Chapter 379: Abadi

45 4 0
                                    

''Sial!'' Isaac melihat kamarnya kosong, dan cooldown dimulai. Ada hujan peluru yang tak berujung datang langsung ke arahnya, dan sepertinya tidak ada cara yang mungkin untuk menghindarinya.

Kemudian, matanya menunjukkan pola bintang yang indah, dan dia menghilang menjadi partikel bintang.

Hitman menyipitkan matanya dan mengamati area itu secara menyeluruh. Kemudian, dia melihat sesosok muncul di bagian lain arena. Dia dengan cepat mengubah bidikannya dan dengan kuat terus menekan pelatuknya.

Bang! Bang!

Setelah melepaskan neraka lain di bumi, magasin-magasin itu kembali kosong, dan dia harus menunggu cooldown berakhir.

Isaac mencoba menembus peluru, tetapi beberapa mengebor anggota tubuhnya dan menyebabkan lompatan besar di Bar Healthnya. Jejak darah biru mengalir dari sudut mulutnya.

Dia melihat Hitman telah berhenti menembak. Dia kembali ke posisi gravitasi rendahnya.

'Sial... Lawan yang menyebalkan!'

Rencana Hitman sederhana. Kosongkan magasinnya secepat mungkin dan berharap pelurunya mengenai. Kemudian, ketika cooldown tiba, dia akan menjaga jarak dan mengulur waktu. Itulah tepatnya yang dia lakukan, dan itu adalah taktik yang menjengkelkan untuk dilawan.

'Aku harus melintasi jarak... Aku tidak bisa menang melalui jarak jauh.' Isaac langsung bergerak dan mulai berlari ke arah Hitman.

Hitman langsung menyadarinya dan berbalik untuk melarikan diri.

Itu menyebabkan pembuluh darah Isaac muncul di sekitar dahinya, 'Sialan, dasar pengecut!'

Sambil berlari, dia membidik dengan senjatanya dan mulai menembak. Namun, Hitman langsung berbalik arah setelah mendengar suara tembakan senjata. Kemudian, Isaac mencoba menggunakan bidikan es karena suaranya lebih pelan.

Namun, Hitman masih mengubah arah dan menghindari peluru es. Kemudian, cooldown-nya berakhir.

Dia berbalik dengan jari-jarinya diletakkan di pelatuk. Mulutnya sedikit melebar saat seringai menjijikkan muncul.

Isaac hanya berjarak dua puluh meter darinya, dan sepertinya jaraknya terlalu pendek.

Matanya bergetar, dan dia mencoba menyingkir. Kemudian, peluru keluar dari dua tong dan menembus tubuh Isaac dari berbagai bagian.

Bilah Health jatuh seperti meteor, dan segera, itu benar-benar kosong dengan hanya tersisa satu garis hijau.

[HP: 1/1060]

[White Death Diaktifkan!]

''Grah!'' Isaac meraung tegang dan langsung menerjang ke arah Hitman, yang wajahnya memucat.

''Aku mengerti... Ini adalah Wraith abadi yang legendaris.'' Tangan Hitman sedikit bergetar, tetapi dia siap untuk saat ini.

Selama White Death, Isaac juga lebih cepat dan lebih fokus. Seketika ketika Hitman meletakkan jarinya di pelatuk, dia sudah zig-zag.

Hitman mencoba membidik, tetapi gerakannya terlalu tidak menentu untuk berhasil mengenai sasarannya. Kemudian, dia mengubah rencana dan melompat pergi.

Sebagian besar statistik ditempatkan pada Agility dan Stamina.

Dia bisa terus mengelak dan menenun tanpa henti.

Isaac meletakkan senjatanya dalam posisi menembak dan mulai melepaskan tembakan dingin. Dia mengarahkannya ke jalan yang bisa diambil Hitman.

Namun, insting Hitman mulai berjalan dengan cepat. Dia langsung tahu ada yang tidak beres, dan dia segera melompat pergi. Kemudian, dia melihat lapisan es muncul di jalannya.

Jika dia terus berlari, dia akan terpeleset dan mungkin mati.

Hitman tidak bisa menahan senyum, 'Aku bisa melakukan ini, aku bisa menang!'

Di awal pertandingan, dia tidak begitu percaya diri. Lagi pula, Wraith secara luas dikenal sebagai makhluk abadi, dan bagaimana orang bisa menang melawan itu?

Hitman berputar dan melihat pemuda berambut putih berlari ke arahnya. Isaac jelas tidak mengharapkan dia untuk menyerang lagi dan berpikir dia akan terus melarikan diri.

''Sampai jumpa!'' Jari-jari ditarik sampai ujung, dan hujan peluru lainnya meninggalkan laras.

Pupil Isaac membesar, dan dia memasuki kondisi hiper-fokus. Dia mulai menenun melewati peluru. Namun, beberapa peluru berhasil mendarat di kakinya, yang mengurangi kecepatannya dalam jumlah besar.

Pada akhirnya, dia tidak bisa terus mengelak, dan beberapa peluru menembus wajahnya dan menyebabkannya meledak!


''TIDAK!'' Gladiator cantik itu berteriak kaget. Namun, itu teredam di bawah suara tembakan senjata yang keras.

Mulut Hitman melengkung ke atas, ''Hahaha, aku menang!''

Para Pemain yang menonton terperangah. Peralatan rekaman mereka sudah berjalan, dan mereka mengira ini dia. Wraith dikalahkan!

Penonton menutup telinga mereka setelah contoh darah kental itu.

Isaac perlahan jatuh ke tanah dengan kepala hilang. Semua yang ada di layarnya berbunyi dengan warna merah, dan semuanya mulai menjadi gelap.

Dengan penyesalan memenuhi isi perutnya, Isaac perlahan jatuh pingsan.

Hitman mengangkat tangannya dan berteriak, ''Aku pemenangnya!''

Gladiator cantik itu mengertakkan gigi dan tidak mau mengumumkannya sebagai pemenang. Namun, kata-kata bergema di benaknya yang menyuruhnya untuk mengumumkannya.

Dia menggertakkan giginya dan membuka mulutnya. Namun, kemudian, matanya bergetar, dan senyum indah muncul di wajahnya yang sudah cantik.

''Hmm?'' Si Hitman merasakan jantungnya berdegup kencang melihat wajahnya yang tersenyum tapi bertanya-tanya apa yang menyebabkan dia tersenyum seperti itu.

Kemudian, langkah kaki terdengar di belakangnya. Jantung Hitman berhenti sejenak, dan dia perlahan berbalik.

Di depannya adalah Wraith tanpa kepala, yang kepalanya perlahan diregenerasi. Untuk beberapa alasan, matanya putih dan tanpa emosi.

''Eh, b-b-bagaimana ini mungkin?!''

Isaac maju selangkah, memaksa Hitman untuk mengangkat senjata lagi. Dia membidik dan mulai menembak.

Kemudian, pemuda berambut putih itu menghilang dan muncul di belakang Hitman dengan wajah tanpa emosi yang sama.

Ada sesuatu yang tersembunyi di kedalaman mata Issac, sesuatu yang tidak wajar dan menakjubkan. Kesadarannya hilang, dan dia dikendalikan oleh sesuatu yang bersarang di dalam hati dan otaknya.

Hitman berbalik dengan mata yang menunjukkan ketakutan yang jelas. Kemudian, tangan Isaac bergerak dan mencengkeram leher Hitman.

''Ugh!'' Si Hitman tidak bisa bernafas, dan dia merasa tenggorokannya hancur. Di depannya, ratusan sinyal bahaya mulai muncul, menyuruhnya untuk segera logout!

Namun, dia tidak berhasil tepat waktu saat Isaac membenturkan wajahnya ke tanah berbutir kasar. Lantainya retak dan hancur.

HP Hitman berubah dari 1000 menjadi 0 dengan satu serangan. Tubuhnya berhenti berkedut, dan dia dipindahkan dari arena.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang