Chapter 209: Flaming Wolf

63 6 0
                                    

Setelah suara itu muncul, semua orang bisa bergerak lagi.

Isaac langsung melihat ke arah langit dan melihat satu peluru terbang lurus ke arah langit biru!

Peluru itu terlihat sederhana, tetapi mengalir dengan kekuatan!

*BANG!*

Begitu peluru mencapai ketinggian yang cukup tinggi, peluru itu meledak, dan hujan jutaan peluru yang lebih kecil muncul!

*BOOM!*

*BAM!*

*BOOM!*

*KABOOM!*

*Ba-Thump!*

Detak jantung Isaac mulai berpacu saat dia menyaksikan kehancuran, yang disebabkan oleh satu peluru.

Tempat-tempat di mana peluru miniatur mendarat segera menyala, dan dari api itu, Serigala muncul!

Serigala memiliki bulu yang terbakar, dan cakar mereka seperti pisau!

*SWOOSH*

Segera, cakar juga berubah menjadi api, dan salju di bawahnya langsung mencair!

''AWOOOOOOOOOOOO!!!'' Puluhan ribu lolongan muncul, dan semua orang langsung mengerti bahwa ini adalah kekuatan yang berada di atas manusia fana!

Isaac melihat ke arah hutan, yang mengelilingi desa.

Dia bisa melihat kepulan asap muncul dari mana-mana, bahkan berhasil melihatnya datang dari jarak kurang dari seratus meter!

''Awoooooooooo!'' Lolongan serigala datang dari hutan, dan dari sana, sosok besar berkaki empat dengan bulu menyala muncul.

''Grrr...'' Serigala yang muncul menggeram mengancam dengan air liur menetes dari celah giginya yang tajam.

Isaac dengan cepat meraih senapan senapan dan mengarahkannya ke arah serigala.

*SWOOSH!*

Serigala itu melompat ke udara dan menebas dengan cakarnya yang seperti pisau menyala!

Isaac berguling di tanah ke samping dan mendengar tanah pecah tidak jauh darinya.

Begitu serigala mendarat di tanah, salju mencair, dan tubuhnya yang besar menyebabkan bumi pecah.

''Grrr!'' Serigala itu memutar kepalanya yang besar ke arah Isaac dan membuka rahangnya yang besar.

*SWOOSH*

Sekali lagi, serigala itu menerjang ke depan, dan kali ini, gigi tajamnya menyala dalam api!

Serigala menggigit besar, yang memiliki kekuatan yang cukup untuk membunuh Issac belasan kali lipat!

Tapi, Isaac sudah kabur cukup jauh untuk menghindari gigitan maut itu.

[Icy Shot Digunakan!]

Lapisan es muncul di tong, dan Isaac tidak menunggu lebih lama lagi.

Dia menembak!

*BAM!*

Suara teredam muncul; meskipun terdengar agak polos, kekuatan yang dikemasnya tidak bisa diremehkan!

Peluru sedingin es itu mengenai kepala serigala, tetapi peluru itu segera menghilang.

''Grrr!'' Di dahi serigala, sebuah benjolan muncul.

Itu memberikan kerusakan, tetapi jumlah yang sangat lalai.

Serigala jauh lebih marah dari sebelumnya.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang