya. Kemudian, anjing itu mulai mengendus pakaiannya sambil menepuk-nepuk kepalanya.
Dia tahu siapa pemilik anjing ini. Dari pekarangan, Rachel datang dengan tatapan cemas. Setelah melihat anjing itu, dia akhirnya merasa lega.
"Bocah nakal ini selalu ingin keluar." Katanya sambil menggosok bulu anjingnya.
Isaac terkekeh dan berdiri, "Pergi ke suatu tempat?"
"Tidak, datang dari suatu tempat." Rachel menjawab sambil tersenyum dan kemudian bertanya, "Apakah kau mau datang untuk minum kopi? Aku sudah tidak bertemu denganmu selama beberapa minggu, dan aku merasa kesepian karenanya."
"Tentu." Isaac menggelengkan kepalanya pada sikap kekanak-kanakannya. Dia tersenyum dan memimpin jalan ke rumah mereka.
Setelah masuk melalui pintu depan, Isaac melihat dinding yang terbuat dari pohon ek dan lampu gantung yang indah tergantung di langit-langit yang menerangi sekeliling dengan warna-warna hangat.
Cahaya menari-nari di dinding dan menunjukkan kedua bayangan mereka. Lalu, ada dapur tertutup yang gelap gulita, dan ruang tamu yang tampak nyaman.
Mereka melepas pakaian luar mereka dan berjalan ke dalam ruang tamu. Setelah Isaac duduk, Rachel pergi ke dapur dan membuat kopi sebelum kembali.
Anjing itu sedang tidur di pangkuan Isaac, sementara dia melihat sekeliling ruangan dan melihat beberapa foto berbingkai.
"Ini." Rachel meletakkan dua cangkir di atas meja dan duduk di kursi yang tampak nyaman. Wajah cantiknya memiliki senyum tenang saat dia mencium aroma nikmat kopi yang berhembus melalui hidungnya.
Isaac menyesapnya dengan cepat dan mengangguk puas.
"Ah, benar." Wajah Rachel menunjukkan senyum licik, "Aku melihat berita yang menarik belum lama ini."
"Oh?" Issac menatapnya.
"Ya, tentangmu." Dia tersenyum, "Berciuman dengan gadis berambut hitam yang menggemaskan."
"Pfft!" Isaac meludahkan kopinya, dan beberapa tetes bahkan mendarat di bulu anjing itu, yang membangunkannya dengan tersentak.
Rachel menutup mulutnya dan terkikik, "Nah, apakah kau akan memberitahuku tentang dia?"
Isaac menyilangkan tangannya dan berkata, "Ahem... Ya... Namanya Luna."
"Luna..." Rachel menutup matanya dan menggumamkan nama itu dalam benaknya, "Dia pacarmu?"
"Ya," jawab Isaac dengan senyum terbentuk di wajahnya.
"Aku mengerti..." Rachel perlahan tersenyum dan menghela nafas, "Kau telah tumbuh... Waktu berlalu."
"Kurasa begitu..." Isaac memandangi kopi panas yang berasap dan melihat bayangannya menatap ke arahnya.
"Aku senang." Dia mengusap rambutnya dan berkata, "Aku ingin bertemu dengannya... Orang yang berhasil merebut hati Issac yang legendaris pasti istimewa."
Isaac memutar matanya, "Apakah itu benar-benar mengejutkan?"
"Ya!" Dia berteriak sambil tertawa, "Jumlah gadis yang patah hati tidak mungkin sedikit. Lagi pula, mereka semua merasakan harapan setelah kau melajang begitu lama, tapi sekarang... Whew, aku takut memikirkan apa yang mungkin terjadi setelah sekolah dibuka kembali."
Issac tersenyum kecut.
Mereka terus minum, dan setelah kopi habis, mereka mengucapkan selamat tinggal, dan Isaac meninggalkan mansion.
Tak lama kemudian, dia kembali ke rumahnya. Kemudian, Isabella bergegas keluar dari ruang tamu, dan sebelum dia bisa membombardirnya dengan pertanyaan, dia berbicara.
"Aku baik-baik saja. Perampok itu tidak melakukan apa-apa, Michael berhasil tepat waktu, dan aku bisa kabur."
Dia bergegas ke atas, meninggalkan Isabella yang tertegun di belakang.
"Sudah kubilang." Maxwell datang dari dapur dengan secangkir kopi, "Michael berkata bahwa dia baik-baik saja meskipun dia tidak ada di sana. Kau harus percaya padanya."
Isabella membuka mulutnya, tetapi tidak ada kata yang keluar. Dia kembali ke ruang tamu dengan ratusan pikiran menyerang pikirannya.
...
Setelah kembali ke kamar, Isaac mengganti pakaiannya dan mengambil tongkatnya. Dia membukanya dari kain.
Kemudian, dia memutarnya di sekitar tangannya dan memikirkan tentang tiga teknik yang ditunjukkan Lionel padanya. Mereka adalah yang dasar tetapi berharga.
"Tebas... Tusuk... Tolak..."
Dia melompat berdiri dan memindahkan tongkat di depannya. Kemudian, dia mulai melatih tiga jurus.
"Tebas..." Dia mengubah cengkeraman tongkatnya dan melakukan tebasan horizontal. Staf menyebabkan suara siulan tajam bergema di ruangan saat melewati udara kosong.
"Tusuk..." Kemudian, dia menarik tongkatnya ke belakang sebelum mendorongnya ke depan. Sekali lagi, suara siulan yang tajam muncul, dan tongkat itu mengirimkan dorongan yang kuat ke depan.
"Tolak..." Dalam penglihatan Isaac, sosok transparan muncul yang sangat mirip dengan sosok atletis Lionel. Sosok ilusi itu mengirim tebasan ke depan.
Namun kemudian, Isaac menggerakkan tongkatnya untuk mencegat serangan itu dan berhasil melakukannya. Sisi tongkatnya membelokkan serangan itu dan menyebabkan postur ilusi Lionel menjadi berantakan.
Kemudian, sosok transparan itu menghilang.
...
Hari berikutnya.
Isaac telah kembali ke Stronglord. Dia berjalan di jalan-jalan yang sibuk dan mendapat banyak perhatian dari pemain terdekat. Bisikan terbang di udara dan mendarat di telinganya.
Dia bisa mendengar diskusi mereka tentang banyak hal. Salah satunya tentang stream sebelumnya, kemudian beberapa orang yang tampak teduh berbicara tentang Resurrection Pearl dan Teleportation Pearl miliknya.
Keduanya bukan rahasia lagi, dan Isaac dengan hati-hati mengamati setiap orang yang memasuki jalannya. Segera, dia mencapai tujuannya.
Bayangan Colosseum yang sangat besar menjulang di atasnya. Benar, dia akan kembali ke sana, dan kali ini, dia akan tinggal di sana lebih lama.
Ada banyak yang membidik posisi tinggi, tapi bukan Issac. Dia hanya ingin naik level dan hadiah. Tapi dia tidak keberatan jika peringkatnya tinggi.
Peringkat levelnya sudah di 400, dan itu membuatnya langsung menjadi pemain pro. Berada di 500 teratas adalah suatu kehormatan besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...