Chapter 342: Dewa Zephyros (1)

49 5 0
                                    

King Jonathan membungkuk dan mengambil sebuah batu kecil. Dia melemparkannya ke tengah ruangan dan langsung mengambil posisi bertahan.

Dia menyilangkan tangannya, siap menggunakan Golden Wall.

Issac berlindung di belakang King Jonathan. Mereka menyaksikan kerikil itu mendarat di tanah dan berguling melintasi ruangan.

Segera, mereka menyadari bahwa tidak ada yang terjadi.

"Mungkin beratnya tidak cukup?" King Jonathan membuat kesimpulannya sendiri.

Mereka tidak terburu-buru dan dengan hati-hati memeriksa setiap sudut ruangan. Segera, lebih banyak Pemain muncul. Setiap orang yang datang dari jalan remang-remang tampak acak-acakan dan compang-camping.

King Jonathan memutar kepalanya dan melihat beberapa bawahannya muncul dengan tampang kelelahan. Dia pergi ke arah mereka dan mulai berbisik tentang apa yang telah mereka pelajari tentang ruangan sejauh ini.

Sepuluh menit kemudian, tempat itu sudah cukup ramai. Sebagian besar Anggota Inti Guild Black Arrow sudah berkumpul. Mereka tinggal di kelompok mereka sendiri, tidak berencana untuk mendiskusikan tes tersebut dengan orang lain.

Isaac menggerakkan tangannya di tanah yang kasar dan menganggap ini aneh. Tidak ada petunjuk atau tampaknya ada jebakan. Itu benar-benar berbeda dari dua tes pertama.

Itu memberinya ide lain, apakah ruangan ketiga benar-benar ujian? Ujiannya bisa di balik pintu besar.

Para Pemain menjadi kesal dan tidak sabar. Beberapa mata terpaku pada pemuda berambut putih itu, dan mereka mulai berdiskusi dengan teman-teman mereka. Kilatan berbahaya tercermin dari mata mereka.

Segera, salah satu dari mereka berteriak, "Wraith harus pergi dulu— bagaimanapun juga dia abadi!"

Semua diskusi mereda, dan sekali lagi, semua mata tertuju pada Issac.

Isaac mengerutkan kening dan berbalik untuk melihat siapa yang berbicara. Begitu dia melihat pelakunya, dia meringis. Orang itu adalah Oxwell. Dia entah bagaimana berhasil merangkak melalui tes ketiga. Dia hanya mengikuti orang lain selama tes pertama dan menggunakan semua orang sebagai pelindung daging di tes kedua.

Dia berkumpul di antara teman dan kelompoknya, yang beberapa orangnya hilang. Bahkan Black Arrow memiliki beberapa Anggota Inti yang tidak selamat dari ujian kedua.

Setiap kelompok memiliki setidaknya satu.

King Jonathan membentak, "Jika kau sangat tidak sabar, kau harus pergi sendiri!"

Oxwell tersentak dan bersembunyi di belakang temannya. King Jonathan adalah satu-satunya orang yang benar-benar dia takuti. Bagaimanapun, dia adalah pemain di peringkat 100 teratas!

King Jonathan saat ini adalah orang terkuat di Stronglord dan juga sangat dihormati.

Namun, hanya sedikit yang tidak menghormati otoritas King Jonathan. Isaac hendak berdiri tetapi didorong ke arah ruangan oleh beberapa pria kekar.

"Kau abadi. Kau harus mencoba!" Alasan mereka seperti itu. Mata mereka menunjukkan kekejaman yang nyata.

Kemudian, seorang pria berjubah hijau menampar tangan mereka. Darth berhenti di depan mereka dan membuat pria kekar itu mundur selangkah.

Isaac melihat bagian belakang kepala Darth. Namun, kakinya semakin dekat ke ubin. Dia hampir yakin bahwa tidak ada jebakan.

'Dengarkan instingmu...' Penglihatan Isaac menyebar ke seluruh ruangan. Telinganya penuh dengan suara argumen. Kemudian, ketika pertengkaran itu akan semakin memanas.

Isaac melompat ke depan, pakaiannya berkibar di sekelilingnya. King Jonathan melebarkan matanya karena terkejut, begitu pula semua orang.

Darth memutar kepalanya dan berteriak. 'Apa yang dia lakukan?!'

Semuanya menjadi sunyi saat kaki Isaac semakin dekat ke tanah.

Thud!

Lutut Isaac tertekuk setelah mendarat di tanah. Matanya menunjukkan pola bintang, dan dia siap menggunakan keahliannya jika dia salah memilih.

Tempat itu menjadi sunyi. Satu-satunya suara datang dari kerikil yang berguling-guling di tanah dan para pemain tidak dapat menahan napas.

Isaac menegakkan punggungnya perlahan. Dia melihat sekeliling, dan bibirnya perlahan melengkung ke atas.

Dia maju selangkah lagi, dan tidak ada yang terjadi. Segera, dia dengan santai berjalan dan mencapai pintu besar.

Kemudian, dia menyentuh pintu dan mencoba mendorongnya terbuka. Namun, itu bahkan tidak bergerak satu inci pun. Segera, lebih banyak pemain berjalan melintasi ruangan setelah Isaac memastikan tidak ada jebakan.


Namun, mereka tidak membantunya membuka pintu. Isaac mengertakkan gigi dan meletakkan kedua telapak tangannya di pintu. Otot-ototnya bergetar, dan pembuluh darahnya menonjol. Namun, dia tidak bisa memindahkan pintu yang besar dan kuat itu, bahkan satu sentimeter pun.

Segera, dia berhenti mencoba dan melepaskan tangannya dari pintu. Isaac berbalik dan melihat para pemain bermalas-malasan.

Alisnya berkedut saat dia dengan marah bertanya, "Apakah ada di antara kalian yang berencana membantuku?"

Para Pemain saling memandang. Tak satu pun dari mereka memiliki niat untuk membantu. Mereka berpikir bahwa mungkin masih ada jebakan di depan.

Kemudian, King Jonathan melewati para pemain dan menghancurkan pintu dengan telapak tangannya. Itu tidak bergerak satu inci pun, tetapi dia terus menggertakkan giginya dan mendorong ke depan.

Dia mengakarkan kakinya di tanah, mendapatkan stabilitas lebih, dan melakukan dorongan kuat lainnya.

Kali ini, pintu mengeluarkan suara berderit.

Isaac meletakkan telapak tangannya di pintu dan mulai mendorong maju. Segera, lebih banyak pemain tiba. Awalnya, itu adalah anggota Golden Crown. Tak lama kemudian, anggota Black Arrow melakukan hal yang sama.

Dari lautan pemain, Kizone muncul dengan tim ekspedisinya yang telah berkurang menjadi hanya beranggotakan empat orang.

Dia, Medic, Archaeologist, dan orang dengan kelas yang unik. Mereka berhenti di depan pintu besar dan mulai mendorong.

Pintu mulai terbuka perlahan. Mereka sudah bisa melihat sebuah ruangan di balik pintu dari celah kecil. Itu remang-remang, tetapi mereka tahu itu adalah ruangan besar.

"D-Dorong!" King Jonathan berteriak. Ada sekitar tiga puluh pemain yang mendorong, dan itu saja membuat pintu terbuka sedikit.

Ada lebih dari seratus pemain yang tidak melakukan apa-apa. Tapi, segera, mereka sudah cukup menunggu dan mulai mendorong juga.

Itu memberi dorongan yang sangat dibutuhkan, dan segera, pintu terbuka lebar.

"Haah!" Isaac menghela napas dalam-dalam dan hampir roboh di tanah. Tubuhnya bermandikan keringat, dan dia memperdebatkan apakah ini yang diinginkan pemain lain.

Bagi mereka untuk menyia-nyiakan semua cadangan energi mereka.

Ruangan remang-remang mulai memiliki kilau cahaya. Segera, seluruh ruangan menjadi terlihat. Semua orang merasa segar. Kemudian, mereka melihat seorang pria besar duduk di atas singgasana.

Pria besar itu berdiri perlahan. Mata merahnya memindai semuanya, yang menyebabkan semua orang mundur selangkah.

Itu hampir merupakan reaksi naluriah.

[Avatar Dewa Zephyros]

[Level 100]

[HP: 10000/10000]

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang