''Haaahh!'' Para pemain mulai melihat peluang untuk menang. Mata mereka berbinar dalam cahaya harapan.
Kemudian, Avatar menempatkan perisai di depannya dan didorong mundur selangkah demi selangkah. Wajahnya terlihat agak murung dan menakutkan. Setetes darah biru menetes dari sudut mulutnya.
Dalam penglihatannya, dia melihat hidupnya merembes keluar dari mayatnya. Cahaya musim semi tidak terlihat, dan dia tampak seperti manusia biasa.
'Aku... Mati? Tidak pernah!' Avatar Dewa Zephyros menggerakkan perisainya dan menghancurkan serangan. Gelombang kejut mengikuti setelah gerakan tiba-tiba, dan beberapa Pemain terlempar dari kaki mereka.
King Jonathan menjejakkan kakinya di tanah dan berhasil melawan. Kemudian, dia menggerakkan pedangnya ke depan dan berteriak, ''Serang!''
''Ya!'' Bawahannya berteriak serempak dan mulai berbaris maju.
''Jonathan, jangan!'' Lalu, terdengar suara Queen Diana dari samping. King Jonathan tidak berhenti bergerak. Sebaliknya, menoleh untuk melihat Queen Diana dengan tatapan bertanya.
''Avatar sedang melakukan sesuatu!'' King Jonathan dapat mendengarnya dengan jelas. Dia mengangkat tangannya dan berhenti berbaris. Bawahannya mengikuti dan mulai tidak bergerak.
Semua orang menoleh untuk melihat Avatar yang bersinar merah menyala!
''Haahhhh...'' Entah kenapa, suara nafas Avatar menyebabkan semua orang mundur selangkah. Agak jauh, Isaac berdiri dan mengerutkan kening.
''Haah!'' Avatar Dewa Zephyros meraung di langit-langit, dan segera, pembuluh darahnya yang menonjol mulai bersinar merah. Kemudian, dia menggerakkan jari kakinya sebelum melompat!
Semua orang disiagakan setelah Avatar membuat gerakan tiba-tiba. Mereka melihat ke mana dia pergi dan melihatnya berlari menuju pintu yang terbuka lebar!
Di sana, Kizone dan Oxwell memucat. Sementara Oxwell berbalik dan melarikan diri. Kizone tidak bisa meninggalkan ruangan. Ada semacam dinding tak terlihat yang menghentikannya untuk mengambil satu langkah pun.
Bayangan hantu Avatar membayangi dirinya. Ketika dia berbalik, dia melihat pedang yang mendekat.
Hanya satu pertanyaan yang muncul di benaknya, kenapa dia?!
Kemudian, ketika pedang hendak turun, sebuah peluru melesat di udara dan mendarat tepat di rahang Avatar.
''Arghh!'' Sang Avatar kehilangan akal sehatnya. Dia mengalihkan pandangannya dari Kizone dan mulai melihat merah saat dia melihat pemuda berambut putih memegang sniper riflenya.
Crack!
Tanah retak saat dia menerjang maju. Tubuhnya menjadi buram saat dia menghindari setiap serangan yang dilemparkan ke arahnya dan segera mencapai sosok pucat Isaac.
Dia mengangkat pedangnya dan meraihnya dengan kedua tangannya. Kemudian, dia memukulnya dengan teriakan marah, ''HAAAAAAAAH!''
Isaac membungkuk dan kemudian melompat. Kakinya bergerak seperti pegas, dan dia berhasil melompat cukup tinggi agar sejajar dengan Avatar.
Dia bisa dengan jelas melihat mata merah penuh kemarahan Avatar. Pedang itu jatuh ke tanah dan menghancurkan bagian lain dari aula.
Mata mereka terkunci, dan sepertinya waktu telah berhenti. Setiap Pemain yang hadir melebarkan mata karena terkejut dan berpikir bahwa Isaac akan mati.
Kemudian, Isaac menempatkan senjatanya di depannya dan menarik pelatuknya. Recoil mendorongnya satu meter ke belakang, tapi itu bukan apa-apa baginya lagi.
''Hmph!'' Avatar melihat peluru datang perlahan ke arahnya. Dia memiringkan kepalanya ke samping dan mengikuti peluru dengan matanya yang gila.
Peluru itu tidak mengenai sasaran. Sebaliknya, itu melewati Avatar dan mengebor dinding di sisi lain aula.
Sang Avatar mengubah cengkeraman pedangnya dan melakukan tebasan ke atas. Dia berharap serangan berikutnya akan cukup untuk membelah Ishak menjadi dua.
Namun, Isaac mengarahkan laras sniper rifle ke samping dan menekan pelatuknya. Recoil mendorongnya ke samping, memungkinkan dia untuk menghindari tebasan mematikan.
Kemudian, dia mendarat di tanah, tetapi dia melihat bayangan menjulang di atasnya. Ketika dia mengangkat kepalanya, matanya bergetar saat dia melihat pedang besar itu jatuh tepat ke arahnya!
Isaac dengan cepat memutar pistolnya dan menarik pelatuknya.
Bang!
Avatar mengerutkan kening tetapi tidak berhenti menebas. Dia pikir pedangnya akan cukup untuk bertahan melawan peluru.
Namun, momen selanjutnya mengejutkan semua orang!
[Wraith's Shot Digunakan!]
Bibir Isaac melengkung ke atas saat dia berteriak, ''Palsu!''
''Eh?'' Avatar merenungkan apa artinya itu. Dia mengira pedangnya akan mengenai peluru. Kemudian, proyektil kecil menembus pedang bajanya dan terbang lurus ke arahnya!
Matanya bergetar kaget, ''Ap—''
''Nyata!''
Whack!
Peluru menembus mata Avatar, meninggalkan lubang yang cukup besar. Dia terhuyung mundur dan satu langkah lagi dari jatuh. Namun, dia mencondongkan tubuh dan berhasil menstabilkan dirinya.
Namun, ada rasa sakit yang luar biasa menyerang sarafnya. Avatar mengeluarkan teriakan penuh penderitaan. Sambil berteriak, dia merasakan cairan panas mengalir dari lubang.
[-500 HP]
[HP: 324/10000]
''Semuanya, serang!'' Mengikuti serangan Issac, King Jonathan mengambil kendali para Pemain dan memerintahkan penyerangan. Bawahannya mengikuti perintahnya secara membabi buta dan mulai berlari menuju Avatar, yang tidak berhenti berteriak.
''Ahhhh, aku tidak akan pernah kalah!'' Avatar menghancurkan perisainya, yang memiliki kekuatan yang cukup untuk membuat semua orang di dekatnya terbang menjauh!
Isaac terbang melintasi udara dan jatuh dengan menyakitkan di tanah berbatu. Dia berguling beberapa meter sebelum akhirnya berhenti dengan lengan berlumuran darah.
''Spring Time!'' Setelah teriakan itu, King Jonathan tahu bahwa ada sesuatu yang sangat tidak beres. Dia berhenti dan memberi isyarat kepada bawahannya untuk memasang perisai.
Anggota Golden Crown mengelilingi King Jonathan dengan perisai mereka ditanam di tanah.
''Hmm?'' Queen Diana dan Anggota Black Arrow lainnya berhenti dan mulai melihat ke langit-langit.
Dari celah kecil dan retakan di langit-langit, daun jeruk mulai berguguran. Semua orang berhenti dan melihat pemandangan yang indah.
Segera, daun jatuh ke tanah. Salah satu Pemain mengulurkan tangannya ke depan dan mencoba menangkap daun itu.
Daun itu mendarat di tangannya. Kemudian, sesuatu yang tidak dapat dipercaya terjadi. Kulitnya mulai membusuk dengan kecepatan yang terlihat oleh mata, dan dia bahkan tidak bisa menjerit karena diselimuti oleh ratusan daun.
Kemudian, tubuhnya menghilang dari Dunia Putih.
King Jonathan memucat dan berteriak, ''Jangan sentuh daunnya!''
Namun, perintahnya datang terlambat.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasíaSejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...