Chapter 334: Ciuman

51 6 1
                                    

Luna tersipu dan membenamkan wajahnya di bantal. Ciuman pertamanya ditayangkan di TV nasional kepada jutaan orang. Ia merasa ingin berteriak sekuat tenaga.

Isaac menutup mulutnya, 'Aku dalam banyak masalah... Aku sangat berharap orang tuaku tidak menonton Berita.'

Berita terus berbicara tentang acara tersebut tetapi tidak menyebutkan apa pun tentang mereka. Ada total dua gambar yang ditampilkan. Yang pertama adalah foto ciuman mereka, dan yang berikutnya adalah mereka memegang piala.

Setelah Berita berakhir, Luna mengangkat kepalanya dengan pipi merona, "Hei, Isaac... T-Tentang ciuman itu..."

Isaac menoleh untuk menatapnya dan bertanya, "Ada apa dengan itu?" Dia melihat matanya yang tidak fokus.

Melihat pipinya yang memerah dan bibir merah muda membuatnya menelan ludah. Wajah mereka semakin dekat dan dekat. Luna menutup matanya sementara Isaac menggerakkan tangannya ke belakang kepalanya dan menariknya lebih dekat.

Mwah!

Bibir mereka terhubung untuk ciuman penuh gairah lainnya. Isaac merasakan lengan lembut tiba-tiba melingkari tubuhnya dan menariknya hingga tubuhnya yang hangat merasakan dua gundukan di dadanya.

Mereka berbaring di tempat tidur dan meningkatkan kekuatan ciuman mereka. Luna pemalu dan tidak berpengalaman pada awalnya. Kemudian, dia mencicipi rasa manis dari campuran air liur mereka berdua.

Dia meningkatkan kekuatan ciumannya dan mulai melahap bibir Isaac.

Isaac membuntuti tangannya di pinggangnya yang lembut dan nyaris tidak merasakan kulitnya di bawah pakaian. Dia menggerakkan tangannya lebih jauh ke bawah dan menyelipkan tangannya ke dalam bajunya.

Tubuh Luna bergetar saat dia merasakan sensasi menggelitik di sekitar perutnya. Dia menahan tawanya.

Dia mengangkat tangannya dan memiliki perasaan untuk melakukan sesuatu yang lebih berani. Kemudian, keduanya mendengar nada dering tindik telinga yang sama.

Mereka memisahkan bibir mereka dan mendengar dua nada dering berbeda dari saku mereka.

Isaac dan Luna saling memandang dengan wajah merah yang mirip. Kemudian, mereka perlahan memisahkan tubuh mereka dan duduk di sisi tempat tidur yang berbeda.

Luna dengan berantakan memperbaiki rambutnya sementara jantungnya hampir meledak keluar dari dadanya. Matanya masih tidak fokus, dan dia tidak percaya apa yang baru saja dia lakukan.

Itu seperti novel romantis, dan dia tidak pernah berpikir itu akan terasa begitu baik. Dia ingat perasaan tangan lembut Isaac menyentuhnya. Dia menggosok kedua kakinya dan merasakan sensasi gatal yang aneh, yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.

Itu menjerit untuk digaruk, tetapi Luna menggelengkan kepalanya dan mengeluarkan telepon dari sakunya.

Isaac melakukan hal yang sama dan melihat panggilan telepon dari ibunya. Wajahnya memucat, dan dia kembali menatap Luna, yang menunjukkan layar ponselnya.

Dia mendapat telepon dari ibunya.

Isaac mengangguk dan pergi ke kamar mandi sementara Luna menarik napas dalam-dalam untuk menenangkan detak jantung dan napasnya yang cepat. Namun, dia tidak bisa menyembunyikan senyum di wajahnya.

Dia melihat bahwa ibunya ingin facetime. Setelah detak jantungnya yang cepat melambat, dia menekan tombol jawab.

Di layar, Mariah yang tampak cemas muncul. Di latar belakang, Marshall mencoba menenangkan Sin yang sedang menarik-narik rambutnya.

"I-Ibu!" Luna berusaha bersikap setenang mungkin.

"Luna." Mariah menghela napas lega. Suaranya juga menarik perhatian Marshall dan Sin, yang berkumpul di sekelilingnya.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang