Chapter 371: Forest of Rainwell

48 4 0
                                    

Whoosh!

Realm Portal bersenandung, dan kemudian sesosok humanoid keluar dari asap seperti spiral oranye.

Setelah melangkah keluar dari portal dunia, Isaac membuka matanya dan melihat desa Rainwell diselimuti lapisan kabut tebal sementara tetesan air hujan turun deras dari langit kelabu yang gelap.

"Berengsek!" Dia mulai berlari saat pakaiannya segera basah kuyup. Salon kayu adalah bangunan yang paling dekat dengannya, yang kembali beroperasi, dengan lampu merembes keluar dari jendela dan menerangi jalan yang agak gelap.

Thump!

Dengan dentuman keras, Isaac menyerbu ke dalam salon. Seluruh tubuhnya basah kuyup dan lembek.

Pria dan wanita tua itu menoleh untuk melihat pemuda berambut putih itu sebelum melanjutkan minuman dan diskusi mereka.

Bartender mengeluarkan handuk dan melemparkannya ke arah Isaac, yang meraihnya dengan lambaian tangannya dan mulai mengeringkan rambutnya yang basah.

Kemudian, dia duduk di bangku dan bertanya, "Seberapa sering hujan turun di sini?"

"Sehari-hari." Bartender berkata sambil menggunakan kain tipis untuk membersihkan gelas kaca.

"Haahhh..." Isaac memijat pelipisnya. Hujan terasa lebih aneh baginya daripada yang paling. Tepatnya di Brightstar ketika dia melihat hujan, dan itu adalah hari yang penting karena berbagai alasan.

Sekarang, dia telah melihat dua badai hujan lebat hanya dalam dua hari.

"Aku punya pertanyaan." Seorang bartender berkata dan mengembalikan gelas itu ke tempat semula, di bawah meja.

"Hmm?" Isaac berhenti mengeringkan rambutnya.

"Apa yang sebenarnya dilakukan para Pemain?" Bartender itu bertanya, "Aku tahu kalian memburu monster dan hewan liar yang rusak. Tapi, apa lagi?"

"Monster rusak dan hewan liar?" Alis Isaac berkerut menjadi tatapan bertanya.

"Ya, mereka rusak." Bartender itu berkata dengan alis terangkat. Melihat tampang pemuda berambut putih itu, dia mengerti apa yang dia tidak tahu artinya.

"Mereka tidak selalu menyukai itu." Dia berkata dan melanjutkan, "Mereka hidup bersama, dalam harmoni. Hewan liar tidak menyerang manusia, dan monster tinggal di desa mereka sendiri."

"Apa yang terjadi?" tanya Issac.

"Aku tidak tahu..." Bartender itu melihat ke bawah dan melihat meja kayu bersih dengan tetesan air menghilang, "Semuanya berubah sepuluh tahun yang lalu... Mereka menjadi jahat... Pendendam."

Isaac meletakkan dagunya di telapak tangannya dan memikirkan tentang apa yang dia dengar dengan pandangan yang dalam. Kemudian, hujan deras berhenti, dan kilau sinar matahari mengintip melalui awan gelap.

Langit abu-abu gelap cerah, dan bola kuning muncul kembali.

"Hujan sudah berakhir." Bartender itu berkata dengan sedikit lega, "Hujan tidak akan terjadi lagi malam ini. Tidak pernah dua kali sehari."

Isaac mengangguk dan berdiri dari bangku, "Terima kasih."

"Tidak masalah." Dia berkata dan terus melakukan pekerjaannya, menyajikan minuman, dan membersihkan meja yang kotor.

Isaac meninggalkan salon dan melihat tanah berlumpur. Ada kebasahan di udara, dan udara menjadi dingin.

Kemudian, Isaac kembali ke penginapan yang rusak dan menyewa kamar selama seminggu. Pemilik penginapan itu marah atas kehancuran yang disebabkan oleh penginapan terakhirnya, tetapi dengan senang hati, si kembar membayar kerusakan tersebut, dan dia benar-benar dapat menyewa kamar lain.

Setelah membayar sewa, dia meninggalkan penginapan dan terus berjalan di jalanan. Segera, dia melihat gerbang desa dan hutan lebat dan rimbun.

Hutan sangat luas dengan tanaman hijau yang indah, dan petak-petak bunga menikmati keanggunan sinar matahari. Cabang-cabang dan dedaunan yang tebal bergerak bolak-balik bersama angin, dan kicauan burung bergema di udara.

Isaac meninggalkan desa melalui gerbang dan menyadari bahwa tidak ada penjaga seperti di desa lain. Diragukan apakah tempat ini bahkan dibutuhkan.

Itu cukup ditinggalkan. Populasinya sekitar 100, dan hanya ada beberapa pemain.

Isaac berhenti di depan hutan, di mana bagian rerumputan dimulai. Di bawah kakinya ada tanah berlumpur, dan hanya selangkah lagi ada padang rumput basah.

Dia melangkah maju dan berjalan melewati pohon pertama. Kemudian, pemberitahuan muncul dari udara tipis.

[Kau Memasuki Forest of Rainwell!]

Dia menunggu baris notifikasi berikutnya, tetapi tidak pernah datang. Alisnya berkerut saat dia berpikir akan ada batas level. Tapi tidak ada.

'Hmm... Tidak ada batasan level... Itu bisa berarti bahaya.'

'Aku benar-benar berharap tidak ada makhluk serupa seperti kelabang raksasa... Sekarang setelah kupikir-pikir, batas level hutan adalah 100, dan itu pasti di atas itu...'


'Yah... Kelabang sebenarnya tidak berada di dalam hutan... Sebaliknya, di bawah tanah, di sarangnya sendiri.'

Isaac melangkah lebih jauh ke dalam hutan dan melihat tetesan air mendarat di pundaknya sebelum mengering. Pepohonan dan dedaunan masih basah kuyup, dan tanahnya lunak.

Semakin dalam dia berjalan, semakin lebat hutan itu. Di kejauhan, dia bisa melihat sedikit tanjakan yang menjulang di atas barisan pepohonan.

Setelah mencapai puncak menanjak, ada tanah yang lebih halus dengan lebih banyak pohon. Ada sedikit celah melalui cabang-cabang, di mana aku bisa melihat area kosong yang luas dari hutan apa pun.

Kemudian, setelah mencapai area yang luas, pemandangan yang Issac harapkan terjadi. Tiga babi hutan, lebar, dan tampak gemuk menggunakan tanduk mereka untuk menggali tanah.

Kemudian, mereka mendengar langkah kaki yang mendekat dan melihat Issac berdiri dengan tangan perlahan mendekati punggungnya.

Kuku babi hutan mulai menghancurkan tanah sebelum berlari ke arahnya. Taring mereka dalam posisi menyerang, agak miring ke atas.

"Khrrr!"

Isaac mengeluarkan senjatanya dan menembak segera setelah larasnya mengarah ke babi hutan pertama.

Bang!

Peluru menembus dahi babi hutan pertama, membunuhnya dengan cepat. Namun, dua tetap, dan mereka sudah mendorong tubuh mereka ke depan.

"Sial!" Isaac menghalangi senjatanya, tetapi begitu keempat gading itu bertabrakan dengannya, tulangnya bergetar saat dia dipaksa mundur dengan kekuatan besar.

Setelah jatuh ke tanah, dia dengan cepat menggunakan senjatanya sebagai tongkat dan berdiri dengan kakinya merasakan beratnya serangan itu. Kemudian, babi hutan bergegas maju, kali ini dengan maksud untuk membunuh.

Isaac mengambil beberapa batu dari tanah dan membekukannya sebelum melemparkannya ke babi hutan. Peluru mendarat di wajah mereka, tapi itu nyaris tidak menimbulkan kerusakan.

Tapi itu memberi cukup waktu bagi Isaac untuk bergerak ke posisi menembaknya.

BANG!

BANG!

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang