Keesokan harinya, Isaac berdiri di depan meja kayunya dengan ponsel di tangan. Ibu jarinya bergerak melintasi layar sentuh.
Dia sedang mengirim SMS dengan Luna, yang berbicara tentang kekacauan kemarin. Keluarganya menjadi lebih protektif terhadapnya karena mereka tidak yakin apakah dia ditipu atau tidak.
Mereka tahu Issac mengetahui penyakitnya. Tidak ada yang mau berkencan dengan seseorang yang bisa mati kapan saja, setidaknya menurut mereka.
Dia membalas pesannya dan mengatakan bahwa dia akan berbicara dengan mereka di masa depan. Setelah selesai, dia mengantongi ponselnya dan mengambil tiket pesawatnya dari meja.
Hari ini, Isaac akan kembali ke Snowstar. Kemarin, ayahnya secara mengejutkan menelepon Madison.
Mereka berdiskusi panjang selama dua jam dan, pada akhirnya, sampai pada kesimpulan bahwa dia harus kembali ke Snowstar.
Setelah panggilan telepon, Madison tampak bahagia setelah berbicara dengan putranya untuk pertama kali dalam lebih dari satu dekade.
Isaac menyelipkan tiket pesawat ke dalam tasnya dan menggunakan ritsleting untuk menutupnya seluruhnya. Kemudian, dia mematikan saklar lampu dan meninggalkan ruangan.
Segera, dia sampai di ruang tamu, tempat kakek dan neneknya sedang menunggu. Mereka memeluknya dan mengatakan dia selalu diterima untuk kembali.
Isaac mengucapkan selamat tinggal dan juga menerima hadiah dari Malcolm. Dia memberinya kalung dengan taring beruang tergantung. Itu milik beruang yang dibunuh Issac.
Dia menggantungnya di lehernya dan meninggalkan mansion setelah perpisahan terakhir.
Sebastian sudah menunggunya dengan bagasi mobil terbuka. Isaac mengangguk padanya dan menyimpan tasnya di dalam truk.
Kemudian, dia menutup bagasi dan duduk di kursi depan. Begitu Sebastian memasuki kursi pengemudi, mesin menyala, dan mobil meninggalkan halaman.
Sebastian melihat Isaac sedang melamun sambil melihat ke luar jendela. Refleksi menunjukkan tatapannya yang terkonsentrasi, dan dia sepertinya memiliki pemikiran yang dalam.
Dia tidak ingin mengganggunya. Sebaliknya, terus mengendalikan mobil dalam keheningan yang nyaman.
Kemudian, saat mobil sampai di Lapisan Pariwisata dan bandara semakin dekat, Isaac membuka mulutnya, "Apakah kau punya keluarga, Sebastian?"
Itu adalah pertanyaan yang tidak terduga. Bahkan Sebastian agak terguncang setelahnya, "Ah, tidak. Aku tidak punya."
"Mengapa?"
"Yah..." Sebastian terdiam. Dia mulai berpikir dan segera menyadari bahwa dia tidak bisa memikirkan alasan yang tepat.
Isaac meliriknya dan berkata, "Orangtua... Saudara?"
Sebastian menggelengkan kepalanya, "Ibuku menyerahkanku ke panti asuhan. Aku tidak pernah tahu seperti apa penampilannya atau bagaimana suaranya terdengar. Hanya pekerja panti asuhan yang sedikit mengingatnya."
"Ah... aku mengerti." Isaac mengangguk dan terdiam lagi. Sisa perjalanan dengan mobil berlangsung dalam keheningan yang nyaman, dan tak lama kemudian, mobil mencapai bandara.
Begitu mobil berhenti, Isaac berjabat tangan dengan Sebastian dan mengucapkan selamat tinggal.
Kemudian, dia keluar dari mobil, mengambil tasnya dari bagasi, dan melihat sedan hitam itu perlahan pergi.
Dia memasuki terminal dan menemukan tempat duduk. Setelah duduk, dia melihat ke arah layar besar dan melihat bahwa penerbangannya belum tiba.
Sambil menunggu, Isaac melihat sekeliling dengan tas di pangkuannya. Banyak turis datang dan meninggalkan Brightstar. Dia sering melihat warga berkulit pucat, tapi sekarang, hanya ada sedikit kulit kecokelatan.
Dia bisa mendengar suara diskusi mereka, dan tampaknya, mereka berasal dari Summerland. Cuaca terlalu berat bagi banyak orang, memaksa mereka pergi ke Benua terdekat pada liburan awal.
Mereka memutuskan Winterland dan mendengar banyak hal hebat tentang Brightstar.
Kemudian, perhatian Isaac tertuju pada kilatan cahaya. Layar besar yang dipaku di dinding menunjukkan berita terkini.
Suara pembawa berita bergema di terminal, menarik banyak pasang mata.
"Hari ini, kelas baru, Archaeologist, menunjukkan mengapa penting untuk memiliki satu di setiap Guild!" Pembawa berita adalah pria yang agak tampan dengan rambut berwarna arang dan struktur wajah yang tegas.
Dia mengunci tangannya sambil terus membaca teks dari teleprompter, "Pemain dengan Kelas Archaeologist dengan bantuan beberapa Pemain Top berhasil menemukan jalur ke dunia kedua!"
"Tempat yang disukai semua orang hanyalah alam pertama, yang disebut Alam Musim Panas!"
"Jalur yang mereka temukan adalah untuk alam kedua yang disebut Alam Musim Semi. Siapa yang tahu ada berapa Alam, tapi ini akan mengubah segalanya!"
Layar mulai berubah, dan gambar muncul. Foto itu menunjukkan ukiran kata-kata yang bertuliskan Alam Musim Semi.
"Rupanya, setiap Benua memiliki jalurnya sendiri di dekat Kota Awal, dan Kota Awal Winterland adalah Stronglord yang ada di Benua Selatan!"
"Jalur pertama ditemukan di Benua Barat, dan Pemain Top disana mulai merencanakan untuk melakukan ekspedisi. Ada juga rumor bahwa Lord Kalzer bergabung dengan mereka!"
Isaac mengalihkan pandangannya dari layar. Dia menyentuh dagunya dan merenung, 'Ketika aku terjatuh... aku melihat empat alam... Begitu. Inilah yang disembunyikan Simo dariku.'
Dia menghela nafas dan memijat pelipisnya, 'Kita baru di garis start...'
"Woah, itu tak terduga!" Sebuah suara datang di belakangnya. Dua pria dengan kulit kecokelatan terus berbicara, "Lord Kalzer pasti akan mencapai Alam Kedua!"
"Ya, dia terlalu bagus. Tidak ada yang bisa mengalahkannya."
Di belakang mereka, seorang pemuda berambut putih perlahan berdiri dan mulai berjalan pergi. Isaac mengambil tiketnya dari tas dan memindahkannya ke tangannya. Pesawatnya tiba semenit yang lalu, dan sudah waktunya dia berangkat.
Jendela menampilkan Kota Brightstar yang indah, dan Isaac merasakan hal serupa ketika dia meninggalkan Snowstar. Perasaan rindu dan kehilangan sesuatu.
Segera, dia memberikan tiket ke pramugari dan masuk ke pesawat. Dia duduk di kelas satu. Kakek neneknya tidak berhenti memanjakannya.
Dia menjejalkan tas itu ke tempat sampah di atas kepala dan duduk di kursi empuk yang empuk.
Dia menutup matanya dan bersandar di sandaran. Kenangan itu terlintas di benaknya dan berakhir dengan dia mencium Luna.
Isaac perlahan membuka matanya, dan mata abu-abunya bersinar secara misterius.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantastikSejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...