Chapter 266: Dunia Nyata

64 8 0
                                    

Di SMA Snowstar.

Di dalam kelas 1-A.

Siswa muda dan energik sedang berdiskusi satu sama lain.

Beberapa melirik jam dan memperhatikan bahwa kelas seharusnya sudah dimulai sepuluh menit yang lalu.

Salah satu siswa yang memperhatikan fenomena aneh itu adalah Alice, yang saat ini sedang duduk di mejanya sendiri dengan salah satu temannya duduk tepat di sebelahnya.

Seorang gadis manis berambut coklat dengan pipi chubby dan tubuh mungil dengan malu-malu duduk di samping Alice.

''A-Aku ingin tahu di mana gurunya.'' Tanya gadis cantik bernama Lily.

Alice mengangkat bahu dan memainkan pensilnya, ''Tidak yakin...''

Menggunakan ibu jari dan jari telunjuknya, dia mulai memutar pensil, membuat goresan muncul di mejanya.

''Mou.'' Lily meraih kotak pensilnya dan mengambil penghapusnya dari sana.

Dia mulai menghapus noda hitam di meja yang disebabkan oleh ujung pensil.

Alice berhenti memutar pensil setelah menyadari kekacauan yang dia buat.

''Aku bosan.'' Dia melemparkan pensilnya ke dalam kotak pensilnya sendiri dan bersandar di kursi.

Setelah lima menit, lebih banyak siswa mulai bertanya-tanya di mana guru itu berada.

Guru mereka, yang tidak pernah terlambat, tidak terlihat di mana pun.

Alice hendak berdiri dan mencoba mencari guru mereka yang hilang, tapi kemudian pintu kelas terbuka, dan seorang wanita paruh baya muncul.

Dia dengan malu-malu berjalan ke meja depan sambil menjadi pusat perhatian seluruh kelas.

'Hmm?' Alice mengerutkan kening dan menatap wanita paruh baya, yang bukan guru mereka.

''Ahem.'' Wanita paruh baya itu terbatuk dan berbicara, ''Tidak banyak dari kalian yang mungkin tahu siapa aku... Tapi, namaku Elina, dan aku di sini untuk memberi tahu kalian semua bahwa guru kalian yang sebelumnya tiba-tiba mengundurkan diri.''

Para siswa mulai bergumam, bertanya-tanya mengapa guru mereka tiba-tiba mengundurkan diri.

''Kenapa?'' Alice bertanya terus terang, yang menyebabkan Elina tersentak.

Dia telah mendengar cerita tentang Alice dan merasa sangat kecil dan tidak penting di hadapannya.

''D-Dia mengundurkan diri karena dia berencana untuk mulai bermain White Online...'' Elina tersenyum masam, ''A-Aku tidak perlu mengatakan apa itu... kan?''

Para siswa tampak kaget dan bertanya-tanya apa sih alasannya.

Alice mengerutkan kening, 'Untuk bermain White Online? Aku tahu itu populer, tapi itu bukan alasan yang bagus untuk tiba-tiba berhenti dari pekerjaan yang memberinya makan dan membayar tagihan.'

''Semuanya.'' Elina menghela nafas dan mengambil ponselnya dari sakunya, ''Keluarkan ponsel kalian dan lihat berita.''

''Jika kalian tidak membawa ponsel, lihat dari ponsel teman kalian.''

Alice meraih ponselnya dan langsung membuka Internet.

Tidak butuh waktu lama baginya untuk melihat berita mengejutkan itu.

'Apa?!' Matanya hampir melotot dan dia tahu apa arti berita ini.

Isaac bukan satu-satunya jenius dalam keluarga Whitelock; dia juga individu yang agak cerdas dan tahu konsekuensi serius yang akan ditimbulkan oleh pembaruan terhadap Ekonomi Dunia.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang