Chapter 237: Pembawa Warisan White Death

70 9 0
                                    

Isaac sekarang menyadari bahwa dia sendirian.

Mereka dikelilingi oleh para bangsawan, yang statusnya sendiri membuat mereka seperti Dewa di mata rakyat jelata.

Hal itu membuat Isaac sangat sadar diri, meskipun statusnya sebagai Pembawa Warisan Mythical menempatkannya pada posisi yang lebih tinggi, namun ia tidak menyadarinya.

Itu tidak membantu bahwa para bangsawan di dekatnya terus meliriknya dan pakaiannya seolah-olah dia adalah orang biasa di mata mereka.

Rasa dingin menjalar di punggungnya, membuat Isaac sangat tidak nyaman, dan itu membuatnya tidak bisa tetap berdiri di tempatnya saat ini.

Dia memutuskan untuk mulai berjalan di sekitar ruang singgasana untuk melihat makanan apa yang ditawarkan Keluarga Kerajaan.

Dia dengan hati-hati berjalan melewati para bangsawan, harus mengelak dan melewati kerumunan orang, tapi itu pun ada batasnya, dan dia menabrak seseorang.

''Hei, hati-hati! '' Bahu Isaac bertabrakan dengan seorang bangsawan yang tampak marah berusia 40-an.

''Maaf.'' Isaac meminta maaf, tetapi bangsawan itu tidak peduli dan terus memandangnya seperti sampah.

''Sigh...'' Isaac menggelengkan kepalanya dan dengan cepat meninggalkan area di mana bangsawan yang marah itu berada.

Butuh waktu lebih lama dari yang diperkirakan, tetapi dia segera tiba di sebuah meja besar, tempat makanan disajikan.

Lubang hidung Isaac langsung diserang dengan aroma yang nikmat, hampir membuatnya mengeluarkan air liur sebagai antisipasi.

Dia mengambil piring kecil dan mengambil makanan pertama yang dilihatnya, tetapi segera terlalu ramai baginya untuk terus mengambil makanan, dan dia memutuskan untuk pergi dengan piringnya, yang hampir tidak memiliki makanan.

Tapi itu sudah cukup baginya.

Isaac melihat sekeliling ruang singgasana, mencoba menemukan meja kosong, tapi tidak melihat apapun.

Bahunya merosot, dan dia berpikir mungkin datang ke pesta adalah ide yang buruk.

Dia sendirian, dikelilingi oleh bangsawan yang sombong.

Tapi kemudian, Isaac menyipitkan matanya dan melihat salah satu meja cukup kosong, tapi entah kenapa dikelilingi oleh lima bangsawan tampan.

Isaac memutuskan untuk pergi ke sana untuk mencari tempat duduk dan berharap para bangsawan tidak cukup sombong untuk menghentikannya duduk.

Begitu dia mendekati meja, dia tahu ada sesuatu yang tidak beres.

Di meja lain yang jaraknya hanya lima meter, sekelompok wanita muda sedang duduk dengan kesal sambil melihat pemandangan di depan mereka.

Kelima pria tampan itu mengelilingi seorang wanita muda bertampang lugu yang tampak ketakutan.

''Hei, cantik.'' Salah satu bangsawan membungkuk sopan dan menawarkan bunga, ''Bunga ini hampir seindah dirimu.''

''T-Terima kasih...'' Wanita muda itu mengambil bunga itu dan menundukkan kepalanya. Tubuhnya hampir gemetar setelah menjadi pusat perhatian.

Dia hanya ingin duduk sendiri, tetapi kelima bangsawan itu tiba-tiba datang untuk berbicara dengannya.

Dia memiliki rambut hitam yang indah dengan mata biru cerah dan gaun yang membuatnya terlihat lebih cantik.

Gaun itu memungkinkan semua orang untuk melihat kaki dan lengannya yang tampak rapuh karena gaun itu hanya menutupi tubuh mungilnya, dan roknya hanya menutupi kemaluannya tetapi membiarkan paha dan kakinya terbuka lebar.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang