Chapter 223: Warisan Mitos

67 8 1
                                    

''Ugh!'' King Klaus berguling-guling di tanah kesakitan sambil memegangi wajahnya.

Topengnya yang menutupi wajahnya beberapa saat yang lalu hancur berkeping-keping di sebelahnya!

Wajahnya berlumuran darah dengan pecahan musket rifle yang menempel di kulitnya.

''Aaarghhh!'' Dia berteriak dan melihat HP-nya, pertama kali dalam hidupnya, dia benar-benar merasakan ketakutan dan kepanikan.

[HP: 1/460]

''T-Tidak...'' Wajahnya menjadi semakin pucat saat dia mendengar langkah kaki di belakangnya.

Dia berbalik dan melihat Isaac berjalan dengan mata dingin.

''T-Tolong... ampun!'' King Klaus bersujud di tanah dengan dahinya menyentuh tanah salju, ''A-aku akan melakukan apa saja... Keluargaku sangat kaya— aku bisa memberikan semua yang kau inginkan!''

''Kau ingin uang? Tidak masalah. Apakah kau menginginkan wanita? Mudah, aku bisa memberimu segalanya.''

Isaac menyentuh sudut bibirnya yang masih berdarah. Juga, ketika dia mendengarkan ocehan King Klaus, dia menyadari bahwa dia tidak dapat mendengar apapun dengan telinga kirinya karena dipotong.

Dia saat ini setengah tuli, dan suara dering membuatnya gila.

Setelah tidak mendengar apapun dari pemuda berambut putih, King Klaus menelan ludah, ''A-Apakah kau mendengarku?''

''Diam,'' kata Isaac dan menekan pelatuknya.

*BANG!*

Kepala King Klaus meledak menjadi kabut berdarah.

[Kau Membunuh Pemain King Klaus!]

[3000 XP Diperoleh!]

[NAIK LEVEL!]

[Level 37 -> Level 38]

Isaac menjatuhkan Pistol Flintlock-nya di sebelah mayat King Klaus.

Dia berbalik dan, dengan langkah berat, berjalan pergi.

Sejauh matanya membiarkan dia melihat, ada kehancuran.

Hutan yang hancur dengan gunung-gunung hancur berantakan.

Itu seperti pertempuran para raksasa yang terjadi hanya sedetik saja.

Isaac terhuyung-huyung, nyaris tidak bisa tetap berdiri.

Dia segera menemukan batang kayu dan duduk dengan pandangan lelah.

*DING* *DING*

[Pemain King Klaus MATI!]

[Pesaing: 1]

[Turnamen Warisan Telah Berakhir!]

[Selamat, Player Wraith]

''Pemenang...'' Isaac bergumam dan menatap lurus ke arah langit, yang semakin terang.

*Crunch*

Di belakangnya, langkah kaki muncul.

Dia tidak menoleh karena dia tahu siapa orang itu.

Pria bertopeng ski putih itu duduk di batang kayu.

Keduanya melihat kehancuran di sekitar mereka dengan penampilan yang mirip.

Tak satu pun dari mereka berbicara sepatah kata pun.

Keheningan berlangsung selama lebih dari sepuluh menit.

''Selamat.'' Sampai akhirnya, pria bertopeng ski putih itu membuka mulutnya.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang