Di sebuah ruangan yang diterangi dengan lampu gantung.
Rona kekuningan mewarnai ruangan dengan warna-warna yang menenangkan dan hangat.
Di luar jendela, kepingan salju berjatuhan dan mendarat dengan lembut di tanah bersalju, sementara pria dan wanita dari segala usia berjalan di jalanan lingkungan dengan wajah bahagia.
Tiba-tiba, pemuda berambut putih di ranjang besar dan nyaman itu bergerak-gerak.
''Ahhh!'' Isaac perlahan membuka matanya dan langsung merasa ada yang tidak beres dengan tubuhnya.
''Argh!'' Dia memegang perutnya dan berguling di tempat tidur dengan kesakitan, ''Apa-apaan ini... Rasanya aku sudah makan sampai perutku benar-benar kenyang!''
Dia meraih penutup kepalanya dan mengambilnya.
Skinsuit yang menutupi tubuhnya tersedot ke dalam tutup kepala.
Isaac menggosok perutnya yang sakit dan meringis, ''Argh... Apa-apaan ini... Rasanya aku sudah makan sepuluh ekor sapi!''
Setelah sepuluh menit berguling-guling di tempat tidur dengan kesakitan.
Rasa sakitnya mulai mereda.
Isaac akhirnya berhasil berdiri, dan dia dengan cepat mengambil penutup kepala, memasukkannya ke dalam kotak hitam, dan menyembunyikannya di dalam lemari.
''Aku ingin tahu jam berapa sekarang...'' Dia berjalan jauh ke mejanya dan meraih ponselnya yang ada di pengisi daya.
Begitu dia membuka telepon, dia terkejut karena waktu baru menunjukkan pukul 3 sore, tetapi ketika dia melihat tanggalnya, dia terkejut.
''Apa?!'' Dia berteriak dan pergi ke kalender, dan itu menunjukkan tanggal yang sama persis!
''Aku telah bermain selama 4 jam?'' Isaac menggaruk kepalanya dan merasa itu tidak nyata.
Dia merasa lega dan mengerti mengapa perutnya sangat sakit.
Dia makan sangat banyak selama 4 jam; tidak mengherankan jika perutnya meledak!
''Mereka harus memperbaikinya...'' Isaac memasukkan ponselnya kembali ke sakunya dan mengambil laptopnya dari meja sebelum kembali ke tempat tidurnya yang nyaman.
''Ahh...'' Erangan kepuasan keluar dari mulutnya saat dia merasa seperti sedang berbaring di atas marshmallow.
Setelah tidur di tanah yang keras selama beberapa hari, rasa puas yang langka menyerangnya.
Tidak ada lagi sakit punggung.
Isaac menggunakan mouse laptop dan mengklik dua kali pada browser Internet.
Hal pertama yang dia periksa adalah forum.
Dia tidak berharap melihat sesuatu yang menarik, tetapi segera matanya hampir keluar dari rongganya.
Di atas halaman forum, dia melihat postingan dengan tag [Hot].
[Klip Stream Wraith!]
*Click*
*Click*
Dia langsung mengklik dua kali dan masuk ke pos.
Dia melihat deretan teks dan klip video.
Isaac mulai membaca teks dengan lambat, dan begitu orang yang membuat postingan bertanya apakah kelas Marksman benar-benar lemah, dia mengerti keseriusan tindakannya.
Mungkin karena dia, reputasi Kelas Marksman akan mengalami perubahan signifikan, dan beberapa mungkin membeli Helm VR baru untuk mengujinya.
Isaac menggulir ke bawah dan mulai membaca komentar.
Sebagian besar komentar menanyakan siapa pemuda berambut putih di klip itu.
Ratusan balasan berada di bawah komentar tersebut; bahkan ada yang mengirimkan link streaming Isaac di kolom komentar.
*Tap* *Tap*
Isaac mulai menulis situs web StreamKing dan dengan cepat menekan enter.
Pemandangan familiar dari situs web StreamKing menjadi terlihat.
Dia pergi ke halaman akunnya dan melihat jumlah pengikutnya.
Matanya membelalak kaget setelah melihat terlalu banyak angka.
Sebelum posting forum, dia memiliki sekitar 100 pengikut; sekarang, sudah lebih dari 5000!
Pertama kali dalam hidupnya, dia merasa agak takut dengan ketenaran yang diterimanya.
Dia mulai bermain sendirian dan tidak pernah ingin menjadi sorotan, tetapi sekarang, apa pun yang dia lakukan, dia akan diakui sebagai salah satu Pemain Marksman terhebat.
Isaac meninggalkan halaman akunnya, dan dari sudut matanya, dia melihat stream Underlord ramai seperti biasanya.
Dia ingin menenangkan detak jantungnya yang gugup dan memutuskan untuk bergabung dengan stream dan menikmatinya selama beberapa jam sebelum menghabiskan waktu bersama keluarganya.
*Click*
Stream Underlord terlihat di layar, dan Isaac, karena naluri, melihat ke arah obrolan, tetapi hal-hal yang mereka bicarakan mengejutkannya.
Mereka berbicara tentang dia.
[****: Tyrant, kapan Wraith akan streaming? Aku telah menunggu sepanjang hari]
[*****: Benar sekali. Rasanya seperti keabadian menunggu, dan pada akhirnya, dia bahkan tidak streaming!]
[Tyrant: Entahlah, dia pasti sibuk hari ini]
[****: Apakah dia akan streaming besok?]
Saat menonton obrolan, dia tidak memperhatikan wajah Underlord di stream.
Underlord sedang berjalan di jalanan yang sibuk dan melihat obrolannya dengan kesal.
'Wraith... Wraith... Wraith... Kalian telah membicarakannya selama ini! Ini streamku, jadi mengapa kau fokus pada orang lain?!' Dia mendecakkan lidahnya dan merasa kesal tidak seperti sebelumnya.
Dia merasa ingin menutup streamnya dan melepaskan amarahnya di tempat lain, tetapi dia mendapatkan langganan yang bagus hari ini, dan akan sia-sia untuk mengakhirinya secepat ini.
'Tenang... Wraith dapat memperoleh ketenarannya satu hari, tetapi pada akhirnya, dia akan terkubur di lautan keputusasaan setelah menyadari bahwa dia tidak dapat mengalahkan streamer top sepertiku!'
Isaac menutup Internet sepenuhnya setelah tidak berhasil menenangkan sarafnya. Sebaliknya, itu menjadi lebih kacau.
Dia menutup laptop dan menyimpannya.
Isaac berdiri dari tempat tidur dan berhenti di depan jendela yang membeku.
Lapisan salju menutupi sebagian besar jendela, tapi dia masih bisa melihat sampai ke kota di kejauhan.
Itu dipenuhi dengan lampu terang sementara mobil bergerak bolak-balik di antara jalan-jalan.
Keluarga bahagia dengan pakaian musim dingin yang hangat berjalan di jalanan.
Beberapa dari mereka membawa kotak berisi Helm VR, dan beberapa membawa paket hadiah.
Isaac menggosok matanya dan bertanya-tanya dengan keras, ''Sejak kapan aku memiliki penglihatan yang begitu baik? '' Dia selalu memiliki penglihatan yang baik, tetapi dia tidak pernah bisa melihat dengan jelas orang-orang dari jarak lebih dari satu kilometer!
''Aneh...'' Dia menggelengkan kepalanya dan menutup tirai.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...