Chapter 204: Isaac Vs. LotusOfDeath

69 7 0
                                    

''Ahhh!'' LotusOfDeath berteriak dengan pipinya yang bengkak.

Dia berkedip kosong dan tidak percaya apa yang terjadi padanya.

Dia terpilih sebagai orang kedua yang mengikuti turnamen dan selalu bangga dengan keahliannya dengan senjata apa pun dan pernah menjadi salah satu pemburu terhebat di kota asalnya.

Sekarang, dia benar-benar merasa kekuatannya sendiri bukanlah apa-apa. Tanpa senjatanya, dia seperti ratusan hewan yang dia buru sebelumnya.

Lemah, tanpa bisa melawan.

''T-Tapi... A-Aku yang kedua dipilih...'' Dia bergumam tak percaya, ''A-Aku kuat... Terkuat...''

''Yang kedua dipilih? Apa maksudmu?'' Isaac menggosok buku-buku jarinya dan bertanya setelah mendengar gumamannya.

Dia memalingkan matanya yang berlinang air mata ke arah Isaac dan berkata, ''A-Aku yang kedua... Hanya ada dua saat aku terpilih, dan aku yang kedua...''

''Yah, aku yang ketiga,'' kata Isaac, yang menyebabkan Lotus Of Death melebarkan matanya karena terkejut.

''Kau lebih buruk dariku!'' Dia tiba-tiba berteriak dan perlahan berdiri, ''A-aku tidak akan dikalahkan oleh orang yang lebih lemah dariku!''

''Tidakkah kau mengerti bahwa setiap orang dipilih seminggu yang lalu dan banyak hal terjadi pada tingkat waktu itu, meskipun kau berada di urutan kedua, kau mungkin bahkan tidak masuk sepuluh besar lagi.''

''DIAM!'' LotusOfDeath menjerit dan mengambil segenggam salju dari tanah dan melemparkannya ke Isaac.

Isaac menutupi wajahnya, dan begitu salju menghilang dari pandangannya, Lotus Of Death sudah meninju!

Pukulannya mengenai lengan bawahnya, dan tanah di bawahnya sangat licin, yang membuatnya meluncur ke belakang.

''Aarghhhhhhhh!'' Dia menjerit dan menjegal Isaac, yang membuat keduanya berguling menuruni bukit salju.

''Oof... Ahh!'' Anggota tubuh LotusOfDeath mengenai tubuh Isaac, dan dari waktu ke waktu, wajahnya tertanam di tanah bersalju.

Segera, mereka berhenti berguling setelah mencapai dasar bukit.

''Ptui!'' Isaac memuntahkan salju dari mulutnya dan berbalik untuk melihat LotusOfDeath berdiri.

''Argh!'' Dia berdiri, dengan punggungnya membuat suara retak.

*Crack*

Dia menepuk punggungnya dan merasakan otot-ototnya mengendur, yang baru-baru ini cukup kaku karena dia harus duduk sepanjang hari di tanah yang keras.

''Ahhhhh!'' LotusOfDeath menjerit dan bergegas menuju Isaac dengan tinjunya beterbangan.

Isaac menghindari dua pukulan pertama, dan kemudian dia melakukan serangan balik dengan serangan tubuh.

*POW*

Tinjunya mendarat di perutnya, yang membuatnya terhuyung mundur beberapa meter sebelum berhenti.

''A-Ahh...'' Semua udara keluar dari paru-parunya, dan dia kesulitan bernapas, tetapi Isaac menggunakan itu sebagai keuntungannya dan mendorongnya menjauh.

Tubuhnya terbang di udara setelah serangan mendadak dari Isaac.

*BAM!*

Punggungnya menabrak pohon di dekatnya, yang menyebabkan dia meludahkan air liur.

''Argh...'' Gerutuan menyakitkan keluar dari mulutnya saat dia melihat notifikasi di depannya.

[-75 HP]

[HP: 95/430]

Dia telah kehilangan HPnya sedikit demi sedikit, dan sekarang di bawah 100.

Dia mencoba untuk mendorong dirinya dengan tangan gemetar, yang sulit, tapi setelah mengumpulkan cukup kekuatan untuk kakinya, dia berhasil, meskipun gerutuan menyakitkan keluar dari mulutnya.

Dia menggosok perutnya yang sakit dan dengan penuh kebencian menatap Issac, ''A-aku akan membunuhmu!''

''Haahhh... Haahhh...'' Issac menarik napas dalam-dalam. Ini adalah salah satu pertama kalinya dia bertarung dalam pertarungan tangan kosong, dan itu mulai melelahkan.

''Mati!'' Dia berteriak dan melontarkan pukulan yang terlihat sangat ceroboh, yang sangat mudah untuk dihindari.

Isaac hanya mengambil langkah ke kiri dan menyaksikan pukulan itu melewati wajahnya.

Tapi, LotusOfDeath belum selesai saat dia melepaskan tendangannya.


Targetnya adalah sesuatu yang tidak diharapkan Isaac.

Tendangannya mendekati kejantanannya, yang memiliki kekuatan yang cukup untuk mematahkannya dan akan menyebabkan rasa sakit yang tiada duanya.

Isaac melebarkan matanya karena terkejut dan dengan cepat menyingkir, tetapi tendangan itu berhasil menggores bagian bawah kakinya.

''Argh...'' Dia merasakan sensasi mencubit dari kakinya, tapi segera menghilang.

''Berhenti menghindar!'' Dia berteriak dan memalingkan wajahnya ke arah Isaac, yang masih tidak jelas di balik tudungnya.

''Haruskah aku membiarkanmu memukulku kalau begitu?'' tanya Isaac sinis.

''Ya!'' dia berteriak kaget, ''Atau kau takut?!''

''Apa-apaan...'' Dia menggelengkan kepalanya dan merasa tidak ada gunanya mencoba membantahnya.

Otaknya sepertinya tidak bekerja dengan baik.

''Jangan menghindar!'' Dia berteriak dan melepaskan pukulan lain. Kali ini, pukulannya terlihat lebih tajam dan kuat dalam segala hal.

Bahunya tampak rileks, dan lengannya terentang dengan benar.

Itu jauh lebih baik daripada pukulan ceroboh sebelumnya yang dia lakukan.

Isaac menyipitkan matanya, 'Sialan licik... Dia bertingkah seolah dia tidak bisa memukul dengan benar untuk menurunkan kewaspadaanku. Apa dia juga bertingkah seperti orang idiot?'

Setelah melihat bahwa pemuda berambut putih tidak punya rencana untuk mengelak, seringai muncul di wajahnya.

Pukulannya hanya berjarak satu inci dari pukulan, dan jelas bahwa itu tidak bisa dihindari lagi!

*POW!*

Pukulannya berhasil mengenai perut Isaac, membuatnya meludahkan ludah.

''Hahaha, bodoh!'' Dia menyeringai dengan tatapan sadis dan hendak menarik tinjunya kembali, tapi tiba-tiba Isaac meraih tinjunya!

''Lepaskan aku!'' Dia mulai berteriak dan mencoba menarik tangannya kembali, tetapi tidak berhasil.

''Aku ingin menguji sesuatu...'' gumam Isaac, dan embusan udara dingin keluar dari mulutnya.

''Lepaskan aku!''

''Haahhh...'' embusan udara dingin keluar dari mulutnya, dan segera, bibirnya mulai membiru.

[Icy Shot Digunakan!]

Tangannya, yang mencengkeram tinjunya, mulai membeku, tetapi itu tidak menyebabkan kerusakan apa pun padanya. Sebaliknya, es mulai menyebar di sekitar tinju LotusOfDeath!

''Aahhhhhhhhhhhh!'' Dia mulai berteriak lebih keras dengan tetesan air mata jatuh dari matanya.

Tinjunya berubah menjadi es batu, dan dia merasa dingin tidak seperti sebelumnya.

Dia merasa seperti dijatuhkan di sungai yang sedingin es.

HP-nya mulai turun drastis.

'' T-Tolong ... '' Dia mencoba memohon belas kasihan dengan giginya yang berdenting.

''Jadilah orang yang lebih baik mulai sekarang.'' Isaac mundur selangkah dan menyaksikan LotusOfDeath mulai berubah menjadi piksel.

''Aaahhh...'' Jeritannya terhenti saat dia menghilang dari Dunia Putih.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang