''Tidak.'' Gard terus terang berkata.
''Kenapa?'' tanya Isaac dengan kekecewaan terlihat di wajahnya.
''Itu dibuat khusus untuk Anggota Inti dan untuk hadiah.'' Gard mengambil botol kaca itu dan meletakkannya di rak, tempat puluhan botol kaca lainnya berada.
''Setelah kemunculan Level Ranking dan Colosseum yang tiba-tiba, semua orang sangat membutuhkan Healing Potion.''
''Semua Anggota Inti mencoba untuk mencapai peringkat 100 teratas dan membuat nama untuk diri mereka sendiri dan untuk guild.''
''Selain itu, Colosseum tidak melarang penggunaan Healing Potion—itulah mengapa Healing Potion menjadi lebih penting daripada sebelumnya.''
Dia menghela nafas dan menatap mata Isaac, ''Juga... Suatu hari, kau bisa menjadi saingan kami, seperti yang terjadi di Duo Dungeon.''
Isaac menggigit bibirnya dan mengangguk mengerti, ''Baiklah...'' Dia berbalik dan berjalan menuju pintu.
Saat tangannya menyentuh gagang pintu, dan hendak pergi, Gard berbicara lagi.
''Aku mungkin tidak bisa membuat Healing Potion untukmu, tapi ada sesuatu yang bisa kuberikan padamu.''
Isaac berbalik dan tampak penasaran tetapi juga bingung.
Gard mengambil peta yang tampak antik dari meja dan melemparkannya ke arah Isaac.
Isaac nyaris tidak berhasil meraih peta tipis yang hampir hanyut.
Peta itu memiliki tanda-tanda yang jelas sebagai peta harta karun, dengan tanda X di tengah peta.
Peta itu menunjukkan Kota Stronglord yang luas dan juga Beast Forest, tetapi tanda X ada di suatu tempat yang tidak dia duga.
Itu di tengah jalan yang menuju ke Beast Forest.
''Eh?'' Isaac menjadi semakin bingung dan bertanya-tanya apa ini.
''Aku menerimanya untuk Class Quest,'' jawab Gard. ''Aku belum sempat mengunjungi tempat itu, dan aku juga tidak terlalu tertarik.''
''Kau dapat memiliki ini sebagai ucapan terima kasih.''
''Terima kasih?'' Isaac mengerutkan kening dan bertanya-tanya mengapa dia menerima kata-kata terima kasih dari lelaki tua itu.
''Ingat Fox Beast's Tail yang kau berikan kepada kami?'' Dia bertanya.
Issac mengangguk; itu adalah barang Langka yang dia terima dan jual untuk Guild Black Arrow.
''Aku berhasil meningkatkan penguasaan Ramuanku dan berhasil meningkatkan kecepatan pembuatan Ramuanku sebesar 10%.''
Isaac tampak terkejut dan tidak menyangka efeknya akan sebesar ini!
''Jadi, ini akan menjadi ucapan terima kasihku.'' Kata Gard, tapi kemudian mengingatkannya, ''Jangan terlalu berharap... Aku tidak tahu apa yang tersembunyi di sana. Itu mungkin sesuatu yang berguna atau tidak berguna.''
Isaac melihat ke peta dan mengangguk, ''Aku akan memeriksanya.''
Gard mengangguk dan melambaikan tangannya, '' Sekarang, pergilah. Aku sibuk.''
''Baiklah, terima kasih.'' Isaac membuka pintu dan menutupnya di belakangnya.
Begitu dia pergi, Gard berhenti bekerja selama beberapa menit.
Sejak dia bertemu Isaac, dia merasakan perasaan aneh di perutnya.
Kemampuan Potion Master-nya mencoba memaksakan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...