Chapter 261: Snowflowers

65 9 0
                                    

Di depan rumah besar berlantai lima.

Sebuah mobil memasuki lokasi melalui gerbang yang terbuka.

Begitu mobil berhenti di depan pintu depan, seorang wanita tua yang cantik keluar dari kendaraan dan melihat temannya sudah menunggunya.

''Madison.'' Layla berjabat tangan dengan Madison.

''Layla.'' Madison mengangguk dan melihat ke rumah besar itu, ''Aku ingin tahu mengapa kami diundang ke sini...''

''Satu cara untuk mengetahuinya.'' Layla mencapai pintu depan dan mencoba membukanya.

Anehnya, pintunya tidak dikunci.

Dia membukanya lebar-lebar dan memasuki mansion bersama Madison.

Mereka melepas jaket dan sepatu mereka.

Begitu mereka selesai, mereka bertanya-tanya di mana Marshall dan semua orang berada, tetapi kemudian mereka mendengar suara percakapan yang jelas dari ruang tamu besar dengan perapian, beberapa sofa, TV, meja makan, dan rak buku.

Begitu mereka sampai di ruang tamu, mereka melihat tiga sosok berbicara.

Salah satunya adalah seorang lelaki tua yang masih memiliki tanda-tanda ketampanan yang tersisa. Dia memiliki rambut keabu-abuan dan dengan wajah yang agak keriput.

Wanita yang dia ajak bicara adalah putrinya, Mariah Snowflower. Dia memiliki perasaan dewasa di sekelilingnya dengan wajah cantik dan mata biru cerah.

Wajahnya memiliki sedikit senyuman, yang membuatnya tampak lembut, tetapi jauh di dalam matanya, beberapa tanda kekhawatiran dan kelelahan terlihat.

Sosok ketiga adalah pria berwajah serius dengan rambut hitam pendek dan mata keabu-abuan. Perawakannya cukup atletis, dengan otot yang dipahat dan bahu yang lebar.

Dia adalah menantu Keluarga Snowflower, Sin Snowflower.

Marshall menoleh ke arah pintu masuk ruang tamu dan melihat dua wanita tua namun cantik muncul.

''Madison, Layla.'' Dia berdiri dan menjabat tangan mereka dengan rasa terima kasih.

''Marshall.'' Madison tersenyum dan mengangguk. Dia duduk di sofa di sebelahnya, dan Layla duduk tepat di sebelahnya.

Marshall kembali duduk di samping putrinya dan berkata, ''Kalian berdua pasti penasaran kenapa aku mengajak kalian berdua ke sini.''

Madison dan Layla mengangguk.

Mariah tersenyum dan membungkuk, ''Namaku Mariah Snowflower. Senang bertemu denganmu, nyonya.''

''Senang bertemu denganmu.'' Mereka menyapa kembali dengan tatapan lembut, mengetahui bahwa dialah yang menemani Marshall setelah ibu dan istrinya meninggal.

Sin mengangguk hanya menggerakkan kepalanya ke atas dan ke bawah, mencoba menirukan gerakan mengangguk, tapi terlihat sedikit kaku.

''Kalau begitu.'' Marshall mengunci tangannya dan mulai berbicara, ''Aku mengundang kalian berdua untuk alasan yang berbeda.''

''Oh?'' Madison dan Layla saling memandang dengan heran.

''Layla, bisakah kita bicara berdua saja setelah makan malam?'' tanyanya dengan sopan.

''Tentu saja.'' Layla mengangguk dan bertanya-tanya apa alasan kesopanan itu.

"Madison... Malcolm memberitahuku kemarin malam tentang rencana perusahaanmu," kata Marshall.

Madison tampak terkejut tetapi tidak menganggap aneh baginya untuk membicarakannya dengan teman masa kecilnya.

''Aku ingin meminta bantuan darimu.'' Marshall mencengkeram tinjunya erat-erat dan berkata, ''Cucu perempuanku... Dia menghabiskan sebagian besar waktunya di White Online, dan aku harap kau mengizinkannya masuk ke Guild meskipun dia bukan pengguna Kelas Master.''

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang