Chapter 305: Lapisan Pesta (4)

52 6 0
                                    

Mata semua orang tertuju pada Isaac dan gerakan tangannya.

Alyssa, gadis kecil itu, dengan kikuk mengambil garpu dan menawarkannya kepada Isaac.

"Terima kasih..." Isaac menerimanya dan merasakan tatapan intens Cole di lehernya.

Mata Cole menunjukkan kedinginan. Dia tidak bodoh. Dia tahu bahwa banyak yang akan mengasihani gadis kecil itu dan menyatakannya sebagai pemenang.

'Itu pasti taktiknya... Gunakan trik murahan, tapi kau tidak akan menang dan tidak punya pilihan selain kembali ke keluargamu sebagai aib!'

Makanan pertama yang dipilih Isaac untuk dicicipi adalah makanan Cole. Dia memotong sepotong kecil ikan dan memasukkannya ke dalam mulutnya.

Mulutnya bergerak saat dia mulai mengunyah ikan. Wajah Isaac segera menunjukkan keheranan, setidaknya bagi para penonton. Sepertinya Isaac menikmati makanan seperti itu adalah makanan terbaik yang pernah dia rasakan sebelumnya.

Cole dengan sombong mengangkat dagunya, 'Nikmati makananku, dasar petani. Ini akan menjadi yang terakhir kalinya kau mencicipinya dengan senang hati!'

Namun, Sebastian menyeringai, 'Kau pasti sudah mencicipinya... Kesalahannya.'

Alis Isaac berkerut, tanpa disadari oleh orang lain, 'Ini enak... Sangat enak, tapi ada sesuatu... Hilang, enak tapi anti-klimaks.'

'Rasa awal adalah pengalaman yang sangat intens, tetapi sisanya sangat anti-klimaks...'

Isaac pindah dari piring Cole ke piring Alyssa.

Kerumunan mengamati dengan tatapan meresahkan.

Wajah Alyssa menunjukkan kekhawatirannya.

Isaac memotong sepotong ikan dan memasukkan makanan ke dalam mulutnya.

Para penonton melihat wajah Isaac normal, tanpa perubahan apapun. Mereka merasa kecewa karena mengira mungkin gadis kecil itu berhasil mengejutkan semua orang.

"Hah..." Cole tertawa dan sudah mulai berkemas.

Alyssa mengunci jari-jarinya dan mulai berdoa untuk setiap Dewa dan Dewi yang dia kenal.

Sebastian mendorong melewati kerumunan dan berhenti begitu mengambil langkah pertamanya keluar dari kerumunan orang.

Isaac meletakkan kembali garpu di atas meja dan menghela napas panjang.

Para penonton mengira itu adalah desahan kekecewaan. Setelah mencicipi makanan lezat Cole, dia harus mencicipi makanan biasa-biasa saja dari gadis kecil itu.

"Wow..." Suara tak terduga keluar dari mulut Isaac, "Itu... Bagaimana..."

"Pemuda." Wasit muncul di sampingnya dan bertanya, "Makanan siapa yang lebih enak?"

Cole sudah memasukkan semuanya ke dalam tasnya dan siap untuk pergi.

Namun, kemudian Isaac membuka mulutnya, "Itu pasti... gadis kecil itu."

"APA?!" Cole berputar saat dia menjerit marah.

Alis Wasit berkerut, bagaimanapun, tidak melihat tanda-tanda kebohongan di wajah Isaac, malah keheranan. Seperti dia masih belum melupakan makanan yang baru saja dia cicipi.

Kerumunan mulai berbisik satu sama lain. Semua orang mengira Isaac memilih makanan gadis kecil itu karena kasihan.

"K-KAU PEMBOHONG!" Cole meraih Isaac dari kerahnya dan mengangkat lengannya, siap menampar.

Namun, seorang pria yang lebih tinggi muncul di belakangnya dan meraih pergelangan tangannya, "Siapa?"

"LEPASKAN AKU!" Cole berbalik dengan amarah memenuhi isi perutnya. Namun, segera wajahnya yang merah mulai berubah warna.

Sebastian menatapnya dengan tatapan dingin.

Kerumunan orang kaget karena Cole hendak menyerang pemuda itu. Namun, bagian selanjutnya jauh lebih mengejutkan!

Mereka semua mengenali pria tampan itu.

"I-Itu Raja Resep!"

"A-Aku pikir dia sudah pergi?!"

"Dia kembali!"

"R-R-Raja..." Tubuh Cole bergetar, dan cengkeraman di pergelangan tangannya tampak jauh lebih kuat dari beberapa detik yang lalu.

Sebastian melepaskan pergelangan tangannya dan pergi ke dua piring. Dia mengambil garpu dan mencicipi kedua makanan itu.

Alyssa masih menunggu dengan cemas, berharap pilihan Isaac tidak salah.

Begitu dia selesai mencicipi, Sebastian mengangguk, "Ya, gadis kecil itu adalah pemenangnya. Rasanya seimbang dan umumnya merupakan pengalaman yang luar biasa."

Dia menoleh untuk melihat Cole, yang tampak seperti dunianya terbalik.

"Makananmu lebih enak pada awalnya." Sebastian menggelengkan kepalanya, "Rasanya meledak langsung dari kelelawar, tapi terlalu meledak. Semakin banyak aku makan, semakin buruk rasanya."

"A-Ah..." Cole merosot ke tanah dengan warna yang memudar dari wajahnya.

Wasit membungkuk sopan ke arah Sebastian dan berteriak, "Pemenang adalah Alyssa!"

"Yay!" Alyssa bersorak dan berlari ke arah orang tuanya yang sudah menunggunya. Wajah mereka menunjukkan kebanggaan.

"Ayo pergi," kata Sebastian dan pergi, kerumunan orang melangkah ke samping, membiarkannya pergi.

Isaac mengikuti di belakang dan memasuki bagian aktif lain dari Kota.

Sebastian masih memikirkan pertarungan makanan. Dia tidak bisa membungkus kepalanya dengan hal-hal yang dia saksikan.


Gadis kecil itu kikuk namun luar biasa. Keterampilan membuat makanannya memungkinkannya bekerja di Restoran B-Rank.

Bakat yang langka, tetapi tidak terlihat.

"Hmm?" Saat berkeliaran di jalanan, Isaac melihat sebuah toko yang tidak berhubungan dengan restoran atau makanan.

[World's Strike]

"Sebastian, apa itu?"

Kaki Sebastian terhenti saat pandangannya beralih ke toko. Alisnya berkerut, dan bahkan dia tidak yakin.

"Tidak yakin. Haruskah kita memeriksanya?"

Isaac mengangguk dan menunggu mobil-mobil itu bersih sebelum melompat ke seberang jalan.

Mereka memasuki toko dan melihat kerumunan orang berkumpul. Pikiran pertama mereka adalah bahwa Food Battle lainnya sedang terjadi.

Namun, Sebastian mengendus udara dan tidak bisa mencium aroma makanan.

Sebastian berhasil melihat mereka dan melihat seorang pria mengenakan Helm VR. Dia berdiri, dan di depannya ada layar yang memperlihatkan seseorang mengayunkan pedang dan membunuh boneka tak berwajah.

Isaac mengalami kesulitan untuk melihat melewati kerumunan dan harus meronta-ronta. Dengan susah payah, dia sampai di depan kerumunan dan melihat pria yang mengenakan Helm VR.

'Apa ini...' Isaac merasakan seseorang di sebelahnya gelisah. Segera, orang di sebelahnya berubah menjadi Sebastian, yang berhasil menerobos kerumunan.

"Hmm, apakah ini White Online?" tanya Sebastian.

"Ya." Isaac mengenali permainan itu. Namun, dia tidak mengerti mengapa seseorang memainkannya di sini.

Segera, dia menyadari bahwa apa yang awalnya dia pikir mungkin salah. Di sebelah layar besar adalah peringkat skor tinggi.

Setelah pria itu memusnahkan sebuah boneka, skornya terus meningkat.

'Ini adalah versi arcade dari White Online!'

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang