Chapter 360: Si Kembar

54 4 0
                                    

Creak...

''Mari kita lihat.'' Isaac menyeret bangku kayu di belakangnya dan meletakkannya di bawah kristal. Kemudian, dia melangkah dan berdiri di atas bangku kayu, mencoba mengambil kristal itu ke dalam genggamannya.

Kristal itu ditutupi oleh semacam wol. Warnanya jelek, dan teksturnya tampak sangat tipis. Isaac dengan hati-hati menyingkirkan serat itu, takut dia akan secara tidak sengaja merobeknya menjadi dua.

Setelah wol dipindahkan, dia bisa melihat kristal kuning gelap. Itu tidak seterang yang dia lihat di Alam Musim Panas.

Kemudian, dia meletakkan tangannya di atas kristal dan perlahan melepaskannya dari langit-langit.

Clank!

Isaac tersentak setelah mendengar suara tidak wajar yang tidak dia duga untuk didengarnya. Dia melihat bahwa kristal itu telah dilepas dan memiliki firasat buruk.

Seketika, dia memindahkannya lebih dekat untuk melihat dengan baik. Pertama, dia memeriksa apakah ada retakan, tetapi tidak ada. Segera, dia menemukan bahwa kristal itu masih utuh. Namun, langit-langitnya memiliki celah kecil.

Tampaknya kristal itu tertancap cukup erat di langit-langit. Isaac mengira kristal itu memang cukup tahan lama.

Kemudian, dia melangkah keluar dari bangku kayu dan duduk di tempat tidurnya. Dia mulai memeriksa kristal itu karena dia cukup terpesona olehnya.

Pada awalnya, dia bisa melihat cahaya redup datang dari pusat kristal yang memberinya rona kekuningan. Namun, sulit untuk melihat apa itu.

Kristal itu sendiri sangat musky dan kotor. Dia terkejut bahwa cahaya kekuningan dapat menerangi ruangan dengan baik, meskipun hanya sebagian kecil dari cahaya yang berhasil menembusnya.

Setelah memeriksa selama sepuluh menit. Isaac memasang telinganya dan melihat ke sisi seberang ruangan, ke dinding yang dicat kuning jelek.

Crack!

Entah dari mana, dinding itu retak, dan mata Isaac perlahan melebar karena terkejut. Kemudian, tembok itu runtuh, dan dua sosok menabrak. Mereka tampaknya bertukar pukulan sambil berguling-guling di tanah.

Mereka mengenakan jubah dengan rambut acak-acakan. Keduanya tampak identik, dengan rambut hitam pendek dan mata abu-abu. Fitur wajah mereka mirip, dengan hidung pendek, mata bulat, dan alis tajam.

''Diam!'' Seseorang berteriak dan mengirim pukulan tepat ke pipi pria itu.

''Grr, tidak, kau!'' Orang yang tertabrak balas berteriak padanya dan mengirim pukulan atas dari sudut yang canggung.

Isaac dengan cepat menyembunyikan kristal di bawah selimut dan berdiri dari tempat tidur. Tangannya semakin dekat dengan Inventory-nya. Jika perlu, dia akan mengambil senjatanya dan melindungi dirinya sendiri.

Segera, kedua pria yang tampak identik itu berhenti berkelahi dan menepuk-nepuk debu dari pakaian mereka. Kemudian, mereka memperhatikan di mana mereka berada.

Tag pemain melayang di atas mereka.

[Niki]

[Liki]

''Hmm?'' Niki mengernyitkan dahi dan melihat seorang pemuda berambut putih menatap mereka, ''Hmm, kita dimana?''

Liki memutar kepalanya dan melihat tembok yang hancur. Dia dengan malu-malu menggaruk bagian belakang kepalanya dan berkata, ''Ups.''

''Hmm?'' Kemudian, Niki melihat tembok yang hancur, dan wajahnya berubah warna. Dia berbalik untuk menghadap Isaac dan membungkuk cepat, "Maaf."

''Eh?'' Isaac tidak mengharapkan permintaan maaf. Dia melambaikan tangannya dan berkata, ''Jangan khawatir... Siapa kalian berdua?''

''Namaku Liki.'' kata Liki sambil menunjuk laki-laki lain yang berpenampilan mirip, ''Ini saudara kembarku, Niki.''

''Ah.'' Issac mengangguk.

''Sial...'' kata Niki sambil melihat tembok yang hancur. Dia yakin mereka harus membayarnya, dan itu tidak akan murah.

'Aku tidak ingat melihat kalian berdua dalam pertempuran,' kata Isaac sambil duduk.

''Kami dari Benua Utara.'' Niki lalu berkata dan melanjutkan, ''Kami sudah cukup lama di sini.''

''Oh.'' Isaac mengangguk dengan pengertian dan memiliki begitu banyak pertanyaan. Ini adalah pertama kalinya dia bertemu seseorang dari Benua lain.


''Dari mana asalmu?'' Liki bertanya, dan saat memindai Isaac, dia memperhatikan kulit pucatnya dan mencari tahu dari mana asalnya tetapi memutuskan untuk tetap bertanya.

"Selatan," jawab Isaac. Setelah mengenal satu sama lain sedikit lebih baik. Si kembar mengatakan alasan pertengkaran mereka adalah karena perbedaan pendapat. Yang satu ingin melintasi hutan dari sisi utara, sedangkan yang lain ingin dari barat.

Ternyata, untuk keluar desa memang melalui hutan, tapi ada monster di level 150. Baik Niki maupun Liki sama-sama Level 105 dan jauh dari kata kuat. Tapi, mereka berpikir untuk menyelinap masuk.

Setelah mengajukan pertanyaan, mereka menanyakan beberapa dari Issac, dan dia menjawab dengan relatif mudah. Pertanyaannya tidak sulit. Hanya tentang iklim dan Kota asal Isaac.

Setelah bertanya-tanya, mereka pergi karena masih harus memikirkan rencana untuk melintasi hutan. Kemudian, Isaac mengambil tirai dari bawah tempat tidur dan menutup lubang di dinding.

Dia kembali ke tempat tidur dan melanjutkan memeriksa kristal. Setelah memeriksa selama setengah jam. Dia pergi untuk mengembalikan kristal itu ke langit-langit. Itu adalah tugas yang lebih sulit daripada mengeluarkannya.

Tapi, dia menggunakan kemampuannya Icy Shot untuk membekukan bagian atas kristal dan langit-langit yang retak.

Setelah mengembalikan kristal itu, dia logout untuk hari itu.

...

Setelah bangun dalam kehidupan nyata, Isaac berdiri dengan kedua kakinya, meletakkan penutup kepala kembali ke kotak, dan membawanya ke lemari.

Kemudian, dia mengeluarkan ponselnya dan mengirim pesan kepada Luna di mana dia berada. Setelah menerima balasan bahwa dia berada di Stronglord, dia mengirimkan beberapa pesan lainnya.

Rupanya, semua orang bersemangat untuk pergi ke alam kedua, membuat Stronglord cukup sepi dari basis pemain. Dia menggrinding XP sampai malam tiba dan harus kembali.

Segera, mereka berhenti berbicara karena dia akan makan malam bersama keluarganya. Kemudian, Isaac mengantongi telepon dan pergi ke laptop.

Forum ramai dengan aktivitas, dan banyak tentang Benua Selatan yang berhasil mengalahkan Avatar.

Namun, masih ada banyak hal negatif di bagian komentar. Isaac mengabaikan mereka semua dan menutup laptop.

Setelah tidur, berencana untuk tidur lebih awal, dia memikirkan tentang hari esok dan memutuskan untuk mengunjungi seseorang.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang