Chapter 251: Pertandingan Colosseum

74 8 0
                                    

Gladiator wanita cantik itu melihat ujung koridor.

Di ujung koridor, sebuah pintu kayu dengan gagang pintu dari logam terletak di ujungnya.

Begitu dia sampai di pintu, dia mengambil kunci dari belahan dadanya dan meletakkannya tepat di dalam lubang kunci.

*Clink*

Begitu dia memutar kuncinya, gemboknya berdenting, dan tak lama kemudian pintunya terbuka sedikit.

Dia tersenyum dan membuka pintu lebar-lebar, membiarkan Isaac melihat semua yang ada di dalamnya.

Hal yang paling mencolok adalah cermin satu arah, yang memungkinkan semua orang di dalam ruangan untuk melihat seluruh Colosseum dengan sempurna, tetapi tidak ada yang bisa melihat ke dalam ruangan.

Ruangan itu cukup luas untuk menampung pesta kecil yang terdiri dari 10 orang.

Dua meter dari jendela, tiga sofa berwarna coklat muda dengan penutup bulu binatang adalah tempat duduk Penonton VIP.

''Tuan.'' Dia memberi isyarat kepada Isaac untuk memasuki tribun VIP.

Isaac mengangguk dan memasuki ruangan yang luas, tetapi dia mencium sesuatu yang aneh di udara.

Udara di dalam ruangan jauh lebih segar dibandingkan di luar ruangan.

Koridor memiliki aroma pengap yang menyumbat hidung Isaac berkali-kali, tetapi di dalam ruangan, dia bisa bernapas lega dari hidung dan mulutnya.

Menghirup napas.

''Tuan, bunyikan bel jika kau butuh sesuatu.'' Dia menunjuk bel emas yang berada tepat di atas meja kecil berbentuk persegi.

Begitu dia melihat Isaac mengangguk, dia menutup pintu dan segera pergi untuk melanjutkan tugas lainnya.

Isaac memandangi pintu yang tertutup selama beberapa detik sebelum melihat kembali ke sofa.

''Bagaimana mereka bisa tahu bahwa aku adalah Pembawa Warisan..?'' Isaac duduk di sofa sambil memikirkan pemikiran spesifik itu.

Ini bisa menjadi sangat bermasalah jika seseorang yang memiliki niat buruk mengetahuinya.

''Apakah ada cara untuk menghentikan siapa pun untuk mengetahuinya...'' Dia berharap ada lebih banyak info tentang Pembawa Warisan, tetapi game tersebut masih dalam fase bayi.

*SWOOSH*

Hembusan angin tiba-tiba menyapu Isaac, dan ketika wajahnya berubah menjadi kebingungan, layar holografik muncul di depannya dengan suara berisik.

*DING*

*DING*

[Selamat datang di Colosseum Stronglord!]

[Peringkat Arena]

[Menjadi Gladiator]

Hanya dua pilihan yang ada di depan Issac.

Begitu jarinya menyentuh pilihan pertama, yaitu Peringkat Arena.

Layar holografik mulai bertransformasi, menjadi deretan huruf dan angka.

Segera, layar holografik menjadi sesuatu yang bisa dibaca, dan bukan kumpulan angka dan huruf berbeda yang seperti sekumpulan kode jaringan.

Perhatian Isaac beralih ke baris kata pertama.

[1. Darkside (League of Assassins) — 1 W - 0 L]

''Dia sudah menyelesaikan pertandingan?'' Isaac tampak terkejut dan teringat Pemimpin Persekutuan yang terkenal dari League of Assassins.

Dia sendiri tidak banyak berinteraksi dengannya, tapi dia yakin mereka tidak melupakan Duo Dungeon.

Isaac mengusap tangannya, dan Peringkat Arena menghilang.

Hanya ada satu pilihan yang tersisa, tetapi sudah jelas apa yang dilakukannya.

Sejauh ini, Isaac tidak berniat bertarung di Colosseum.

Tapi, dia penasaran dan memutuskan untuk memeriksa pertandingan yang akan datang.

*Creak*

Setelah memikirkan pertandingan yang akan datang, dua pintu besar di bagian bawah Colosseum terbuka.

Dari masing-masing sisi, tiga Pemain muncul, totalnya, enam Pemain, masing-masing memiliki penampilan yang sama.

Terlihat kegembiraan, tapi juga kegugupan, meski mereka berusaha menyembunyikannya.

Ada lebih dari seratus ribu penonton yang menatap lurus ke arah mereka.

Sebagian besar dari mereka mungkin masih SMA, dan menjadi pusat perhatian penonton seperti itu bisa membuat pikiran mereka mati rasa.

Begitu para penonton melihat mereka, mereka mulai berteriak sekuat tenaga.

*Doom Dun Dun Doom Dun Dun*

Suara genderang, yang pernah didengar Isaac sebelumnya, muncul kembali.

Dia mencoba mencari tahu dari mana suara itu berasal dan segera melihat lusinan orang yang mengenakan pakaian gladiator membanting drum dengan stik drum sekeras mungkin.

*Doom Dun Dun Doom Dun Dun*

Lantai di bawah kaki Isaac bergetar, menyebabkan getaran menjalar ke seluruh tubuhnya.

Para penonton mulai menginjak lantai di bawah mereka, membuat tanah pasir di bawah Colosseum bergetar, berguncang, dan bergetar.

Para Pemain melihat pemandangan itu dengan tatapan terpesona.

Pemandangan itu adalah sesuatu yang belum pernah mereka saksikan.

Tidak dalam kehidupan nyata atau di White Online.

Ini adalah pertama kalinya mereka merasakan darah mereka mendidih.

Bahkan jika mereka merasakan darah mereka mendidih, bagaimana dengan keenam pemain yang menjadi sasaran dari semua teriakan itu?

Mereka merasa... Bahkan lebih gugup.

Bagaimana jika mereka mempermalukan diri mereka sendiri?

Bagaimana jika mereka kalah?

Bagaimana jika mereka tidak cukup kuat untuk membuat penonton terkesan?

Segala macam pikiran melewati pikiran mereka dalam sepersekian detik.

Isaac memperhatikan wajah mereka berubah menjadi konflik dan juga penyesalan.

''Mereka... Terlalu kaku.'' Dia menggelengkan kepalanya dan berpikir bahwa orang yang paling bisa menahan tekanan akan menjadi pemenangnya.

Dari salah satu pintu, seseorang muncul.

Dia adalah wanita cantik dengan pakaian gladiator yang mirip, dengan bikini dan cawat.

Rambut pirangnya yang panjang mengalir sampai ke punggung bawahnya, dan bulu matanya yang panjang adalah pemandangan yang harus dilihat.

Tentu saja, sifat yang paling terlihat pada dirinya adalah tubuh fisiknya, tetapi dia memiliki tubuh atletis yang mengejutkan, terutama otot-otot kecil di sekitar lengannya.

Begitu dia tiba, penonton mulai bersiul keras, sementara keluarga harus menutup mata anak-anak mereka.

Dia berhenti di tengah Colosseum, dan dengan nada merdu, dia mulai berbicara, "Selamat datang semuanya."

Semua orang diam dan mendengarkan suaranya yang indah.

''Hari ini.'' Dia membuka tangannya lebar-lebar, ''Keenam Gladiator ini akan berjuang demi kekayaan, ketenaran, dan rasa hormat.''

''Para Dewa telah memberkati kita. Oleh karena itu, semua orang dapat menikmati pertandingan tanpa khawatir akan pertumpahan darah atau kematian, karena...''

Dia menunjuk ke enam pemain dan tersenyum indah, ''Gladiator ini telah diberkati oleh para Dewa, membuat mereka abadi, tetapi meskipun mereka abadi... Hanya satu yang akan menjadi pemenang!''

*CHEERS!*

Para penonton mulai membanting kaki mereka ke lantai dengan teriakan heboh.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang