[Kau Membunuh Warthog!]
[Mendapatkan 7000 XP!]
[Kau Membunuh Warthog!]
[Mendapatkan 7000 XP!]
[Kau Membunuh Warthog!]
[Mendapatkan 7000 XP!]
...
Mayat ketiga babi hutan menghilang.
Setelah membunuh mereka, Issac berjalan ke tempat penggalian mereka. Tanah rumput dibalik, dan sepertinya mereka mencoba menggali sesuatu yang berharga.
Dia mengikat senjatanya di punggungnya dan menggunakan jari-jarinya untuk menggali tanah lebih dalam. Segera, ujung jarinya bertabrakan dengan sesuatu yang terbuat dari logam.
Setelah menyingkirkan tanah itu, dia bisa melihat sebuah kotak logam yang sepertinya berkarat. Kemudian, dia mengeluarkannya, dan secara mengejutkan terasa ringan.
Sepertinya tidak ada kunci untuk membukanya. Isaac mencoba membekukannya. Mungkin itu akan memungkinkan untuk dibuka. Namun, setelah lapisan tipis es menguap, kotak itu terlihat serupa.
Kemudian, Isaac memasukkannya ke dalam inventarisnya dan memutuskan untuk melihatnya nanti. Setelah itu, dia melanjutkan berjalan lebih dalam ke hutan.
Namun, pada saat itu, sesuatu mulai merangkak mendekatinya. Isaac berhenti dan mengerutkan kening.
Di kejauhan, asap hitam pekat menghancurkan semua yang menghalangi jalannya. Tambalan bunga mengering, dan pohon menua dengan cepat.
Untaian rerumputan berubah menjadi abu, dan daunnya dibakar menjadi keripik.
Isaac mengeluarkan senjatanya dan mengarahkannya ke asap hitam. Namun, sepertinya itu bukan makhluk hidup, dan dia menyadarinya dengan cepat.
Dia memutuskan untuk pergi sekarang. Kemudian, setelah berbalik dan mengambil langkah pertamanya, sesuatu terbang keluar dari asap dan melilit kakinya.
''Apa?'' Jantung Isaac berdebar kencang, dan dia melihat tanaman merambat berwarna hitam melingkari kakinya dengan erat. Kemudian, tanaman merambat menyapu dia dari kakinya dan menyeretnya untuk merokok.
Sayangnya, dia kehilangan pegangan pada senjatanya dan menjatuhkannya. Matanya bergetar karena khawatir, dan segera, dia tersedot ke dalam asap hitam.
Asap mulai menjejalkan di dalam mulut dan lubang hidungnya. Matanya juga tidak luput, dan seluruh wajahnya diselimuti zat hitam seperti goo.
''Aahh!'' Dia mencoba berteriak, tetapi mereka teredam.
[Kau Dikorup!]
Mata Isaac bergetar, tapi kemudian notifikasi lain muncul.
[Pertahanan Warisan Mitos Terhadap Korupsi... Diaktifkan!]
Segera, asap tersedot keluar dari tubuhnya. Awalnya, asap seperti tanaman merambat keluar dari mulutnya, dan jejak asap kecil keluar dari lubang hidungnya.
Kemudian, goo hitam menghilang, dan matanya kembali normal.
Isaac dengan cepat mengambil batu dari kantong kulitnya dan membenturkannya ke tanaman merambat. Itu berhasil karena tanaman merambat cukup longgar baginya untuk merobeknya.
Kemudian, dia melompat berdiri dan melihat sekelilingnya dengan cemas. Semuanya gelap dan berasap.
Ada perasaan dingin yang menyelimutinya, dan dia merasa seperti terendam air kental di mana dia hampir tidak bisa bernapas.
Kemudian, dari kedalaman asap, beberapa sosok bayangan muncul dengan pedang berasap.
Pedang itu terlihat agak tidak biasa. Itu tampak seperti asap hitam tetapi dalam bentuk pedang.
Setiap langkah mereka semakin merusak lingkungan. Rerumputan mati dengan cepat, dan burung-burung yang terbang di atas pepohonan berhasil mengembuskan napas terakhir sebelum mati
'Merekalah penyebab asap hitam itu!' Isaac berpikir dan menggerakkan tangannya ke belakang. Tapi kemudian, ingat bahwa dia telah menjatuhkan senjatanya dan dia tidak memiliki senjata!
Sosok bayangan berbaris maju. Asap yang keluar dari tubuh mereka segera mencapai Isaac, dan dia langsung lumpuh.
Thud!
Dia jatuh ke tanah berasap dan melihat sosok bayangan berputar-putar di sekelilingnya. Kemudian, pedang mereka menghilang, dan mereka mencengkeramnya dari pakaiannya sebelum menyeretnya lebih jauh ke dalam hutan.
'Sialan... Apa yang harus kulakukan? Pikirkan, pikirkan!' Isaac menutup matanya, dan pikirannya yang cemerlang mulai berjalan dengan kecepatan tinggi. Kemudian, dia membuka matanya dengan udara dingin keluar dari lubang hidung dan mulutnya.
[Icy Shot Digunakan!]
Crackle!
Whoosh!
Lapisan es tebal muncul entah dari mana, dan mulai menyebar di lingkungan. Itu mulai berbenturan dengan asap hitam dan dengan cepat dikalahkan.
Namun, es berhasil menyelimuti sosok bayangan dalam kepompong es selama sepersekian detik sebelum mereka berhasil menerobos.
Itu memberi kebebasan yang cukup bagi Isaac untuk berdiri dan mulai melarikan diri. Sosok bayangan itu memutar kepala mereka sekitar 180 derajat, dan pedang segera muncul di tangan mereka.
Kemudian, mereka mengejar Issac. Namun, dia sudah berhasil mencapai tepi area asap. Segera, tubuhnya melewati lapisan asap tebal, dan dia keluar dari kabut aneh.
Isaac tidak berhenti berlari dan segera mencapai tempat senjatanya. Dia mengambil senjatanya dan terus berlari sampai dia keluar dari hutan.
Dia merosot ke tanah dan menyeka keringat dinginnya, ''Sial... Tempat ini jauh lebih berbahaya daripada yang kukira.''
Setelah melihat kembali ke hutan, badai sedang terjadi di kejauhan. Asap hitam segera menghilang dan meninggalkan sebagian hutan yang hancur.
Dia melihat jauh ke dalam hutan sebelum kembali ke desa. Segera, dia kembali ke penginapan, dan dia kembali ke kamar sewaannya.
Setelah memutar kunci di lubang kunci, pintu terbuka dengan derit, dan ruangan bobrok memasuki pandangannya. Dia menjadikan ruangan itu sebagai tempat pemijahan sementara dan kemudian keluar.
...
Setelah bangun, Isaac melepas penutup kepalanya dan melihat skinsuit tersedot ke dalamnya. Kemudian, dia meletakkannya kembali ke dalam kotak dan menyembunyikannya di dalam lemari.
Kemudian, dia pergi ke mejanya dan mengeluarkan buku catatannya. Dia mulai menuliskan apa yang dia lakukan hari ini dan memesan seluruh halaman untuk asap hitam yang aneh.
Setelah menuliskan semuanya, dia mulai berpikir tentang bagaimana cara melewati hutan dengan sukses.
Hal pertama yang dia pikirkan adalah tentang kurangnya levelnya.
Kemudian, dia mengangguk dan mulai menulis.
''Aku perlu meningkatkan levelku... Colosseum seharusnya menjadi tempat yang bagus, terutama untuk mendapatkan level dan hadiah yang cepat.''
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...