"Apa yang harus kupakai..." Isaac menggaruk kepalanya sambil melihat-lihat pilihan pakaian di lemari. Hari ini adalah hari festival, dan itu adalah sesuatu yang telah dia dan Luna tunggu selama seminggu penuh.
Minggu lalu relatif sukses untuk Isaac. Dia melakukan pekerjaan yang benar seperti yang disarankan Simo dan mencapai level 71!
Di peringkat, namanya terus naik, bahkan menarik perhatian dari forum.
Peringkatnya saat ini adalah 967. Peringkatnya berubah-ubah cukup banyak, dan Isaac biasanya menemukan peringkatnya turun ratusan titik setiap kali dia bangun.
Tapi, dia menggrinding XP untuk sisa hari itu dan menaikkan peringkatnya lebih banyak daripada kehilangannya.
Sebelum tidur, dia berbicara dengan Luna, dan dia menjadi lebih aktif dalam mencoba menunjukkan perasaannya. Dia tidak yakin apakah dia sudah menemukan jawabannya.
Isaac memperhatikan bahwa meskipun dia menyukai buku-buku roman, Luna sangat amatir dalam hal-hal seperti itu.
Dia sangat lugu dalam hal perasaan lawan jenis, dan itu membuat Isaac mengubah rencananya.
Jantungnya berdebar kencang saat dia menatap pakaian yang berbeda. Cuacanya hangat, yang memungkinkannya memilih sesuatu yang ringan untuk dikenakan.
Segera, dia mengeluarkan kemeja lengan panjang dengan warna abu-abu muda dan celana lurus. Begitu dia menggantinya, dia melihat bayangannya di cermin dan mulai mengubah gaya rambutnya.
Di cermin, seorang pemuda yang sangat tampan dengan bakat memesona berdiri dengan tangan membelai rambutnya.
"Sialan..." Di matanya, dia tidak bisa melihat pemuda tampan itu. Sebaliknya seorang siswa sekolah menengah yang tidak percaya diri.
"Haahh..." Dia meletakkan tangannya di wastafel dan mulai terengah-engah. Ada tanda ketakutan dalam gerakannya. Ketika dia memejamkan mata, hanya ingatan tentang pengalaman romantisnya yang gagal dengan Amanda yang muncul.
Kemudian, wajah Luna muncul. Mata Isaac perlahan terbuka, dan kemudaan di cermin menjadi lebih jelas baginya. Jika sebelumnya dia lebih cantik dari kebanyakan gadis, sekarang, dia cukup tampan untuk menjentikkan jarinya, dan gadis-gadis akan mengikutinya.
Dia menggerakkan jari-jarinya ke sudut mulutnya dan menariknya ke atas, mencoba membentuk senyuman.
"Ya... aku bisa melakukan ini." Isaac melangkah keluar dari kamar mandi dan menendang pintu hingga tertutup.
Bam!
Dia mengambil jaketnya dan membawanya di bawah ketiaknya saat dia meninggalkan ruangan. Segera, dia menemukan dirinya di lantai pertama, tempat kakek neneknya sedang menunggu.
Madison mengeluarkan serbet dari sakunya dan mulai menyeka air mata imajiner, "Cucuku tersayang akan diambil dariku."
Malcolm tersenyum kecut dan menepuk pundak lemah istrinya.
"Haaahh..." Issac menghela napas dalam-dalam. Dia diejek oleh kakek-neneknya sepanjang minggu. Tapi itu baik-baik saja dengan dia. Mereka semakin dekat seperti itu.
"Kami hanya berteman," kata Isaac dengan senyum yang dipaksakan.
"Tentu..." Madison dan Malcolm tidak percaya sedikit pun.
Creak!
Pintu depan terbuka, dan Sebastian muncul dengan kunci mobil tergantung di jari telunjuknya, "Nona Snowflower telah tiba."
Madison dan Malcolm menepuk bahu Isaac saat mereka berjalan melewatinya.
Isaac memperbaiki kerahnya dan meninggalkan mansion. Kemudian, pandangannya mencapai mobil dan melihat wanita muda cantik di sebelahnya.
Mata bulat Luna berbinar bahagia saat wajahnya menunjukkan tanda-tanda riasan ringan. Dia mengenakan pakaian musim dingin yang ringan, dan di bawahnya dia mengenakan kaos lengan panjang dan celana ketat.
Mereka saling menyapa dengan senyuman, dan Isaac membuka pintu mobil, membiarkan Luna masuk, sebelum mengikutinya.
Mereka duduk bersebelahan di kursi belakang, dan Sebastian mulai mengemudikan mobil keluar halaman.
Segera, mobil meninggalkan Lapisan Bangsawan, dan tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk mencapai Lapisan Pariwisata.
Mobil tersebut membawa mereka ke pusat Lapisan Pariwisata, tempat diadakannya festival tersebut. Itu cukup besar untuk dikunjungi para bangsawan, dan jalan-jalan dipenuhi oleh orang-orang dari berbagai status.
Aroma makanan tercium di udara. Bahkan calon Koki dari Lapisan Pesta datang untuk bersenang-senang di festival.
Sebastian menghentikan mobilnya di awal jalan, di mana area yang ramai dimulai. Seluruh area sepanjang tiga kilometer itu adalah bagian dari festival. Itu memberi tahu banyak tentang seberapa besar festival itu.
"Terima kasih." Isaac berjabat tangan dengan Sebastian dan meninggalkan mobil bersama Luna.
Kemudian, mobil itu pergi, meninggalkan mereka berdua sendirian.
Isaac mencari di sekitar mereka, mencoba menemukan di mana pengawal mereka bersembunyi. Namun, tidak dapat menemukan mereka lagi. Itu seperti yang diharapkan. Lagipula, mereka cukup kuat untuk membunuh seseorang tanpa mereka menyadarinya.
"Kemana kita harus pergi?" Luna mendekat ke Isaac saat jalan-jalan mulai ramai dengan semakin banyak orang.
"Apakah kau sudah makan?" tanya Issac. Dia terlalu sibuk memutuskan pakaian apa yang akan dipilih dan benar-benar lupa makan.
Pipi Luna memerah, dan dia menutupi wajahnya dengan tas tangannya. Dia terlalu malu untuk mengatakan bahwa dia menghabiskan sepanjang pagi untuk merias wajah. Dia sudah memutuskan pakaian apa yang akan dipilih beberapa hari sebelumnya.
Dia menggelengkan kepalanya dan memindahkan dompetnya agar Isaac bisa melihat pipinya yang sekarang biasa saja.
Isaac mengangguk dan mengulurkan tangan, "Haruskah kita?"
Luna menatap tangan itu selama beberapa detik sebelum meraihnya dengan kuat, "Y-Ya!"
Mereka mulai berjalan dan memilih jalur dengan lebih sedikit orang tetapi masih sangat padat. Mereka harus berjalan dengan bahu saling bersentuhan; jika tidak, tidak mungkin berjalan bergandengan tangan.
Ada banyak yang memperhatikan mereka. Perbedaan tinggi badan mereka sudah terlihat. Isaac berdiri dengan tinggi 177cm, sedangkan Luna lebih pendek, 165cm.
Mereka juga dua individu yang sangat menarik. Keduanya menarik lawan jenis. Namun, mereka tidak bisa berbuat apa-apa kecuali mendesah pasrah saat melihat tangan mereka terkunci dalam genggaman kekasih.
Tak lama kemudian, mereka sampai di sebuah gedung yang diberi nama Breakfast Room. Itu agak mendasar, tetapi menarik banyak orang.
Mereka berhasil menemukan meja dan memesan makanan.
Begitu sarapan mereka tiba di meja, mereka mulai makan sambil berbagi obrolan santai.
Isaac terus memikirkan apa yang harus mereka lakukan saat sarapan, dan satu tempat selalu muncul di ingatannya.
Luna menikmati waktunya sambil memasukkan potongan-potongan kecil ke dalam mulutnya. Dia tidak peduli apa yang mereka lakukan. Dia sudah sangat menikmatinya dan memiliki harapan besar tentang apa yang akan terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...