Clank!
Dengan gerakan tepat waktu, Colossus berhasil memblokir panah Tobi dengan sisi tumpul kapaknya. Kemudian, dia mendorongnya ke depan dan berhasil memaksa Tobi menjauh darinya.
Cairan panas menetes dari rongga matanya, dan dia tidak bisa melihat apapun atau merasakan apapun dari luka parahnya.
HPnya sudah turun menjadi 100.
Kemudian, dia mencabut panah dan membuangnya. Lubang itu menjadi lebih terlihat, dan itu benar-benar pemandangan yang mengerikan.
''RAAAH!'' Dengan teriakan marah, Colossus mengangkat kapaknya dan memukulkannya ke Colorful, yang langsung melompat mundur.
CRACK!
Kapak itu menghancurkan tanah, yang membuat potongan-potongan kecil ubin beterbangan.
''Whew...'' Tobi berdiri kembali. Setelah menyeka keringatnya, dia mengeluarkan beberapa anak panah dan meletakkannya di tali busur. Kemudian, dia mulai menembak bersama Colorful.
''Aku tidak akan kalah!'' Colossus melompat ke depan sambil mengayunkan kapak dan menghancurkan anak panah yang datang berkeping-keping.
Kemudian, dia mendarat di tengah Tobi dan Colorful. Setelah mengubah cengkeraman gagang kapaknya, dia melanjutkan menebas.
...
Pertempuran antara King Michael, King Jonathan, dan Queen Diana masih berlangsung.
King Michael meliuk-liuk melalui anak panah dan menebas ke arah King Jonathan, yang menghalangi perisainya dan memblokir serangan itu.
Kemudian, Queen Diana mengeluarkan rapier berbilah tipis dari bawah jubahnya. Yang mengejutkan, dia membuang busurnya dan terus bertarung dengannya.
Namun, saat senjata mereka hendak bertabrakan. Ledakan keras bergema di lembah terbuka, menyebabkan semua orang waspada.
Biasanya, setelah ledakan keras, seseorang akan terbunuh.
Spurt!
''Ah!'' King Jonathan berteriak dan melihat sebuah lubang di pahanya. Seseorang berhasil menembaknya!
Dia tidak mampu untuk berbalik untuk melihat siapa pun yang menembaknya. Dia masih bertarung melawan King Michael, dan satu kehilangan konsentrasi berarti kematiannya.
Kemudian, lebih banyak ledakan menggema, dan peluru mulai beterbangan di udara. Semakin banyak anggota Golden Crown mulai sekarat.
Agak jauh, Isaac menyipitkan matanya dan mengamati daerah itu. Kemudian, dia melihat pantulan cahaya yang berasal dari salah satu pohon. Setelah menyadarinya, peluru lain meninggalkan pohon itu dan membunuh anggota Golden Crown lainnya.
Tanpa membuang waktu, Isaac berbalik dan menciptakan jarak sebelum berbalik setelah dia melihat pohon itu dengan jelas.
Namun, ketika dia hendak menembak, seorang pria berarmor perak berhasil menerobos gelombang pemain dan melihat seorang pria berambut putih memegang sniper rifle. Seketika, dia mengira itu akan menjadi kill gratis.
Lagi pula, Marksman tampaknya tidak berguna dalam jarak dekat.
Dia menebas sementara pedangnya menyebabkan suara seperti dengungan yang aneh. Ketika pedang hendak memotong wajah pria berambut putih itu. Tiba-tiba, Issac menembak!
BANG!
Pria berarmor perak itu tersentak dan sejenak menghentikan serangannya.
Peluru itu terbang melintasi udara dan mengenai orang yang bersembunyi di pohon, yang jatuh dari sana dan memutar piksel saat jatuh.
Kemudian, Isaac memutar senjatanya dan menangkis serangan pedang. Pria berarmor perak itu tampak kaget dan kemudian dipukul perutnya oleh tendangan keras pria berambut putih itu.
Setelah dia terhuyung mundur, suara tembakan senjata terdengar lagi. Peluru menembus dahinya dan membunuhnya dengan cepat.
''Whew...'' kaki Isaac gemetar. Staminanya mulai habis, dan napasnya menjadi kasar.
'Sigh... aku benar-benar butuh istirahat setelah ini...' Pikirnya dalam hati sambil tersenyum kecut.
...
Di suatu tempat di Stronglord, ada sebuah rumah yang dihuni oleh orang-orang yang agak aneh.
Dari luar, rumah itu tampak intim dan nyaman. Itu dibangun dari batu bata putih dengan cat biru yang menghiasi dinding dengan warna-warna hangat. Jendela kecil berbentuk bulat membiarkan banyak cahaya masuk ke kamar-kamar di lantai pertama.
Rumah itu dilengkapi dengan dapur modern, ruang tamu yang luas, empat kamar tidur, dan kamar mandi yang besar.
Atapnya berbentuk segitiga dan dibangun dengan ubin berwarna hitam. Sebuah cerobong asap kecil menyembul dari tengah atap. Beberapa jendela kecil menerangi loteng yang remang-remang.
Rumah itu sendiri dikelilingi taman sederhana dan pagar putih. Sepintas, itu akan terlihat seperti rumah yang cocok untuk keluarga beranggotakan empat orang.
Namun, bukan itu masalahnya.
Saat ini, KnightOfHoliness, seorang pria tampan dengan rambut pirang yang indah, sedang mengayunkan pedangnya ke atas dan ke bawah secara berirama di ruang tamu.
Sofa, meja, dan lemari didorong ke samping untuk memungkinkan mereka membuat ruang pelatihan kecil.
Di sebelahnya, KnightOfCharming dan KnightOfProtection melakukan hal yang sama dan mengayunkan pedang mereka dengan tetesan keringat yang jatuh ke lantai yang sudah berlumuran keringat.
Sejak kekalahan di Colosseum, KnightOfHoliness diejek tanpa ampun oleh semua orang. Sikap arogannya tidak begitu populer di dalam basis pemain.
Kebenciannya terhadap Wraith mekar seperti bunga berkelopak paling gelap. Dia tidak berencana untuk beristirahat sebelum Wraith berlutut di depannya dengan ekspresi tertekan di wajahnya.
Setelah mengingat wajah kebenciannya, kekuatan ayunannya tumbuh hingga perabotan di sekitarnya terancam terpotong.
Sebelum dia bisa memecah ruangan, pintu depan terbuka. Salamander dan TomValeo tampil dengan tampang serius.
''Holiness.'' Salamander membuka mulutnya.
KnightOfHoliness berhenti mengayun dan menyelipkan pedangnya ke dalam sarungnya. Kemudian, dia mengeluarkan serbetnya dan membersihkan dahinya yang bermandikan keringat.
Kedua temannya ambruk di kursi dengan kelelahan mengalir dari wajah mereka.
''Apa?'' tanya KnightOfHoliness.
''Guild War sedang terjadi di Forest of Unknown.''
Knight Of Charming dan Knight of Protection menyemangati telinga mereka. Mereka mendengarkan dengan penuh perhatian karena kedengarannya cukup penting.
Tapi, KnightOfHoliness tidak peduli tentang hal lain selain Wraith.
''Jadi?'' Dia bertanya dengan nada agak kasar dan merosot di sofa.
Salamander mengerutkan alisnya. Dia mulai membenci kepribadian Kekudusan saat ini. Sejak kekalahannya, dia tak tertahankan.
TomValeo melangkah maju dan berkata, ''Wraith ada di sana...''
KnightOfHoliness melompat berdiri dan berteriak, ''Lalu apa lagi yang kita tunggu?! Ayo pergi!''
Dia mengambil mantelnya dan lari keluar rumah, dengan cepat diikuti oleh kedua temannya.
Salamander dan TomValeo saling memandang. Keduanya menggelengkan kepala. Apa yang disebut Guild mereka memiliki awal yang sangat sulit, dan menurun dengan sangat cepat.
Namun, begitu mereka menstabilkan situasi mereka saat ini, mereka berencana untuk akhirnya mengungkapkan diri mereka kepada dunia.
Wraithless yang Terkenal tidak jauh dari kenyataan.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasiSejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...