Setelah menyaksikan Knight tampan itu ambruk dengan wajah pertama ke tanah, para penonton menunjukkan berbagai macam emosi. Seluruh adegan terjadi seolah-olah dalam gerakan lambat.
Orang-orang yang menyukai sang Ksatria, terutama para wanita, merengut kecewa karena kehilangannya.
Sebagian besar anak-anak menatap Wraith dengan jantung berdebar kencang! Luar biasa!
Tindakan yang dia perlihatkan adalah sesuatu yang langsung dari dongeng!
Namun, dalam dongeng ini, bukan sang pangeran yang menang! Itu adalah pria yang disebut sebagai musuh!
Anggota Wraithless melotot keluar melalui jeruji baja, menatap tajam ke kepala Isaac. Kemenangan ini tidak cocok dengan mereka.
Di belakang anggota lainnya, TomValeo berlari kembali ke arena, dan dia menatap keluar dengan ekspresi tak percaya di wajahnya.
"Bagaimana... Bagaimana dia bisa menang ?!"
Kembali ke ruang pemain, anggota Black Arrow bersorak! Pada awalnya, suara mereka adalah satu-satunya yang bisa didengar.
Itu tidak berlaku lama.
Sementara penonton lainnya terdiam, Marvin dan kelompoknya tiba-tiba tertawa terbahak-bahak!
Tawa mereka membuat alis terangkat dan tatapan kesal dari pria dan wanita di sekitar mereka.
''Kenapa ketawa?!'' Salah satu Pemain membentak dan membentak kelima laki-laki itu.
Seperti banyak orang lainnya, dia telah memasang taruhan yang cukup besar pada kemenangan Knight karena itu seharusnya menjadi kemenangan yang mudah. Isaac adalah bagian dari kelas Marksman.
Dia seharusnya kalah dalam segala hal dalam pertarungan jarak dekat!
KnightOfHoliness memiliki setiap keuntungan yang mungkin ada dalam situasi ini!
Fakta bahwa Knight meraih kemenangan di telapak tangannya tidak melakukan apa-apa selain menggosok garam di lukanya! Kemenangan ada di genggamannya! Tapi itu hanya tersaring melalui jari-jarinya seperti pasir halus pada akhirnya.
Ini hanya membuat kerumunan taruhan marah.
Sorakan keras dari anggota Black Arrow sudah membuat mereka kesal... meskipun kelompok itu terlalu kuat bagi mereka untuk melampiaskan rasa frustrasi mereka.
Namun, kelompok ini bukan siapa-siapa...
Bajingan ini memutuskan untuk tertawa begitu keras tepat di sebelah mereka?! Mereka bahkan tidak memperhitungkan perasaan pecundang? Beraninya mereka?!
''Haaa?!'' Marvin memelototi Pemain yang berteriak padanya.
Teman-temannya, Lionel, Niko, Ins, dan Derek, mengangkat dagu mereka dan menatap Player dengan mengejek.
Pemain memucat dan dengan gemetar duduk kembali sementara tatapan dari lima Pemain tertuju padanya. Tekanan yang mereka berikan sangat gila!
'Dari mana para berandalan ini berasal?!' Dia berteriak secara internal.
Pemain Terdekat mengerutkan kening pada mereka. Namun, mereka mengalihkan pandangan saat Marvin dan yang lainnya mengalihkan pandangan ke arah mereka.
Di arena, Isaac mengikatkan pistol ke punggungnya dan menyaksikan tubuh KnightOfHoliness berubah menjadi partikel cahaya.
Piksel biru muda mengambang menutupi tubuhnya sebelum mayatnya menghilang seluruhnya.
Gladiator yang cantik bergegas maju dengan langkah tergesa-gesa dari pintu Colosseum yang besar. Senyum yang memukau terlihat di wajahnya, tetapi itu terlihat berbeda dari yang dia kenakan sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...