Isaac memasuki ruang tamu, tempat Maxwell, Isabella, dan Mark berkumpul di sekitar sofa.
Maxwell dan Isabella sedang duduk di sofa yang dilapisi bulu binatang yang lembut.
Mark sedang duduk sendirian di sofa lain yang berwarna coklat tetapi cukup lembut untuk hampir mengubur Mark di dalamnya.
Isaac duduk di sebelah Mark dan mengacak-acak rambut hitamnya yang lembut.
Mark menutup matanya dengan puas, dan begitu tangan lembut itu menghilang dari kepalanya, dia terus memainkan ponselnya.
''Sayang, bukankah sudah waktunya Mark pergi mandi?'' tanya Maxwell setelah melihat Isaac datang.
Isabella melirik jam dan melihat waktu melewati tanda jam 7 malam.
''Ah benar.'' Dia berdiri dan bertepuk tangan yang menarik perhatian Mark.
''Waktunya untuk mandi!''
''Ah, payah.'' Mark menjejalkan telepon ke dalam sakunya, dan sebelum dia pergi untuk mandi, dia melihat kakaknya dan bertanya, ''Apa yang kau lakukan di White Online?''
Isaac melihat mata adik laki-lakinya yang berbinar sementara Maxwell dan Isabella terus menggelengkan kepala, berharap Isaac tidak membicarakan game tersebut, agar Mark tidak semakin tidak sabar untuk memainkannya.
''Yah...'' Isaac menggaruk kepalanya dan berkata, ''Aku melawan seorang pria yang bisa menyemburkan sinar api dari matanya.'' Dia membuat lingkaran dengan jari telunjuk dan ibu jarinya dan menutup matanya dengan itu.
Mark berseru kaget dan terus melompat-lompat di satu tempat sambil berharap Isaac akan terus menceritakan kisahnya.
''Pertama, matanya bersinar merah terang. Itu seperti cahaya pemangsa kuno yang bersembunyi di kegelapan.'' Setelah melihat kegembiraan Mark, Isaac tersenyum, ''Dan, begitu pemangsa menyerang mangsanya, kematian pun menyusul.''
''Apakah itu kuat?!'' Mark bertanya dengan tergesa-gesa.
''Mark, saatnya mandi.'' Isabella tiba di sebelah Mark dan meraih lengannya yang lemah, tetapi Mark tidak mau bergerak.
''Ya... Sangat kuat.'' Isaac mengangguk dan menunjukkan gambar ledakan dengan tangannya, ''Dengan satu ledakan heat vision, pohon-pohon hancur berkeping-keping dan gunung-gunung runtuh.''
''Waaah!'' Mark berteriak kegirangan dan segera diseret pergi oleh Isabella.
Maxwell memperhatikan saat Isabella dan Mark pergi; begitu mereka mulai menaiki tangga, dia menoleh ke belakang ke arah Isaac.
''Apakah kau... sudah memeriksa forumnya?'' tanya Maxwell.
Isaac menggigit bibirnya dan mengangguk, ''Sudah...''
Maxwell mengangguk dan tidak mengorek topik itu lebih jauh.
Layar TV tiba-tiba berubah, dan kata-kata Berita Terkini muncul di layar.
Maxwell menyilangkan kakinya dan menatap TV dengan ekspresi penuh konsentrasi.
Di TV.
Seorang pria paruh baya sedang duduk sendirian di depan meja melengkung.
Dia mengenakan pakaian profesional dengan senyum lembut saat dia mulai menyampaikan berita, tapi itu bukan berita biasa; sebagai gantinya, Berita Terkini!
Di atas layar, tulisan Berita Terkini dilapisi warna kemerahan.
''Berita Terkini Hari Ini adalah tentang White Online!'' Pria paruh baya itu berkata dan mengocok kertas di tangannya sampai kertas yang tepat berada di atas, ''Hanya sepuluh menit yang lalu, kami mendengar Berita tentang Update White Online yang baru tiba pada hari Jumat!''
''Apa?!'' seru Isaac, dan Maxwell juga terkejut.
'Jadi, apa yang dikatakan Darth adalah kebenaran...' Dia bersandar pada sandaran sofa yang empuk dan mulai memikirkan apa yang bisa terjadi.
Maxwell mencondongkan tubuh lebih dekat ke TV dan mendengarkan dengan seksama.
''Arthur belum membuat Pengumuman Resmi, tapi mungkin datang besok, jadi bersiaplah, semuanya, sesuatu yang besar sedang terjadi.''
Setelah kata-kata itu, Berita Terkini berakhir, membuat warga dan Pemain White Online bersemangat.
''Permisi, aku harus menelepon beberapa orang.'' Maxwell berdiri dan mengencangkan kerahnya sebelum meninggalkan ruang tamu dan bergegas menuju kantornya.
Isaac juga berdiri dan perlahan mulai berjalan menuju tangga, tapi sebelum itu, dia melihat sesuatu yang aneh di luar mansion.
Dia pergi ke jendela untuk mengintip ke luar dan yakin bahwa dia tidak salah melihatnya.
Di sebelah pintu ada gantungan, tempat segala macam jaket musim dingin digantung.
Isaac mengenakan sepatunya dan meraih mantelnya. Dengan gerakan cepat, dia memakainya dan menarik ritsleting sampai ke lehernya.
Begitu dia berpakaian, dia membuka pintu depan dan meninggalkan mansion.
Udara musim dingin yang dingin terbang melewati Kediaman Whitelock, mengirimkan kepingan salju beterbangan.
Isaac harus menutupi matanya tetapi perlahan berhasil terus bergerak maju.
Di sebelah gerbang logam ada tumpukan salju besar, yang ditumpuk setelah para pelayan pergi ke rumah mereka, dan tidak ada yang merawat mereka.
Pengawal melakukan tur halaman mereka untuk memeriksa apakah semuanya baik-baik saja.
Setelah melihat Isaac, mereka terkejut tetapi tidak mengajukan pertanyaan dari tuan muda mereka dan melanjutkan pekerjaan mereka.
Isaac berhenti di depan tumpukan salju, dan di sana, dia melihat seekor burung hantu.
Manik-manik berkait tajam mengintip melalui tumpukan salju sementara mata bulat burung hantu menatap lurus ke arah Isaac.
''Ini Burung Hantu Salju...'' Isaac menyentuh bulu burung hantu itu, dan itu tidak terlihat menakutkan, malah membiarkannya terus menyentuh.
''Isaac?'' Dia mendengar suara ibunya masuk ke dalam mansion.
Burung Hantu itu juga menolehkan kepalanya yang besar ke arah pintu, dan Isaac melihat betapa tidak normalnya kepala itu bergerak.
''Burung hantu sangat mempesona...'' Setelah melihat burung hantu untuk terakhir kalinya, dia mulai berjalan pergi, meninggalkan burung hantu sendirian.
Tapi, bahkan setelah dia pergi, Burung Hantu itu terus menatapnya dengan tatapan misterius.
Setelah memasuki mansion.
Isaac berbicara dengan ibunya, dan setelah itu, dia kembali ke kamarnya yang hangat.
Dia dengan cepat mengemas semua yang dia butuhkan untuk perjalanannya.
Pakaian, laptop, telepon, charger...
Isaac melihat Pistol Flintlock miliknya tetapi tidak membawanya. Sebaliknya, dia pergi ke lemari pakaian dan melihat kotak hitam itu selama beberapa menit.
''Ya... aku tidak bisa berhenti bermain.'' Dia mengambil kotak hitam itu dan mencoba memasukkannya ke dalam tas.
Pada awalnya, itu sangat pas, tetapi pada akhirnya dia berhasil melakukannya, dan pengepakannya selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...