Kizone mencengkeram leher Oxwell dan bertanya dengan marah, "Apa yang kau rencanakan?"
"Hmph!" Oxwell mendengus dan mendorong Kizone ke samping. Dia berbalik dan berjalan menuju temannya, yang sudah menunggunya.
Di belakang temannya, sebuah kelompok yang tampak sangat kuat sedang memandangi Kizone tanpa sedikit pun rasa hormat.
Kizone mengertakkan gigi dan berbalik. Dia bisa merasakan hanya dengan sekilas bahwa timnya tidak seberapa dibandingkan dengan mereka.
Di bawah lereng, ratusan suara saling tumpang tindih. Masing-masing dari mereka berkata bahwa Wraith harus mencobanya.
Di mata mereka, dia abadi, menjadikannya pilihan yang jelas untuk menjadi perisai daging.
Isaac melompat dari tebing kecil, sementara Kizone dan Medic mencoba menghentikannya tetapi tidak dapat menangkapnya tepat waktu.
Thud!
Dia mendarat di tanah, mengirimkan awan debu beterbangan.
Setiap suara terdiam, dan semua orang di dekatnya mundur selangkah.
Isaac mengangkat kepalanya, dan mata abu-abunya membuat kulit semua orang merinding.
Dia melangkah maju dan mulai berjalan menuju pintu masuk. Setiap orang yang menghalangi jalannya melangkah ke samping.
Segera, dia tiba di depan patung itu. Isaac melihat jalan di depannya tapi juga kagum dengan panjang patung itu. Ketika dia lebih jauh, dia tidak bisa mengatakan dengan benar seberapa tinggi itu.
Jika dia harus menebak, dia akan mengatakan bahwa patung itu tingginya sekitar 20 meter.
Isaac menggosok bagian belakang kepalanya dan melihat ke belakang. Semua orang menatapnya dengan tatapan tajam. Kemudian, dia memperhatikan banyak wajah yang dikenalnya. Anggota milik Black Arrow, Golden Crown, dan League of Assassins.
Ada Darkside, yang secara mengejutkan tidak bergabung dengan League of Assassins. Mereka berkumpul di sekitar Deathsong, dan sekilas, sepertinya mereka telah mengusir Darkside dari Guild mereka.
Namun, Darkside tampaknya tidak peduli. Di belakangnya, sebuah kelompok yang terbungkus kain compang-camping mengirimkan aura dingin ke semua orang yang dekat dengan mereka.
Queen Diana dan Darth berdiri di depan Anggota Black Arrow. Wajah mereka tidak terlihat bagus, dan alasannya cukup jelas.
"Hmm..." King Jonathan meraih gagang pedangnya dan menatap Issac dengan pandangan yang dalam. Dia memiliki salah satu tim terbesar, dan ada alasannya.
Di event sebelumnya, dia adalah orang kedua yang menyelesaikan Hidden Dungeon. Itu meningkatkan ketenaran Guild Golden Crown secara eksplosif.
Queen Diana adalah yang keenam selesai, dan Darth adalah yang ketujuh. Itu memberi mereka ketenaran yang sangat dibutuhkan. Lagipula, semua orang ingin bergabung dengan Guild dengan Guild Master dan Wakil Guild Master yang kuat.
Namun, mereka hanya membawa Anggota Inti mereka ke dalam ekspedisi.
Setiap pemain yang menyelesaikan Hidden Dungeon relatif dikenal, kecuali pemain terakhir, bernama Lionsoul.
Tidak ada yang pernah mendengar tentang dia, yang membuatnya cukup terkenal.
Isaac mengalihkan pandangannya dan fokus pada jalan di depan. Dia mengambil napas dan melangkah maju. Segera, tubuhnya melintasi jarak kecil, dan dia melihat koridor dengan lebih jelas.
Ada dinding berbatu berlubang, dan tanahnya dipenuhi ubin dua warna, coklat dan putih.
Cara ubin ditempatkan benar-benar acak. Di beberapa titik, ubin coklat dan putih bersebelahan. Kemudian, baris berikutnya mungkin berupa ubin berwarna putih sepenuhnya.
'Itu pasti jebakan.' Isaac berpikir ketika dia melihat lubang-lubang itu. Dia mendengar tentang diskusi bahwa ratusan panah racun menyerang tim ekspedisi pertama, dan mereka bahkan tidak bisa melawan saat mereka mati.
Isaac mengalihkan pandangannya dan melihat ubin berwarna berbeda. Dia meletakkan tangannya di dagunya dan mulai merenung.
Para Pemain di luar memandangnya dengan tatapan serius. Semua orang memeriksa setiap gerakannya.
Banyak dari mereka yang skeptis. Tidak semua orang percaya bahwa dia benar-benar abadi. Tapi, mereka ingin mendapatkan petunjuk tentang cara lulus ujian pertama.
Mereka tidak peduli jika dia mati.
'Tunggu...' Mata abu-abu Isaac melebar. Dia memeriksa ubin coklat dengan sangat teliti, dan dia ingat teks yang tertulis di patung itu.
Gulp!
Dia tidak yakin apakah dia harus mempertaruhkan segalanya berdasarkan firasat, tetapi memiliki White Death sudah cukup meyakinkan.
"Baik... Lompatan iman." Isaac mengangkat kakinya. Itu melayang tepat di atas ubin cokelat. Semua orang di luar menyipitkan mata mereka dan menyaksikan kaki Isaac perlahan diturunkan.
Tap!
Isaac menutup matanya setelah meletakkan kakinya. Dia menunggu sebentar, dan tidak ada yang terjadi. Kemudian, lima detik kemudian, dia membuka matanya.
"Whew..." Dia menyeka keringatnya dan meletakkan kakinya yang lain di ubin cokelat. Lalu, di baris kedua, hanya ada ubin berwarna putih.
Dia melompat ke seberang dan mendarat di petak kanan baris ketiga, yang berwarna cokelat. Sekali lagi, tidak ada yang terjadi.
Sekarang, para Pemain di luar mengerti bahwa dia telah menemukan sesuatu!
King Jonathan berdiri dan menyeringai, 'Ubin cokelat!'
Dia melihat anggotanya dan berkata, "Ikuti aku."
Segera, semua orang melihat sekelompok sosok lapis baja dengan simbol mahkota emas berjalan menuju pintu masuk.
Darkside mendengus dan mulai berjalan. Pria-pria compang-camping itu mengikutinya. Tidak ada yang berani berdiri di jalan mereka.
Deathsong menyipitkan matanya saat Darkside berjalan melewatinya. Mata mereka tidak terkunci karena Darkside tidak peduli padanya.
Segera, lebih banyak Pemain mulai berjalan menuju pintu masuk. Oxwell menggertakkan giginya setelah melihat pria berambut putih itu entah bagaimana selamat!
Temannya memandangi tim ekspedisinya, dan mereka mulai berbisik-bisik. Segera, mereka memutuskan dan mulai berjalan menuju pintu masuk, diikuti oleh Oxwell yang kesal.
Kizone dan tim ekspedisinya bergegas menuju pintu masuk yang penuh dengan pemain.
Di dalam jalur, Isaac mencapai ubin terakhir dan memasuki ujung. Dia menarik napas lega dan melihat jalan yang sangat gelap di depan. Namun, ujung jalan memiliki cahaya.
Kemudian, dia mendengar langkah kaki tergesa-gesa datang dari pintu masuk. Dia melihat ke belakang dan melihat kerumunan pemain memasuki jalur, dipimpin oleh King Jonathan.
Mereka memejamkan mata dan mengangguk. Isaac berbalik dan mulai berjalan di jalan yang gelap sementara King Jonathan melintasi jalan itu dengan kelincahan yang luar biasa.
Hanya butuh lima detik baginya untuk mencapai akhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...