"Ugh!" Di tanah yang retak, kaki Isaac gemetar saat dia memegang pistol di atas kepalanya. Pedang baja yang sangat besar menghantamnya, tapi dia masih bisa tetap berdiri!
Otot-ototnya yang tak terlihat menonjol, pembuluh darah menonjol, dan pembuluh darah muncul di sekitar dahinya yang bermandikan keringat.
Avatar menggertakkan giginya dan meningkatkan kekuatannya. Aliran udara panas keluar dari lubang hidungnya, dan armornya yang sudah hancur retak saat ototnya membengkak.
Lutut Isaac perlahan mulai tertekuk, dan dia merasakan setiap bagian tubuhnya berteriak untuk menghentikannya. Dia seharusnya tidak pernah bisa terus memblokir serangan pedang. Bahkan dia tidak mengerti bagaimana tubuhnya belum rusak.
"Grah, jatuh!" Avatar merasakan kemarahan memancar dari lubuk jiwanya, dan ekspresi gila akan menggantikan wajahnya yang dipenuhi amarah. Bahkan setelah meningkatkan kekuatannya, pedang itu hanya bergerak satu inci ke bawah.
"Grrr..." Mata Isaac menunjukkan kilatan yang kuat saat lututnya yang melengkung perlahan diluruskan!
Mata Avatar bergetar saat dia melihat pedang itu bergerak ke atas. Dia perlahan kehilangan pertarungan kekuatan yang seharusnya tidak mungkin!
'Apa... Apa... Apa yang terjadi?' Sebuah suara terdengar di benak Isaac. Sesuatu yang supernatural dan tidak wajar sedang terjadi di dalam tubuhnya. Itu seperti semua kekuatan berlebih yang tersembunyi di tubuhnya perlahan-lahan dilepaskan.
Di dalam hati dan otaknya. Rantai yang kendur menyebabkan sebagian kecil dari kekuatannya dilepaskan, efek yang agak permanen.
Ketika tubuhnya merasakan lebih banyak tekanan, lebih banyak cahaya terang akan dilepaskan bahkan ketika rantainya tertutup rapat.
"Haaahh!" Isaac mengeluarkan teriakan yang kuat dan mendorong pedang menjauh darinya perlahan. Segera, lengannya terulur, dan punggungnya berdiri tegak.
Kemudian, Avatar sudah cukup. Dia memindahkan pedangnya dan menendang Ishak dengan ujung sepatu bajanya.
Isaac terbang melintasi udara berdebu di aula dan menabrak pilar yang kokoh. Pilar itu roboh, dan tubuhnya menjadi tersembunyi di bawah tumpukan puing.
"Aku pemenangnya!" Avatar berteriak dan melihat sekelilingnya. Para pemain tersungkur di tanah dengan tampang kalah terlukis di wajah mereka.
Kamera masih melayang dekat langit-langit.
[****: Pemain dari Benua Selatan memang inferior, bahkan tidak bisa mengalahkan satu pun Avatar]
[****: Aku senang aku dari Benua Barat, kami yang terkuat!]
[Divinity: Apakah kalian tidak mendengar apa yang dikatakan Avatar di awal pertandingan? Dia saat ini jauh lebih kuat dari versi Avatar sebelumnya]
[*****: Terus?]
[Divinity: Jadi apa? Bahkan yang disebut Pemain Pro kalian hampir tidak selamat, dan jangan lupa tentang serangan bunuh diri yang terpaksa dilakukan oleh ratusan pemain Benua kalian untuk mengalahkan Avatar]
[*****: ...]
Kemudian, saat obrolan terjadi pertengkaran antara satu sama lain. Seseorang berdiri di antara pemain yang jatuh. Dia adalah seorang pemuda berambut hitam dengan wajah tampan berlumuran darah biru. Jubah hijaunya yang compang-camping membuatnya tampak dipukuli, tetapi ada kilatan tertentu yang berkilauan dari matanya.
"Kau... Bukan... Pemenang!" Kata Darth keras-keras dengan tatapan lelah. Dia terhuyung-huyung, hampir tidak bisa terus berdiri.
Avatar berbalik dan menatap pria yang tampak kalah itu. Dia tidak mengubah ekspresinya. Sebaliknya, dia mengangkat pedangnya dan menebasnya!
Darth memandang tanpa rasa takut pada pedang yang jatuh dan tahu bahwa dia tidak bisa bertahan melawan kematian kali ini.
Namun, ketika pedang hendak mengiris Darth, ujung bilahnya retak, dan itu menjadi efek domino.
Seluruh bilahnya ditutupi retakan seperti jaring laba-laba sampai pecah!
Mata Avatar bergetar saat dia melihat pecahan pedang yang patah beterbangan di udara. Dia terkejut. Tidak ada penjelasan logis mengapa pedang kesayangannya patah di benaknya.
Kecuali satu hal...
"Apakah itu karena..." Mata Avatar yang ketakutan mengarah ke tumpukan puing, 'Apakah karena aku memukul senjata itu dengan pedangku... Bagaimana bisa begitu tahan lama?! Siapa pemuda itu! Siapa dia?!'
Darth menggertakkan giginya dan mengeluarkan anak panah dari tabungnya. Kemudian, dia terhuyung-huyung ke depan dan menancapkan ujung panah yang runcing ke kaki Avatar!
"Argh!" Avatar berteriak. Dia akan menyingkirkan Darth, tetapi pandangannya menjadi kabur.
Dia menggosok matanya, tetapi semuanya tidak jelas dan kabur.
"Heh... Itu adalah panah beracun..." Darth tertawa kecil.
Avatar tampak marah. Dia mengangkat kakinya dan menginjaknya. Meskipun dia tidak bisa melihat dengan baik, dia tahu di mana dia berada!
Namun, kemudian, sehelai rambut putih berkibar, dan Darth terdorong ke samping.
Mata Darth berenang, dan dia terkejut didorong ke samping. Ketika dia berbalik untuk melihat pelakunya, Isaac-lah yang mendorongnya ke tempat aman.
Kemudian, Isaac mengangkat lengannya yang memar lagi dengan pistol di tangannya. Ketika Avatar merasakan aura senjatanya, dia menghentikan serangannya dengan rasa takut memenuhi wajahnya.
"Ugh..." Darth mengertakkan gigi, pergi ke arah kaki Avatar, dan menusuknya dengan panah lain, kali ini panah biasa.
Avatar berteriak marah dan mencoba menjauh. Tapi, dia segera merasakan anggota tubuhnya menjadi jeli dan tidak responsif.
HPnya berkurang dengan cepat, dan dia bisa melihat penglihatannya menjadi gelap. Kematian semakin dekat, dan dia hanya merasakan satu hal, dingin.
Darth mencoba menarik panah lain tetapi tidak bisa terus berdiri dan jatuh ke tanah. Kelopak matanya yang berat memaksa matanya terpejam, tetapi dia tidak mau melewatkan pemandangan itu.
"Whew..." Isaac mengistirahatkan pipinya di popor pistol dan merasakan emosi yang berbeda mengalir di nadinya. Di kejauhan ada Avatar, berlutut di tanah dengan tatapan kalah.
Avatar perlahan mengangkat kepalanya dan melihat ujung laras menatapnya.
Setelah Isaac meletakkan jarinya di pelatuk, Avatar berkata, "Sampai jumpa di Alam Dewa... Dewa Zephyros sedang menunggu..."
BANG!
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...