Kilatan sinar matahari mengintip melalui pintu yang terbuka. Dengan layar besar yang memancarkan cahaya biru, bangunan yang remang-remang itu menjadi lebih terang.
Tak bergerak, Isaac menatap lurus ke layar. Dukungan leher tidak ada, dan sakit leher hampir tak terelakkan.
"Di mana itu..." Sebastian berkeliaran di sekitar arcade. Untuk beberapa alasan, pemilik toko dan pekerja menghilang. Dia hanya bisa bertaruh ke mana mereka pergi.
Restoran di seberang jalan itu ramai. Pesta besar sedang berlangsung, dan banyak yang mengenakan seragam. Beberapa memiliki logo World Strike pada mereka.
Sebastian menggelengkan kepalanya karena ketidakprofesionalan mereka. Bangunan yang kosong juga memberi Sebastian lebih banyak jalan bebas hambatan untuk mencari secara menyeluruh. Dia mencari-cari di lemari, lemari, dan rak sampai akhirnya, dia menemukan apa yang dia cari.
Sepotong kain. Tipis, lembut, dan cukup kecil untuk muat di dalam ruang sempit. Sebastian kembali ke Isaac, dengan hati-hati menggerakkan Helm, berusaha berhati-hati.
Dia tidak ingin kabel putus dan ingin tubuh Isaac tetap tidak terluka.
Pernah ada celah kecil antara kepala Isaac dan Helm. Sebastian menjejalkan sepotong kain ke dalam, memindahkannya ke area leher.
Area lehernya sangat longgar, membuat kepala Isaac terpental. Toko itu tampaknya tidak memiliki Helm yang lebih kecil, yang merupakan langkah bisnis yang cacat oleh manajemen World's Strike.
Pantulan berkurang secara signifikan setelah kain ditempatkan di antara bagian belakang kepala Isaac dan Helm.
Dia mengalihkan pandangannya kembali ke layar. Tahap kedua akan segera dimulai.
...
Isaac berjongkok di samping boneka yang hancur itu. Kabel, sekilas, tidak terhubung di mana pun. Mereka sepertinya mengarah ke kepala. Namun, kepalanya kosong.
Dia menggelengkan kepalanya dan melompat ke kedua kakinya. Pedang yang berat itu sangat merugikan dirinya. Butir-butir keringat muncul dari pori-porinya, membuat kulitnya bersinar.
Swoosh!
Dari hutan, muncul boneka dengan belati berkarat. Anggota tubuhnya bergoyang di sekelilingnya, hampir membunuhnya beberapa kali.
Screech!
Isaac menyeret pedang panjang di belakangnya. Begitu boneka itu cukup dekat, Isaac mengeluarkan semua kekuatannya untuk memutar bilahnya.
Pada awalnya, pedang mulai berputar perlahan. Sampai momentumnya masuk dan menjadi tornado kecil.
Kecuali, tornado ini akan membunuh dari satu goresan.
Boneka itu tidak tahu apa arti bahaya. Dia berlari membabi buta dan diserang oleh tornado yang masuk.
"HAH!" Teriakan kuat Isaac adalah isyarat untuk mengirim serangan terakhir. Momentum mencapai puncaknya.
CRACK!
Potongan boneka yang rusak beterbangan, melewati kepala dan tubuh Isaac. Dia, bagaimanapun, bahkan tidak bisa merasakan kontak pedang. Momentum pedang itu cukup kuat untuk menghancurkan semua yang ada di jalurnya.
Isaac berhenti berputar perlahan. Begitu tubuhnya berhenti berputar, pedang itu mendarat di tanah.
Pegangannya memiliki bekas tangan yang terlihat. Telapak tangan Isaac merah, kulitnya akan pecah.
"Haahh..." Isaac duduk di samping pedang panjang itu. Namun, waktu istirahatnya telah berakhir.
Swoosh!
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasiSejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...