Chapter 326: Warisan Odin

54 6 0
                                    

Tiga Hari Kemudian, Kamis Pagi.

Angin sepoi-sepoi yang hangat melewati tanah Summerland yang indah. Masyarakat memiliki kulit agak kecokelatan yang membuat mereka terlihat sangat berbeda dari penduduk Winterland yang berkulit pucat.

Bola kuning cerah di langit menyebabkan semua orang berkeringat. Warga di jalanan terpaksa memakai pakaian sesedikit mungkin. Mereka tidak sepenuhnya telanjang, tetapi pria berjalan tanpa baju, sedangkan wanita kebanyakan mengenakan bikini.

Pantainya penuh dengan remaja muda dan orang dewasa yang cantik. Air mengirimkan ombak yang tenang ke pantai, dan anak-anak bermain di air dengan tawa ceria.

Pemandangan itu sangat mengharukan dan menenangkan.

Padahal jalanan dan pantai penuh. Rumah-rumah juga penuh. Sebagian besar dari mereka memiliki AC yang bekerja dengan kekuatan penuh karena sebagian besar penduduk mengenakan Helm VR dengan tubuh tidak bergerak.

Di jalan-jalan, sebuah truk melaju melewati jalan-jalan yang sibuk. Pengemudi mengenakan pakaian ringan yang terdiri dari kaos dan celana pendek. Dia memakai sandal sambil menginjak pedal gas lebih keras.

Truk itu meninggalkan jalan-jalan yang sibuk dan mencapai lingkungan terbuka yang penuh dengan gedung-gedung seperti rumah besar. Ada wanita cantik, dan pria tampan berkumpul di sekitar kolam renang di halaman belakang hampir setiap rumah.

Sopir menatap mereka sebelum mengalihkan pandangannya kembali ke jalan. Segera, dia memutar setir dan mencapai halaman rumah besar itu.

Mansion itu dengan mudah adalah yang terbesar di lingkungan itu. Halaman itu dipenuhi rerumputan yang rimbun, bunga-bunga, dan semak-semak. Di halaman belakang ada kolam renang dengan kursi dan peralatan renang.

Saat ini, di salah satu jendela lantai atas. Seorang pria berusia 20-an dengan rambut pendek berwarna gagak, wajah tampan berbentuk bulat, dan mata almond berdiri di depan jendela yang terbuka.

Ruangan tempat dia berdiri sangat luas, dengan poster-poster Dewa yang berbeda jenis dipaku di dinding. Ada tempat tidur dengan Helm VR Legendaris tergeletak di atasnya dan meja logam dengan kursi kantor meluncur di bawahnya.

"Haahh..." Dia menyisir rambutnya dan meninggalkan kamarnya.

Segera, dia sampai di ruang tamu, tempat keluarganya menunggu.

Ayahnya adalah pria berpenampilan tabah dengan rambut hitam pendek dan wajah tampan. Dia tampak seperti seseorang yang tidak menyukai lelucon atau apapun yang tidak serius.

Dia membuka mulutnya begitu dia melihat putranya datang, "Kalzer, level berapa yang kau capai?"

Lord Kalzer mengangguk pada ibu dan saudara-saudaranya, yang tidak menoleh ke arahnya. Hanya ibunya yang menjawab dengan anggukan lembut.

Saudara-saudaranya memandangnya dengan mata yang bau dan sedikit cemburu.

Lord Kalzer duduk di sebelah ibunya, yang menggeser tubuhnya untuk memberi ruang bagi putranya yang berharga.

"80." Dia membalas.

Ayahnya meringis, "Tidak cukup baik!"

Lord Kalzer menghela nafas dan mengangguk, "Aku mengerti..."

Mulut ibunya melengkung ke bawah. Dia tahu betapa kerasnya putranya bekerja, tetapi suaminya tidak pernah puas.

Ayah Lord Kalzer mendengus, menyilangkan tangan, dan berbalik untuk melihat pintu yang sedikit terbuka.

Sopir truk muncul dari pintu depan sambil membawa kotak kardus di tangannya.

Dia meletakkannya di atas meja. Pengemudi truk mengeluarkan pisau saku dan memotongnya.

Setelah melakukannya, dia mengantongi pisaunya dan berbalik untuk berbicara dengan pria di rumah itu, "Tuan Arthur berkata bahwa ini adalah satu-satunya Helm Mythical yang diperbolehkan untuk keluargamu. Pilih siapa yang mendapat kehormatan untuk menggunakannya, dan tuliskan."

Dia mengeluarkan ponsel layar sentuh dari sakunya dan memberikannya kepada ayah Lord Kalzer.

"Hmph." Dia mengambilnya dengan sikap kasar dan menuliskan nama Lord Kalzer. Setelah selesai, dia mengembalikannya kepada supir truk dan memberi isyarat agar dia keluar dari rumahnya.

Pengemudi truk mengantongi barang-barang itu dan pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Lord Kalzer membuka kotak kardus itu dan melihat kotak lain di dalamnya. Itu adalah kotak hitam halus. Kemudian, dia membukanya juga dan melihat tutup kepala.

"Kegagalan bukanlah sebuah pilihan." Ayahnya berdiri dan berkata dengan tegas, "Odin sudah memilihmu sebagai Pembawa Warisannya, dan kau belum melakukan apa pun untuk memanfaatkan itu demi keuntunganmu!"

Mulut Lord Kalzer berkedut, "Ayah... panggil dia sebagai Dewa Odin."


"Permisi?!" Ayahnya membentak dan menarik kerah putranya, "Kau berani berbicara seperti itu kepadaku?"

Mata Lord Kalzer tidak berubah. Dia perlahan-lahan menurunkan pandangannya dan membiarkan ayahnya mengguncangnya.

Segera, ayahnya sudah cukup berteriak. Jarinya gemetar saat dia menunjuk ke arahnya, "Dapatkan audiensi dengan Odin, bagaimanapun caranya! Lakukan saja!"

Dia pergi dengan suara hentakan keras. Bahkan ketika dia sampai di lantai tiga, Lord Kalzer dan semua orang yang hadir masih bisa mendengarnya.

Ibunya dengan sedih tersenyum dan memeluk putranya sebelum meninggalkan ruang tamu.

Kemudian, saudara-saudaranya pergi tanpa berbicara sepatah kata pun kepadanya.

Lord Kalzer memeluk kotak itu di tangannya dan kembali ke kamarnya.

Ketika dia sampai di kamarnya, dia mengambil tutup kepala dari kotak dan menjatuhkan diri ke tempat tidur.

Kemudian, dia memposisikan tutup kepala di sekitar wajahnya dan menekan tombol di samping.

"Oh!" Seru Lord Kalzer setelah skinsuit hitam menutupi seluruh tubuhnya. Dia menggerakkan anggota tubuhnya dan secara mengejutkan merasa segar kembali.

Cuaca hangat tidak mengganggunya lagi. Mulutnya membentuk senyuman kecil. Kemudian, visor mulai menunjukkan teks.

Mata Lord Kalzer memindai teks dengan penuh minat, dan akhirnya dia merasa siap untuk memasuki permainan.

"White Online... Aku datang!"

"Masuk!"

[Menghubungkan...]

[Selamat datang di White Online!]

[Semoga Sukses, Putra Allfather!]

[Game: White Online – Status: Luar Biasa!]

[Selamat datang di Dunia Warisan!]

[Dunia Putih Menyambutmu, Pembawa Warisan!]

...

"Haaahh..." Lord Kalzer menghela napas lega. Nafas meninggalkan paru-parunya jauh lebih halus dari sebelumnya.

Dia saat ini duduk di depan meja usang dengan bangunan retak. Semua orang telah berusaha mencari tahu lokasi Lord Kalzer yang legendaris, mencari di setiap Kota.

Tapi, tidak ada dari mereka yang bisa menebak bahwa tempat spawnnya ada di gedung bobrok ini. Ia memilihnya karena letaknya tepat di tengah hutan.

Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi siapa pun yang suka mengasah XP. Dia bisa mengambil langkah sederhana di luar dan akan menemukan hewan untuk dibunuh dalam beberapa menit!

Itulah rahasia kecepatan naik levelnya yang cepat. Dia pada dasarnya tidak melakukan apa pun kecuali berburu binatang dan monster!

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang