Begitu Isaac membuka matanya, dia melihat tim ekspedisi berkumpul di sekitar Archaeologist. Dia saat ini menggosok tangannya di tanah dengan mata tertutup.
"Mmm... Hmm... Humm..." Dia mengeluarkan suara aneh setiap lima detik dan terdiam lagi.
Isaac berhenti di samping Medic dan berbisik, "Apa yang dia lakukan?"
Mata bundar Medic menatap Archaeologist dengan terpesona. Kemudian, dia memalingkan wajahnya yang menggemaskan ke arah Isaac dan memiliki rona merah muda di pipinya yang tembam.
"Para Archaeologist memiliki stat khusus yang disebut Clairvoyance yang memungkinkan mereka melihat hal-hal yang tidak bisa dilihat orang lain."
Isaac mengangguk dan menyimpan tiket ungunya di inventarisnya. Akan sangat tragis jika dia kehilangannya.
Tak lama kemudian, Lather membuka matanya dan berkata, "Ada yang tersembunyi di sini... Tidak jauh."
Kizone mengangguk dan memberi isyarat agar semua orang mulai bergerak. Mereka mulai berjalan, dan setengah jam kemudian, mereka sampai di daerah yang berkabut tebal.
Forest of Unknown sudah relatif gelap, dan kabut membuatnya semakin gelap. Mereka harus bergerak maju dengan hati-hati sambil mengikuti Lather, yang tujuannya telah dipetakan.
Tiba-tiba, Lather berhenti. Kizone mengangkat tangannya, dan semua orang berhenti di belakangnya.
"Hmm..." Lather mendekat ke pohon terdekat dan menggosok kulit kayunya. Kemudian, dia menekan tempat yang tepat, dan sepertinya tangannya tersedot ke dalam pohon!
Kizone meraih gagang pedangnya dan maju selangkah. Dia siap membantu Lather jika diperlukan. Mereka tidak mampu kehilangan satu-satunya Archaeologist mereka. Dia sudah sangat mahal.
Clung! Clung! Clank! Clank!
Isaac memasang telinganya dan berpikir, 'Gears berputar?'
Mereka bisa mendengar suara roda gigi berputar. Tampaknya datang dari bawah tanah.
Lather melepaskan tangannya dari kulit kayu dan berbelok ke kanan. Tanah mulai berguncang, dan segera, jalan bawah tanah muncul dari tanah!
Dia menyeringai dan menatap Kizone, "Mungkin ini."
Mulut Kizone melengkung menjadi seringai kecil. Dia menghunus pedangnya dan mulai berjalan maju. Semua orang mengikutinya, dan segera mereka mulai berjalan menuruni lereng yang curam.
Mosin-Nagant Sniper Rifle muncul di tangan Isaac. Untuk beberapa alasan, Lather berjalan di belakangnya, seolah dia menggunakan dia sebagai tameng daging.
Segera, mereka mencapai ujung jalan. Ada sebuah ruangan dengan patung Knight.
Ada aroma lembap di udara, dan retakan di sekitar dinding lembek dipenuhi serangga yang merayap. Tanah di bawah mereka lembut dan basah.
Patung Knight memiliki tanda-tanda retak. Separuh wajahnya adalah bedak berwarna pucat, sementara hanya sisi kiri wajahnya yang masih utuh.
Ding! Ding!
[Kau Telah Menemukan Great Knight Lucio's Resting Place!]
[1000 XP Diperoleh!]
[Gelar Adventurer Meningkatkan XP sebesar 300%!]
[1000 -> 4000 XP Diperoleh!]
"Ah, sial!" Kizone mengutuk dengan keras. Dia menyarungkan pedangnya dan menggosok dahinya dengan jelas gangguan.
Sementara semua orang kecewa, satu-satunya pemain dengan kelas Knight di tim ekspedisi mereka melihat ini sebagai kesempatan. Dia mulai mencari seluruh ruangan.
Semua orang mengawasinya, tidak berniat mencari diri mereka sendiri. Knight itu mencari di setiap sudut dan celah, bahkan menghancurkan patung itu, berpikir bahwa mungkin ada sesuatu yang tersembunyi di dalamnya.
Sepuluh menit kemudian, Knight itu menghancurkan patung itu menjadi beberapa bagian sambil berteriak dengan marah, "F * cking hell!"
Kizone meraih bahunya dan berkata, "Kau akan menemukannya pada akhirnya."
Mata merah Knight itu menghilang. Dia mengambil napas dalam-dalam dan mengangguk, "Ya..."
'Apakah dia mencoba mencari Warisan?' Issac berpikir sendiri. Dia juga melihat sekeliling ruangan, tetapi tidak butuh waktu lama baginya untuk sampai pada kesimpulan bahwa ruangan itu tidak memiliki apa-apa.
Mereka meninggalkan tempat bawah tanah. Begitu mereka sampai di luar, Oxwell membuka interface setelah menerima pesan.
Dia membaca sekilas pesan itu, dan tidak butuh waktu lama untuk matanya berbinar dalam kegembiraan.
"Temanku mengirim pesan bahwa ada Tim Ekspedisi yang menemukan jalurnya. Sekarang semuanya sudah berkumpul di sana!"
Kizone mencambuk kepalanya ke arah Oxwell dan berteriak, "Benarkah itu?!"
Oxwell membuat layar holografik terlihat dan memutarnya sehingga Kizone dapat melihat.
Dia dengan hati-hati membaca pesan itu. Setelah selesai, dia menghunus pedangnya dan berkata, "Semuanya, ayo cepat!"
Kali ini, Oxwell yang berjalan maju. Temannya mengirimkan gambar peta yang menunjukkan di mana mereka berada.
Hanya lima menit kemudian, mereka mencapai suatu tempat di lereng gunung yang luas. Daerah itu dikelilingi oleh bukit-bukit kecil dan tanah yang sangat terbuka.
Di sebelah tembok gunung terbesar, sebuah patung raksasa dengan perisai dan kesatria berdiri dengan bangga. Ada nama tertulis di atasnya, Dewa Zephyros.
Isaac mengenali nama itu, 'Dewa Musim Semi...'
Kizone berhenti. Di depannya ada kejatuhan sepuluh meter. Dia mencari-cari jalan yang mengarah ke bawah dan segera menemukannya. Kemudian, dia melihat lautan pemain berkumpul di tanah terbuka.
Meski dengan ratusan pemain, lahan terbuka masih terlihat sangat luas.
Ada diskusi yang keras, dan setiap mata terpaku pada patung itu. Kizone menyipitkan matanya sebelum melebar karena terkejut. Ada jalan setapak tepat di tengah kaki patung.
Dia menggosok janggutnya dan mulai memikirkan cara memasuki jalur terlebih dahulu.
Isaac masih memeriksa patung itu. Penglihatannya yang luar biasa berhasil melihat sesuatu. Di patung itu, ada kata-kata yang diukir.
[Alam Musim Semi]
[Coklat benar]
"Eh?" Isaac sekarang yakin bahwa itu adalah jalan menuju dunia kedua. Tapi, teks kedua agak aneh.
Oxwell berhenti di sebelah Kizone dan melihat ke sekeliling tanah terbuka. Segera, tatapannya terkunci dengan temannya, yang melambai padanya.
Dia membalas ombak dengan seringai dingin. Oxwell melirik Kizone dan merasakan kebencian muncul di dalam dirinya. Kemudian, dia melihat pemuda berambut putih dan merasakan nadinya mendidih karena marah.
Di depan patung, beberapa kelompok ekspedisi sedang memutuskan siapa yang harus masuk terlebih dahulu. Tim pertama yang menemukannya sudah masuk, tapi mereka mati seketika!
Tidak ada yang berkulit tebal untuk pergi lebih dulu.
Kemudian, entah dari mana, teriakan keras muncul.
"Pemain Wraith ada di sini, terkenal abadi. Dia harus pergi dulu, bukan begitu?!" Yang berteriak adalah Oxwell, yang menyeringai jahat.
"Bodoh, apa yang kau lakukan?!" Kizone membentaknya tetapi hanya menerima ejekan dari Oxwell.
Setiap mata tertuju pada Issac, yang wajahnya tidak terlihat baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...