Chapter 389: Kursus Pengoperasian Helm VR

44 4 0
                                    

Whoosh!

Sebuah bo-staff yang tajam menebas udara kosong, menyebabkan suara siulan yang kuat. Pria yang memegang tongkat itu bermandikan keringat.

Isaac terus menebas, telapak tangannya menjadi merah, dan lengannya mulai bergetar.

Sejak dia dipaksa logout, dia mulai melatih staf-bo.

Brr!

Sekarang, latihannya terhenti saat ponselnya, di saku belakang, bergetar.

Isaac meletakkan tongkat itu di sebelah dinding dan mengeluarkan telepon. Setelah layar dibuka, itu menunjukkan pemberitahuan berita.

Berita tersebut menampilkan berbagai gambar sekolah dengan judul yang menarik di bawah ini.

[Sistem Sekolah Baru]

[Karena rilis tak terduga dari mata uang White Online yang dapat ditransfer ke mata uang kehidupan nyata, game itu bukan hanya game lagi, itu bisa dianggap sebagai pekerjaan yang mungkin untuk generasi mendatang.]

[Sekolah yang berbeda membuat perhitungan, dan kemungkinan siswa putus sekolah untuk mencoba keberuntungan mereka di White Online terlalu tinggi untuk diabaikan.]

[Pada akhirnya, mereka memutuskan untuk sedikit mengubah sistem sekolah. Akan ada kelas baru, yang disebut Kelas Operasi Helm VR]

[Tujuan utama kelas ini adalah untuk mengajari siswa yang lebih muda cara menggunakan avatar mereka dan meningkatkan pengetahuan mereka tentang Virtual Reality]

[Siswa yang lebih tua memiliki kelas yang lebih maju, tetapi pada dasarnya, tujuan utama kursus ini adalah untuk meningkatkan kekuatan siswa mereka]

[Di masa lalu, ide seperti itu akan terlihat gila dan seperti lelucon yang buruk. Tapi, pentingnya White Online telah meroket, dan dunia tidak akan pernah sama lagi]

[Sejak dimulainya kegilaan mata uang di kehidupan nyata, jumlah pemain yang memilih Kelas Master telah meroket]

[Kelas Master memiliki salah satu peluang tertinggi untuk menghasilkan uang dengan membuat ramuan dan menjualnya]

[Tapi, peluang tertinggi untuk mendapatkan uang masih dengan menjadi cukup kuat untuk mengalahkan monster yang kuat dan mendapatkan item dari mereka untuk dijual nanti di Merchant Store]

[Kelas Operasi Helm VR akan dipisahkan menjadi Kelas yang berbeda. Fighter, Shooter, Master, dan Kelas Unik]

[Itu memberi sekolah masalah lain. Entah bagaimana, mereka harus menemukan pemain yang cukup bagus untuk mengajar mata pelajaran seperti itu]

[Tidak banyak yang mau mengabaikan peluang menghasilkan banyak uang di White Online untuk menjadi guru bergaji rendah]

...

Setelah membaca seluruh halaman dari paragraf yang berbeda, Issac terdiam. Ketika dia pertama kali mendengar tentang penutupan sekolah, untuk saat ini, dia pikir mereka hanya akan memberikan lebih banyak batasan untuk siswanya.

Pada akhirnya, mereka mengejutkannya dengan menambahkan kelas terkait White Online.

Isaac juga melihat bahwa sekolah mengizinkan siswa untuk membawa Helm VR mereka sendiri, yang dapat mereka gunakan saat waktu luang saat tidak ada kelas.

Dia perlahan mengantongi ponselnya dan memikirkan betapa berbedanya sekarang dari setahun yang lalu.

Knock! Knock!

Entah dari mana, pintunya dihajar dengan ketukan keras, lalu pintu terbuka, dan ibunya, Isabella, muncul dengan tatapan khawatir.

''Isaac, umm...'' Dia melirik ke arah tangga dan kemudian melihat kembali ke Isaac, ''Gurumu datang berkunjung.''

Mata Isaac perlahan melebar, ''Apa...''

Isabella menggigit bibirnya dan melangkah masuk ke dalam ruangan, ''Dia ada di sini untuk memeriksa kabarmu... Dan, apakah kau siap untuk kembali ke sekolah.''

Seluruh tubuh Isaac gemetar saat keengganan mulai tumbuh di dalam hatinya.

Tanpa ragu, dia menggelengkan kepalanya dan berpaling dari ibunya untuk menyembunyikan wajahnya, ''Katakan padanya aku tidak akan, apapun yang terjadi.''

Tangan Isabella terkepal erat, ''Baiklah...''

Dia pergi dengan sedikit lega karena putranya tidak berniat untuk kembali bersekolah tetapi juga sedih. Belum lama ini Isaac selalu senang pergi ke sekolah, tapi sekarang, dia akan pergi ke tempat lain selain di sana.

Segera, dia sampai di lantai bawah, dan suaminya serta pria tampan sedang berdiskusi di ruang tamu.

Anehnya, pria tampan itu adalah orang yang menyelamatkan Issac dari kematian yang mungkin sudah pasti, Damien.

Damien dan Maxwell menoleh. Mereka langsung menyadari bahwa Issac tidak terlihat.

''Di mana Isaac?'' tanya Maxwell.

''Dia bilang dia tidak akan kembali,'' kata Isabella terus terang saat dia duduk di sebelah Maxwell.

Tangan Damien yang memegang cangkir kopi bergetar dan hampir menumpahkan cairan panas di kulitnya.

Dia menurunkan cangkir dan menghela napas dalam-dalam.

Maxwell mengunci jarinya. Sejak Isaac tumbuh menjadi berbeda sejak White Online dirilis, menurutnya traumanya hampir hilang. Tapi, itu ide yang dibuat-buat. Itu masih ada, hanya tersembunyi, dalam.

Isabella menyilangkan lengannya dan menatap Damien, yang sedang berpikir keras. Jika itu guru lain, dia tidak akan membiarkan mereka masuk ke rumahnya.

Tapi Damien berbeda. Dia menyelamatkan nyawa putranya, dan dia sangat berterima kasih. Tapi, pada akhirnya, Damien bekerja untuk sekolah Snowstar dan menjadi bawahan atasan, yang terkadang memberinya perintah yang tidak menyenangkannya.

Seperti yang ini.

Tujuan pertemuannya pada dasarnya adalah mencoba agar Isaac kembali bergabung dengan sekolah tersebut. Mereka berpikir dengan bantuan Damien, akan lebih mudah karena Isaac sudah berterima kasih padanya, dan mereka berpikir tentang rasa bersalah-menjebaknya untuk bergabung.

Tentu saja, mereka tahu tentang nama samaran Isaac, Wraith. Tidak sulit untuk melihat kemiripan antara keduanya, dan bukan hanya mereka yang menyadari kesamaan tersebut.

Mereka sangat berharap Isaac bergabung dengan Kelas Pengoperasian Helm VR dan bahkan mungkin menjadi seorang guru, tapi tentu saja gratis. Biaya untuk merekrut guru untuk setiap kelas sangat besar.

Itu menyebabkan mereka menurunkan anggaran Klub Sekolah, dan pada tingkat ini, mereka harus mengurangi gaji guru lain.

Jika mereka memiliki kesempatan untuk mendapatkan guru secara gratis, mereka akan mengambil kesempatan itu dengan kuku berlumuran darah dan terus menempel sampai kuku mereka terkelupas.

''Sigh...'' Damien berdiri dan berkata, ''Maaf tentang kunjungan ini. Kalian tahu mereka... Mereka tidak terlalu peduli dengan perasaan orang, melainkan tentang seberapa berat kantong uang mereka.''

Maxwell berdiri dan menjabat tangannya, ''Tidak apa-apa... Mungkin lain kali, datang berkunjung saat kau tidak bertugas.''

Mulut Damien melengkung saat dia mengangguk. Segera, dia meninggalkan mansion dan merasakan tatapan yang melekat padanya.

Dia berbalik, dan di jendela lantai empat, dia bisa melihat seorang pria berambut putih menatapnya.

Damien mengangkat tangannya sedikit, memberikan lambaian selamat tinggal.

Isaac mengangguk padanya dan menutup tirai.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang