Chapter 231: Perjalanan Berburu

67 8 0
                                    

Isaac berdiri di depan lemari sambil memasukkan pakaian ke dalam gantungan.

Tasnya semakin kosong setiap menit.

*Creak*

Segera, pintu dibuka, dan begitu Isaac menoleh, dia melihat Madison masuk dengan membawa tas.

Madison menunjukkan tas itu dan berkata, ''Selimut. Jika kau merasa dingin, kau dapat menggunakan ini.''

''Terima kasih,'' kata Isaac dan memperhatikan saat dia meletakkan tas di lantai di samping tempat tidur.

Dia menoleh ke belakang dan mulai fokus pada membongkar.

Setelah meletakkan tas di lantai, Madison berbalik untuk melihat Isaac membongkar.

Dia merasa melankolis di tempat kejadian karena sangat mirip dengan Maxwell.

Meskipun Isaac terlihat sangat berbeda, ada beberapa kemiripan di antara keduanya.

Segera, Isaac mengosongkan tasnya dari pakaian, dan hanya barang elektronik yang tersisa.

''Apa itu?'' Madison menunjuk ke kotak hitam yang sedikit mengintip dari tas.

''Ah.'' Isaac mengambil kotak hitam itu dan pergi tidur, di mana dia meletakkan kotak itu dengan lembut.

Madison dengan penasaran menyaksikan Isaac perlahan membuka kotak itu.

Begitu kotaknya terbuka, Isaac meraih Helm VR dan menunjukkan keindahan tutup kepala.

''T-Tunggu, bukankah itu?'' Mata Madison hampir keluar dari rongganya.

''Ya, itu Mythical,'' kata Isaac sambil dengan lembut menyentuh sisi tutup kepala, sangat berhati-hati, berusaha untuk tidak merusaknya dengan cara apa pun.

''Di mana kau mendapatkannya?'' Madison bertanya dengan kaget dan mencondongkan tubuh lebih dekat, sehingga dia bisa melihat tutup kepala yang indah itu lebih dekat.

''Ayahku memberikannya kepadaku,'' ungkap Isaac. Dia pikir tidak apa-apa untuk memberi tahu mereka.

Madison terkejut dengan pengungkapan itu dan mengira putranya memang telah menjadi pria yang sukses.

Pada akhirnya, dia tidak pernah membutuhkan perlindungan mereka.

Bahu Madison merosot setelah mengetahui bahwa dia tidak ada di sana untuk menyaksikan pertumbuhan putranya dari pemuda yang dilindungi menjadi seorang pengusaha sukses.

Lalu dia ingat Helm VR dan untuk apa itu.

''Apakah kau bermain White Online?'' Dia bertanya dan duduk di tempat tidur.

''Ya'' jawabnya dan meletakkan penutup kepala kembali ke dalam kotak.

''Apakah kau berencana mendapatkan Warisan?'' Dia bertanya dengan rasa ingin tahu sambil menggerakkan kakinya ke depan dan ke belakang.

Isaac tersenyum tetapi tidak menjawab.

Dia pergi ke lemari dan menyembunyikan kotak itu di sana.

Itu sudah menjadi rutinitas baginya sekarang.

Untuk beberapa alasan, dia suka ketika Helm VR disembunyikan dengan benar dan tidak terlihat di suatu tempat.

Madison berdiri dan berkata, ''Jika kau butuh yang lain, tolong minta dariku— tidak perlu malu.'' Dia mengedipkan mata dan meninggalkan ruangan sambil bersenandung lembut.

Suara merdunya masih menggema di ruangan itu.

Isaac menutup pintu, dan setelah kedamaian dipulihkan ke dalam ruangan, dia menarik napas dalam-dalam dan merasa kewalahan dengan hal-hal yang telah dilihatnya.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang