Di suatu tempat di Alam Dewa.
Ada istana emas yang megah, yang bisa dilihat bahkan seratus kilometer jauhnya.
Bahkan dari luar angkasa, istana emas bisa terlihat, dan sangat tinggi sehingga puncak istana bahkan meninggalkan atmosfer dan memasuki angkasa!
Sebuah jembatan pelangi berada di depan istana emas, yang cukup indah untuk memukau semua orang.
Tempat emas itu sendiri mengambang di atas kehampaan yang gelap.
Kekosongan gelap diselimuti kegelapan tak berujung.
Di sekitar kehampaan yang gelap adalah kota emas dengan penduduk yang tampak puas dengan kehidupan mereka.
Tiba-tiba, langit di atas istana emas bergemuruh.
Warga langsung membungkuk ke arah istana emas, dan segera petir menyambar istana emas.
Petir tersedot ke dalam istana emas, dan begitu menghilang, warga berhenti membungkuk dan melanjutkan hidup mereka.
Saat ini, di ruang singgasana istana emas.
Seorang pria berotot dengan rambut pirang pendek dan wajah tampan sedang duduk di singgasana emas. Dia memiliki dagu yang tegas, dengan bahu lebar dan tulang selangka yang tajam.
Matanya berkedip-kedip dalam kilat, dan tiba-tiba, jubah emas muncul di sekujur tubuhnya, dan sebuah palu jatuh dari langit-langit yang mendarat tepat di atas telapak tangannya.
Ruang singgasana dikelilingi oleh dinding dan pilar emas, sementara lampu gantung yang terbuat dari berlian berwarna putih tergantung di langit-langit.
*RUMBLE!*
Sebuah sambaran petir mendarat di tengah ruang singgasana.
Seorang pria jangkung dengan janggut lebat dan rambut pirang panjang muncul dari sambaran petir.
''Ah!'' Ullr berlutut dengan wajah pucat sementara petir berkelap-kelip di sekelilingnya.
Begitu dia mendapatkan ketenangannya kembali, dia memperhatikan di mana dia berada.
Dia memucat saat melihat ayahnya duduk di singgasana emas, dan langsung menundukkan kepalanya.
''Ayah!''
''Kau bodoh dan benar-benar kekecewaan.'' Wajah Ullr menunjukkan rasa sakit saat mendengar kata-kata ayahnya.
''A-Aku bisa saja mengalahkan Manusia sombong itu!'' Ullr menatap lurus ke arah ayahnya dengan percaya diri.
Tapi kemudian, ayahnya, Thor, mulai tertawa.
Tawanya terdengar seperti guntur.
Itu bergema jauh, kota emas bisa mendengar tawanya, dan warga sipil langsung berpikir bahwa Raja Thor mereka sedang dalam suasana hati yang baik karena jarang dia tertawa sekeras itu.
Tawanya mencapai setiap bagian langit sementara guntur mengamuk di langit.
Wajah Ullr menjadi merah karena malu, tetapi dia tidak berani membantah karena dia cukup beruntung untuk tidak dibuang dari istana emas.
''Hahaha...'' Segera, Thor berhenti tertawa dan menyeka air mata dari sudut matanya, ''Nak, kau mungkin lemah, tapi kau benar-benar tahu bagaimana membuat lelucon yang bagus!''
Ullr menggigit bibirnya dan berbisik, ''Dia hanya seorang Manusia...''
''Hanya seorang Manusia?'' Dia memucat saat mendengar suara ayahnya.
''Kau cukup beruntung karena kau masih bernafas.'' Thor berkata dan menggelengkan kepalanya dengan kecewa, ''Kau beruntung pria itu dalam suasana hati yang baik karena dia menemukan host yang sempurna... Jika tidak, ibumu harus mengaturnya pemakamanmu.''
''Kenapa kau membela Manusia itu?!'' Ullr berdiri dan berteriak marah.
''Tahan lidahmu!'' Jeritan Thor membuat Ullr terbang.
Dia menabrak pilar emas dan dengan menyakitkan mendarat di tanah dengan beberapa tulang rusuk patah.
''Ugh!'' Dia batuk seteguk darah dan berdiri dengan menyakitkan.
''Bodoh.'' Thor mendecakkan lidahnya dan bertanya-tanya bagaimana seseorang yang hebat seperti dia bisa mengalami kegagalan seperti seorang putra.
''Setiap orang hanya memiliki satu host yang sempurna, dan tidak sopan mencoba mencuri host yang sempurna dari seseorang, terutama bunuh diri ketika kau mencoba mencuri satu dari orang itu!''
''T-Tapi, ayah.'' Ullr memegang pinggangnya saat dia mengucapkan kata-katanya dengan rasa sakit, ''Kekuatan yang kurasakan... Dari pemuda itu... Itu mirip denganku... Kekuatan Musim Dingin!''
''Dia bukan host yang sempurna, jadi mundurlah!''
Ullr menggertakkan giginya dan menundukkan kepalanya dengan kepalan tangan terkepal.
''Grr...'' Thor menjentikkan kepalanya ke arah pintu ruang singgasana.
''Masuk!''
*Creak*
Pintu ruang singgasana terbuka, dan Thor langsung merasa kesal saat melihat siapa yang masuk.
Orang yang masuk memiliki sosok kurus dengan rambut acak-acakan dan seringai konyol di wajahnya.
''Loki, apa yang kau inginkan?'' tanya Thor sementara cengkeramannya pada palu semakin erat.
Loki dengan polosnya tersenyum dan menepuk pundak Ullr, ''Halo, keponakan.'' Dia berbalik untuk melihat Thor dan menyeringai, ''Hei, pelit besar.''
''Apakah kau datang ke sini untuk mati?'' Thor berdiri dari singgasana, dan seketika, petir mulai berkelap-kelip di sekitar palu.
''Hehe.'' Loki cekikikan, tapi kemudian wajahnya menjadi lebih serius, ''Kau dengar?''
Thor mendecakkan lidahnya dan menjatuhkan palunya kembali ke tanah, ''Aku dengar.''
Ullr menundukkan kepalanya dan diam-diam mendengarkan percakapan mereka.
''Warisan kita telah muncul di alam bawah.'' Loki berhenti di depan Thor dan melanjutkan, ''Hanya masalah waktu sebelum seseorang mendapatkannya.''
Thor duduk kembali di singgasana dan mulai mengetuk sandaran tangan.
''Haruskah kita memberitahu Arthur untuk menghapusnya?'' tanya Loki.
''Mengapa kita harus?'' Thor bertanya dengan acuh tak acuh.
''Host kita yang sempurna belum muncul.'' Loki berhenti di depan singgasana, dan keceriaan sudah lama hilang dari wajahnya, ''Kebanggaanmu tidak akan membiarkan seseorang yang lemah menggunakan kekuatanmu, kan?''
''Hmph.'' Thor melambaikan tangannya dan menyeringai, ''Tidak peduli siapa yang mendapatkan Warisanku, orang itu akan menjadi perkasa!''
Loki memutar matanya, ''Aku tidak yakin mengapa aku datang ke sini— harga dirimu sebesar bangunan sialan ini.''
''Terima kasih.'' Thor menganggapnya sebagai pujian dan menyadari bahwa putranya masih di sana, ''Mengapa kau masih di sini? Berlatihlah agar tidak gagal.''
Ullr membungkuk dan meninggalkan ruang singgasana dengan langkah cepat.
''Heh, kau benar-benar kejam terhadap putra-putramu.'' Loki menyeringai, dan tiba-tiba sebuah tongkat berjalan muncul di tangannya, ''Aku menunggu dengan antisipasi untuk bertemu Pembawa Warisanmu.''
Thor melihat palunya dan menyentuhnya dengan lembut, ''Huh... aku akan merindukan paluku, tapi Pembawa Warisanku membutuhkan senjata yang cukup kuat untuk menggunakan kekuatanku.''
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...